Di balik senyum-man jimmy

Di balik senyum-man jimmy

Hallo nama gue cally lebih tepatnya callysta,gue seorang actor ternama.gue sekolah di salah satu universitas ternama di  Jakarta.siang itu..

“jim jemput gue sekarang ya,ada yang mau gue certain ke lo “ ucap guedi telfon

“okelah cally gue mandi dulu yah,tunggu gue di rumah lo 20 menit lagi”ucap jimmy di seberang telfon setelah lamanya 20 menit gue nungguin jimmy jimmy pun akhirnya datang .oh ya jimmy adalah teman gue dari kecil kami berteman sejak gue pindah ke Indonesia dan waktu itu gue kelas 4SD 

“jim gue pusing,nyokap terus terusan nyuruh gue kerja gue cape jim “ucap gue sambil sesengukan menangis
“sabar callysta nyokap lo nyuruh lo kerja itu demi kebaikan lo”
“lo gak tau bagaimana capeknya jadi gue,ngapalin bejibun naskah,pergi keluuar kota sekolah terabaikan,dan gue gak pernah dapat istirahat”
“cally ingat gue selalu ada di samping lo,gue yang nemenin lo ke mana mana dari lo syuting sampai kejaan yang menurut gue gak penting gue ada di samping lo call”ucap jimmy sambil memegang pundak cally

setelah semua berlangsung lama tiba tiba handphone callysta berbunyi.ternyata ada pesan masuk.nomornya tidak cally kenal
“siapa sih ini gangu gue aja,gatau apa orang lagi sedih begini eh di sms”bicara cally sambil menggerutu
“hei sabar cally,bales aja siapa tahu fans kamu” ucap jimmy tersenyum
 “tapi ini ngajakin kenalan jimmy”
“wah callysta bentar lagi kayanya lo bakalan dapat teman baru deh”
“kok gitu”
“tuh ngajakin kenalan berarti dia gak tau lo siapa call”

( hai,iya maaf ini dengan siapa ? ) balas callysta
(hai kak aku raffael,kak apakah aku boleh  berkenalan dengan kakak ? ) ucap cowo yang meng sms callysta tadi
(hai juga aku lysta,raffael anak mana ? )
(aku orang bandung kak,kak lysta anak mana ?)
(aku anak Jakarta affa,kraffa udah dulu yah kakak mau belajar nanti smsannya kita lanjut lagi yah ?)
(iya kak lysta,selamat belajar)

ysta senang bangetkarna dia mendapat teman baru dan kenalan barunya tidak tahu bahwa lysta itu adalah artis ,cally senang karna ia yakin bahwa raffael ini tulus berteman dengan dia,keesokan paginya disekolah “jimmy !” teriak callysta
“apa cally? “ balas jimmy
“jim ntar sore temenin gue ya shotting film,oh ya jim lotau gak ?”
“gak emang napa “
“yaiyalah jim lo gatau orang gue belum ngomong dasar udah mata segaris gitu berkacamata pula “ledek cally
“yee lo tuh mata pake di warnain segala kaya gak ada kerjaan aja hahahahah”balas ledek jimmy
“ini bawaan dari lahir tau jim,lupakan masalah mata,eh ternyata yang kemarin dia memang mau kenalan bahkan dia gak tau aku siapa jim”
“ya itu baguslah call dari pada ada yang mau berteman sama kamu tapi ujung unjungnya numpang tenar,setia dong kaya gue nih sama kamu,6 tahun aku jadi manajer kamu tapi gak pernah ada ngeluhnya aku “ sindir jimmy
“ahh lo jim bisa aja “ ucap cally,lalu cally mengambil handphonenya dan men-sms teman barunya raffael

(hi,raffa lagi apa) tulis callysta di sms-nya
(lagi istirahat sekolah,kak lysta lagi apa )balas raffael
(aku lagi makan raffa,raffa lagi apa ?)
(udah kak tadi pas jam istirahat pertama,mama yang bawa-in bekal)
(raffa enak ya mama-nya raffa mau bawain raffa bekal)
(ahh gak kok kak lysta biasa aja mungkin mama kak lysta sibuk makanya gak bisa bawain bekal kak lysta)
(munngkin,raffa kita ketemuan yuk,besok aku mau ke bandung )
ayo kak di mana ,raffa juga ingin bertemu kakak)

(nanti tempatnya kakak sms lagi)
(ia kak,kak udah dulu ya kelas raffa udah masuk nanti raffa sms kakak lagi “
dan kebetulan juga saat itu kelas cally juga masuk ,cally tidak konsen dalam pelajaran karna besok ia akan bertemu dengan raffa cowo yang ia kenal 1 bulan lalu

keesokan paginya…
“cally cepetan napa lelet banget sih lo dandanya “gerutu jimmy
“yaelah sabar napa jim,lo mau ngeliat tampang gue amburadul pas M&G”comment callysta sambil memakai bandonya
lalu mereka tancap gas ke daerah bandung,perjalanan panjang Jakarta-bandung yang melelahkan.sekian lama kemudia mereka sampai di salah satu mall dan cally segera menemui fansnya yang bisa di sebut callystanatic

M&G berlalu…
“jimmy anterin gue  ke mall  yah,gue mau nemuin seseorang”ucap cally sambil melempar tasnya kedalam  mobil-nya
“ia cally,gue juga mau cari barang”tukas jimmy”nah lo mau ketemu siapa” sambung jimmy
“gue mau ketemu raffael,anak bandung yang waktu itu ngajakin kenalan gue “balas callysta sambil menyeruput minuman yang ia beli tadi
“ oh si raffael,call ,call lo hati hati sama raffael belum tentu raffael  mau nganngep lo temen baik atau dia Cuma mau numpang tenar ,setelah tau lo itu artis call”cerita panjang lebar jimmy

jimmy cemburu karna selama 6 tahun menjadi manager cally,dia juga mencintai cally seperti adik sekaligus pacarnya sendiri ,dan jimmy  sirik karna cally berkenalan dengan rafael yang dengan gampang merebut hati callysta.
“maksud lo apaan jim,jim lo gak tau siapa raffael ! “ bentak callysta

“gue tau siapa raffael,rafael adalah cowo yang kamu kenal 1 bulan lalu lewat handphone ,dan apa ,dia berhasil membuat lo jadi betekuk lutut sama dia !”bentak jimmy balik

“jim lo kenapa sih akhir akhir ini sejak gue kenal raffael lo berubah banget “ucap cally

“lo ! lo yang berubah call,sekarang lo lebih mentingin raffael lo itu dari pada gue sahabat lo!” tanpa terasa  air mata jimmy jatuh

“jim lo tau selama ini gue butuh teman,teman dan sahabat beda jim ,gue sahabatan sama lo karna gue sayang sama lo ,sedangkan gue berteman sama raffael hanya untuk pelampiasan gue,lo tau jim gue muak dengan kehidupan gue,gue muak dengan dunia gue, gue ingin orang lain menggangap gue itu orang biasa bukan sebagai artis tapi sebagi orang biasa “ sesengukan cally menangis

“sabar cally,cally kita sudah sampai “ ucap jimmy
jimmy bergumam dalam hati,jadi selama ini cally sayang sama gue,ah gue jadi malu.kenapa cally gak pernah cerita sama gue kalo dia sayang sama gue.lo tau gak call gue juga sayang sama lo,tanpa tersadar dari tadi  jimmy bengong dan senyum senyum sendiri

“jim,jimmy hellow jimmy,jimmy caroulus “teriak cally sambil menggerak gerakan tanganya di depan muka jimmy
“ha! Apa ! iya iya,eh ada apa call “ucap jimmy salah tingkah
“kenapa sih lo jim,kok bengong git ngeliatin gue ada yang salah dengan gue “ucap cally sambil memperbaiki ikat rambutnya
“enggak,enggak ada yang salah kok call sama lo “ucap jimmy tersipu malu

lalu jimmy dan callysta pergi berjalan jalan  ke lantai paling atas sambil menugu raffael,jimmy dari tadi bengong aja ngeliatin callysta yang baru saja mengungkapkan perasaanya.lalu mereka turun ke lantai bawah dan pergi ke distro.
“jim temenin gue ke distro ya “ ucap cally
“apa call ?”
“temenin gue ke distro jimmy “
“ha! Distro gak salah cally ?” Tanya jimmy bingung
“enggak”
mereka pun pergi ke distro

sesampainya di distro cally langsung menuju tempat pakaian cowo. Sebenarnya callysta pergi ke distro untuk membelikan baju jimmy.callysta memilih baju warna merah dan biru, callysta tau bahwa jimmy senang sekali dengan warna merah dan biru callysta ingin memberikan 4 lembar kaos t-shirt buat jimmy
“jim lo suka yang mana yang ini atau yang ini ? “ ujar callysta sambil menunjukan 4 baju berwarna merah dan biru
“kalo gue sih suka ke4-nya cally “ ucap jimmy kepada cally
“ooke gue beli semuanya “ucap cally sambil mengeluarkan kartu creditnya .dan cally langsung menuju kasir
“ mba berapa semuanya ? “ Tanya cally kepada mba mba yang jaga kasir itu
“semuanya 1 juta mba ?” jawab mba kasir.
“ini mba “ ucap cally sambil menyerahkan kartu creditnya
“terimakasih mba,sampai jumpa lagi “ jawab mba kasir

setelah membayar baju,jimmy dan callysta langsung menuju solaria tempat makan yang dimana di sama raffael udah menunggunya.tapi sebelum sampai di solaria callysta mampir dulu ke CD tarra tempat dimana dijual CD asli film.calyysta membeli 3 CD. 1 CD BOYFRIEND,1 CD B1A4 DAN 1 CD film berjudul Harry Potter and The Deathly Hallows.lalu mereka melanjutkan perjalan mereka ke solaria disana terlihat seorang cowo mungkin umurnya masih 16 tahun. Wajahnya mirp dengan jeongmin salah satu personil BOYFRIEND boyband korea yang callysta favoritkan.callysta langsung mendatangi cowo itu bersama jimmy.

“hi, kamu yang bernama raffael ? “ ucap callysta
“iya benar saya raffael,anda kak lysta ?” Tanya cowo tadi
“iya saya callysta,oh ini yang namanya raffael ganteng ya,mirip sama jeongmin ya ?” puji callysta
“ah kak callysta bisa aja enggak lagi kak,kakak tuh yang mirip sama artis siapa gitu namanya raffael lupa” ucap raffael
“ah raffael bisa saja,raffael bagaimana kabar raffael,maaf kemarin kakak gak sempet balsa sms raffael kakak sibuk raff”
“ahh gak papa kak,raffael mengerti kok”
“oh ya raffa kenalkan ini jimmy “ kata callysta sambil memegang pundak jimmy
“hi saya jimmy” ucap jimmy
“hi kak jimmy aku  raffael ,kakak pasti pacarnya kak lysta iya kan “ sindir raffael
“oh enggak raffael kami hanya sahabat saja gak ada hubungan apa apa kok “kata jimmy sambil tersenyum.lalu jimmy melirik callysta yang juga tersenyum mendengar pertanyaan raffael.dan mendengar jawaban jimmy
“betul itu raffael,kami Cuma sahabat saja tidak ada hubungan khusus” sambung callysta

mereka bertiga saling bercandatawa.dan gampang akrab ,jimmy dan raffael mempunyai latar belakang keluarga yang sama yaitu keluarga yang broken home,tapi jimmy dan raffa bisa beradaptasi dan mereka teratur,raffael menceritakan pada jimmy dan lysta kalo di sekolah raffael sangan berprestasi.beberapa lama kemudian raffael pamit pulang karna ia harus mengerjakan tugas tugas sekolahnya.kemudian tinggalah berdua mereka di cafeitu

“cally baju tadi buat siapa ? “Tanya jimmy
“buat lo “ kata callysta sambil menangkat belanjaan dari distro tadi “nih” sambungnya
“ha !buat gue call,tapi ini terlalu mahal buat gue “ ucap jimmy ragu
“udah ambil aja “ ucap callysta.jimmy pun akhirnya mau dan mengambil barang pemberian callysta

mereka akhirnya pulang …
“cally raffael banyak kesamaan ya dari gue “
“iya jim bahkan muka kalian hampir sama bedanya kalo lo jim sipit tapi kalo raffael matanya kaya orang korea” sindir callysta
“iya gue sama raffael hampir mirip lah sama kaya jinyoung jeongmin “
iya iya betul kamu sama raffael itu sama! gue jadi curiga,bisa jadi lo saudara kembarnya raffael hahahahah “ tawa callysta
“ hah ! gak mungkin lah call gue sama raffael itu jauh tempat tinggalnya jadi gak mungkin kita saudaraan “
“ apa yang nggak,apa aja di dunia ini bisa terjadi kalu tuhan menghendaki”tukas callysta

tak terasa  mereka dari tadi bercakap cakap mereka sudah sampai di hotel  dimana tempat mereka  menginap ,karna mereka besok akan kembali ke Jakarta .dan menempuh perjalanan jauh mereka langsung menuju kamar masing masing
 
keesokan paginya…
“callysta,woooii callysta bangun “ teriak jimmy dari luar kamar callysta
“iya jim,sabar kenapa gue udah bangun dari tadi ! “ucap callysta sambil membuka pintu kamarnya
“call..” tiba tiba perkataan jimmy terpotong karna melihat callysta memakai baju yang minim “callysta lo pakai baju kok pendek pendek gitu sih “ujar jimmy sambil memperhatikan callysta
“ah jim gue lupa bawa baju banyak,yaudah gue pakai baju ini aja deh”ucap callysta

jimmy lantas langsung membuka tas ranselnya dan mengambil baju yang menurut dia cocok untuk dipakai sama callysta.

“nih lo pakai baju ini cocok buat lo dari pada lo pakai baju minim begitu  gada bagusnya call”ucap jimmy sambil menyerahkan bajunya

“ok gue pakai baju lo,makasi jimmy sekarang lo keluar dulu  gue mau ganti baju” ujar cally sambil mendorong jimmy keluar kamarnya
“janga lama lama call,gue udah pegel nungguin lo !” teriak jimmy
beberapa menit kemudian…
“jim bagaimana penampilan gue ?” ucap callysta
“mmmh bagus tapi sepertinya rambut lo itu harus di ikat deh” ucap jimmy sambil menunjuk rambut  callysta yang berantakan
“cally dimana koper lo biar gue yang bawa !”
“nih berat loh mata 4,belanjaan gue seabreg abreg lo ingat kan kemarin gue belanja apa aja “
“gue gak pernah lupa sama semua belanjaan lo mata ijo “ ledek jimmy

“iya iya xie xie yah jimmy eyes four” balas ledek callysta pada jimmy memakai bahasa mandarin ia belajar bahasa mandarin dari sepupunya

“wooouuuw dasar calllysta jelek “ ledek jimmy lagi
“wuuw dasar jimmy jelek jimmy jelek “ledek cally balik,mereka pun ledek ledekan sampai di mobil
“jim nanti temenin gue ke mall yah “ ucap callysta
“apa ! ke mall lagi call ,bosan gue call gimana kalau kita ke tempat favorite gue,mumpung masih ada di bandung “ujar jimmy akhirnya mereka pergi ke tempat favorite jimmy yang ada di bandung .sesampai disana  jimmy membukakan pintu untuk callysta .

“wow jim tempat favorite lo keren banget “ujar callysta sambil menutup pintu mobil
“iya dong tempat favorit jimmy itu selalu keren ! hahahahah “ tawa jimmy
“jim gue haus nih” ucap callysta
“wah gue gak bawa minum call” mata jimmy celingak celinguk,tapi tiba tiba jimmy menangkap gerobak eskrim

“tungggu sini bentar yah call”ucap jimmy sambil memgang pundak cally
“yo ! “
tak berselang lama jimmy datang sambiil mebawa 2cup eskrim rasa durian dan rasa anggur,jimmy hapal betul apa rasa eskrim  favorit callysta.callysta memang meng-favoritkan rasa anggur sebagai rasa buah
ke-suka-an-nya.
“call ni buat loh,khusus buat tuan putri callysta” ujar jimmy sambil memberikan 1 cup eskrim rasa anggur
“ah jimmy gombal lagi deh ,jim gue kangen banget sama sahabat kita”ucap callysta
“bryandh call ? “kata jimmy sambil memakan eskrimnya
“ia,si mata sipit bernama bryandh,kira kira dia lagi apa yah di surga sana ? “
“udah cally,bryandh udah tenang disana,pasti dia lagi mikirin kita  hehehe” ucap jimmy nyengir.ohya kenapa tiba tiba kamu nanyain bryandh “sambung jimmy

“enggak apa jim,aku lagi kangen aja sama bryandh,eh raffael juga mirip banget yah sama bryan tapi yah menurutku jim raffael itu lebih mirip sama lo,lo kan twins waktu masih ada bryandh”ucap callysta sambil mengusap air matanya

“ ha iya bryandh itu mirip sama aku kan kami TUIWINS! Hehehehehe”jimmy tersenyum

mereka pum menghabiskan pagi di bandung di tempat favorite jimmy.sambil menikmati indahnya pemandangan di temani se-cup eskrim,callysta merasa sangat bahagia karna ia bisa menghabiskan waktu pagi bersama sahabat baiknya jimmy caroulus.

“jimmy habis ini kita balik ya ke Jakarta”
“ia call”

beberapa jam kemudian mereka telah sampai di Jakarta.callysta langsung mengantarkan jimmy pulang ke rumahnya.setelah mengantarkan jimmy ke rumahnya callysta langsung pulang kerumah karna besok ia harus  kuliah
ke esokkan paginya…
“jimmy jimmy” teriak callysta
“jimmynya sakit cally !”teriak sorang wanita yang bernama vania kakak jimmy
“oh ya makasi yah kak vania,sampai juga salamku buat jimmy semoga cepat sembuh”

               karna jimmy sakit callysta pun pergi sekolah dengan mengendarai mobilnya sendi di dalam perjalanan jimmy bergumamam ‘kenapa ya jimmy sakit ? apa kana kemarin ah ntar sore gue jenguk aja jimmy ‘ callysta menyetir sambil bengong.tanpa sadar ada sebuah mobil pajero datang dari arah berlawanan dan langsung menabrak mobil callysta,setelah tabrakan itu callysta pingsan
             .kepalanya menghantam setir  dan bocor.setelah itu callysta di bawa kerumah sakit mitra husada.seorang pria yang bernama dimas rela meninggalkan pekerjaanya hanya untuk mengantarkan callysta ke rumah sakit mitra husada,setelah sampai di rumah sakit mitra husada callysta langsung dibawa ke unit gawat darurat .cowo yang bernama dimas in langsung menelfon jimmy lewat handphone callysta.dimas menelfon jimmy karna di handphone callysta tidak ada nomor handphone orang tuanya yang ada hanyalah nomor telfon jimmy yang masuk di kontak callysta dan nama jimmy tertulis “brother lovely” dimas berpikir pasti ini nomor handphone kakak nya callysta.
              di rumah jimmy mendapatkan firasat buruk lewat foto dia dan callysta yang di pajang di pintu kamar jimmy .foto itu jatuh.tiba tiba jimmy berfikir tentang callysta.tak lama kemudian jimmy mendapat telfon

“halo apa benar ini dengan kakaknya callysta”
“ya benar saya kakaknya callysta maaf ini dengan siapa ya? Mengapa anda memakai nomor callysta untuk menelfon saya”
“maaf,adik anda kecelakaan di depat toko roti smeiyly”
“ha! Callysta kecelakaan,iya mas,mas sekarang ada dimana dan nama mas siapa ? “
“sekarang adik anda anda dirumah sakit mitra husada.nama saya dimas,cepat kesini ya soalnya adik anda membutuhkan pertolongan darah,saya dengan dimas”
“iya terimakasih mas saya akan segera kesana”

               jimmy langsung tancap gas ke rumah sakit mitra husada .dia sudah tidak lagi memikirkan kondisi badanya yang sedang sakit.dalam perjalanan menuju rumah sakit jimmy,mata jimmy menelusuri jalan ,tapi ia tiba tiba melihat mobil mazda bernomor polisi B 14 NCA.jimmy hapal mati plat mobil callysta Bianca diambil dari nama belakang callysta “daniel callysta Bianca”
              .jimmy melihat mobil itu ia langsung meminggirkan mobilnya.ia memperhatikan mobil callysta.ternyata depan mobil callysta rusak  parah.jimmy masuk ke dalam mobil lalu dia melihat ada bercak darah dan handphone BLACKBERRY  yang ada di dalam laci dashboard mobilnya.jimmy bergumam ini handphone BLACKBERRY callysta berarti ini benar mobil callysta.
“maaf anda yang bernama dimas”
“benar saya yang bernama dimas anda pasti kakaknya callysta “
“iya benar saya kakaknya callysta mas bagaimana dengan keadaan callysta”
“callysta keadaanya semakin kritis,saya di beritahu dokter callysta membutuhkan darah golongan B “
“golongan darah saya B mas,tapi…”belum selesai jimmy berbicara .dokter keluar dari UGD.”dok bagaimana dengan keadaan callysta”sambungnya

“keadaan adik anda semakin memburuk dia harus mendapatkan donor darah B sekarang “
“saya saja dok”
“ya mari ikut saya ke laboraturium”

beberapa menit kemudian jimmy keluar dari ruang laboraturium dengan wajah pucat dan badan lemas
karna banyaknya darah yang ia donorkan buat callysta.setelah mendonorkan darah buat callysta jimmy langsung menelfon kakaknya vania.

“halo,kak ini jimmy,kak tolong ke rumah sakit mitra husada ,sekarang kak ! cally kecelakaan”
“ia jimmy tunggu sebentar kakak masih ada kerjaan sedikit,tunggu 20 menit kakak akan sampai disana”
“ia kak,terimakasih,jimmy tunggu”

jimmy langsung menuju ruang UGD dalam perjalanan jimmy berdoa ‘ya tuhan jangan kau ambil lagi sahabat ku Daniel callysta Bianca,aku gak mau kehilangan sahabat ku lagi untuk kedua kalinya setelah bryandh,jangan kau ambil callysta ambil saja aku karna aku nggak akan sanggup bila harus kehilangan callysta’tak terasa jimmy sudah sampai du UGD dimana tempat callysta terbaring.lalu jimmy duduk menuggu kabar dari dokter.beberapa  jam kemudian dokter keluar

“dok bagaimana dengan keadaan callysta ”
“untung ia segera mendapatkan donor darah B kalau tidak mungkin nyawa callysta tidak akan tertolong”
“oh terimakasih tuhan,syukurlah,terimkasih dokter”

selang beberapa lama kemudian datang vania kakak jimmy dan membawa makanan,vania tau kalau jimmy belum makan dari tadi pagi.
“jimmy bagaimana keadaan callysta”
“callysta kondisinya semakin membaik kak “
“oh ya tuhan syukurlah “

“kak maafin jimmy yah,jimmy tadi gak sempet minta izin sama kakak,jimmy ngedonorin darah jimmy buat callysta,maafin jimmykak jimmy khilaf.tadi jimmy panic makannya jimmy tanpa pikir panjang  langsung aja nge donorin darah jimmy buat callysta”ucap jimmy,jimmy sambil menunduk karna jimmy takut kakaknya

“aduh jimmy,kamu udah tau penyakitan begini kamu masih mau aja yah ngedonorin darah buat callysta kasian di kamunya,ya sudah tidak apa tapi kamu harus secepatnya  cari pendonor buat kamu kalau tidak kamu akan ikut dengan bryandh”ucap vania kesal

“maaf kak,maaf jimmy jjanji jimmy bakalan nyari pendonor  buat diri jimmy”

ternyata jimmy mempunyai penyakit anemia.penyakit kekurangan darah .jimmy sangat rapi menyembunyikan penyakitnya dari callysta dan orang orang terdekatnya.hanya vania yang tau bahwa jimmy mempunyai penyakit anemia.vania tau jimmy mengidap penyakit anemia karna jimmy teledor menaruh hasil laboratoriumnya .tapi jimmy segera meminta tolong vania agar vania merahasiakan penyakitnya dari orang terdekatnya.anemia dapat menyebabkan kematian.makanya sesegera mungkin jimmy mencari pendonor darahnya.

jimmy mencoba menghubungi raffael.
“hallo,waonshang hao”
“waonshang hao,ada apa kak jimmy?”
“raffael kakak bisa minta tolong gak ,raffael golongan darahnya apa ? “
“bisa kak,golongan darah raffael  B kak ada apa ? “
“raffael kakak bisa minta sedikit darahnya,buat kakak ?”
“oh boleh kak,memang buat apa ?”
“kak lysta kecelakaan,kakak ngedonorin darah kakak buat lysta tapi kakak lupa kalau kakak punya penyakit anemia,raffael jangan kasih tau siapa siapa “ucap raffael berbisik di telfon

“ia kak baik raffael akan jaga rahasia ini”
“terimaksih raffael ohya raffael nanti,kak vania kakak kak jimmy jemput raffael di rumah raffael,raffael alamat nya mana “

“jalan mayjend sitoyo nomor 2f3,kak udah dulu ya raffael mau packing buat besok waonshang hao”
“xie xie raffael,waonshang hao”

jimmy lega karna jimmy akan segera mendapatkan pendonor darah buat dirinya. jimmy segera memberi kabar buat kakanya kalau dia sudah mendapatkan pendonor darah dia menyuruh vania agar vania menjemput raffael di rumahnya.keeseokan paginya vania segera menjemput raffael di rumahnya.
keesokan harinya…
“kak jimmy !”teriak raffael
“raffael” teriak jimmy langsung memeluk raffael
“kak jimmy bagaimana keaadaan kak lysta”
“lysta sudah membaik,dia sudah di pindahkan ruanganya”
“oh tuhan syukurlah,terus bagaimana dengan keadaan kakak “
“yah begitulah kakak sudah sangat membutuhkan darah raffael “
“yasudah ayo kak kita kelaboratorium untuk ambil darah aku buat kakak”
“ayo raffael”
beberapa menit kemudian jimmy  dan raffael keluar dari ruang laboraturium wajah mereka berdua terlihat sangat pucat dan tidak bertenaga.
“raffael terimakasih ya karna telah menolong kakak”
“ia kak sama sama “

lalu jimmy dan raffael pergi ke ruang melati dimana kamar callysta di rawat.
“call ada raffael tuh di luar”
“ha raffael.dia ada disini “kaget callysta
“ia”
“suruh masuk gih kasian diluar dingin”
“raff masuk teriak jimmy dari daun pintu”
“hi raffaael,terimakasih ya sudah mau jenguk aku “
“ia kak lysta sama sama

beberapa hari kemudian callysta di perbolehkan pulang.suatu hari callysta ingin sekali bersenang senang dengan jimmy entah ada angin apa dia hanya ingin berdua dengan jimmy.
keesokan harinya..
jimmy dan callysta pergi ke salah satu mall di Jakarta.mereka pergi ke timezone,lalu makan di solaria dan terakhir mereka pergi ke waterboom yang cukup terkenal dijakarta
saat di timezone..

“wooow baru kali ini gue ngalahin jimmy dalam permainan poker”sindir callysta
“ahh nggak call itu score gue yang banyak,berari lo yang kalah”ledek jimmy
“tapi peraturan nya gak gitu jimm yang kalah ialah yang menang”
“ia deh gue kalah gue kalah”jimmy memasang muka cemberut
“woouuww frans jimmy caroulus marah,jimmy jelek kalo medjo.jimmy medjo jimmy medjo” teriak callysta

“huaa gue gak medjo,gue gak terima aja masa jimmy caroulus kalah dalam permainan pker gabanget deh”
“jimm udahan yok gue lapa nah ke solaria yok,gue yang bayar deh”
“sip sip”
sampai di restoran solaria mereka memesan makanan.tapi..
“jimmy ! ini makanan pesanan gue tadi !tadi lo pesen nasi goreng  super pedes “
“manabisa call itu,pesanan gue “sambil menarik nasi goreng yang hampir di lahap callysta
“ia deh kali ini gue yang ngalah”callysta akhirnya memakan nasi goreng super pedas jimmy.

jimmmy akhirya memakan nasi goreng milik callysta,tapi ketika melihat callysta kepedisan jimmy tidak tega.dan akhirnya jimmy juga mengalah.setelah makan siang mereka pergi ke waterboom dansetelah ke waterboom mereka pulang.didalama perjalana callysta mengobrol dengan jimmy

“jimm hari ini gue happy banget bisa senang senag ma lo”
“gue juga happy banget sama lo hari ini kapan kapan kita kaya gini lagi ya “
“ya,sip” kata jimmy sambil mengedipkan matanya

setelah mereka sampai di rumah masing masing mereka langsung tidur karna keesokan harinya mereka harus kuliah.suatu hari callysta dan jimmy di undang kedalam ulang tahun raffael.dan mereka  pun pergi ke bandung.setelah beberapa jam menempuh perjalanan Jakarta bandung mereka pun akhirnya sampai di rumah raffael.ini untuk pertama kalinya callysta dan jimmy bertemu orang tua raffael

“kak callysta,kak jimmy kenalin ini mama aku namanya jasmine”
“saya callysta tante”ucap callysta sambil menjabat tangan mama-nya raffael
“mama ! “ucap jimmy yang baru saja turun dari mobil
“jimmy ? kamu jimmy anak mama kan ? “
“mama!” jimmy langsung memeluk mamanya.

ternyata tante jasmine adalah mamanya jimmy.mereka berpisah selama 12 tahun setelah mama papa mereka bercerai.dan raffael adalah adik kandung raffael.mereka hanya selisih beberapa tahun saja.jimmy sudah tak kuasa menahan rindu dengan mamanya.

“ja..jadi kami kakak adik ma ?”Tanya raffael
“ia sayang,jimmy adalah kakak kamu dan kamu tau wanita yang menjemput kamu kemarin? Dia adalah vania clarisca kakak pertama kamu sedangkan jimmy adalah anak kedua.”

“raffael orang tua kita berpisah selama 12 tahun sedangkan kita dipertemukan sekarang.ma kenapa mama dulu tidak pernah beri tau aku kalau aku punya adik”tangis jimmy

“maafkan mama jimmy,mama terpaksa menyembuyikan raffael karna mama takut papamu akan mengambil raffael juga sudah cukup kamu jimmy dan vania yang dibawa papa,mama gak mau rafffael di bawa papa kamu ?”tangis sedih tante jasmine

setelah malam penjelasan itu.mereka ber-4 resmi menjadi keluarga.callysta,jimmy,raffael dan tante jasmine.raffael,jimmy dan callysta sering menghabiskan waktu bersenang senang bersama.pantas saja jimmy dan raffael mempunyai wajah yang hampir mirip,sifat yang sama dan golongan darah yang sama.sejak saat itu pula apa yang dilakukan jimmy selalu raffael mengikutinya.hingga pada suatu waktu

“halo tante,tante jasmine tante jimmy kecelakaan tante”ucap callysta sambil menangis tersedusedu
“apa! Callysta sekarang kamu ada di rumah sakit mana callysta “
“rumah sakit mitra husada,tante cepat kesini tante”
setelah beberapa menit menunggu mama jimmy datang,akhirnya mamanya jimmy datang dengan raffael
“vania ! callysta ! bagaimana dengan keadaan jimmy”
“ayo tante sekarang kita masuk kita sudah di tunggu dokter”

merekapun masuk.mereka pun menagis melihat keadaan jimmy yang berlumuran darah.jimmy sudah tidak sanggup melanjutkan hidupnya lagi dia sudah banyak kehilangan darah mungki ini sudah sampai saatnya jimmy menghembuskan nafas terakhirnya.sebelum menghembuskan nafas terakhirnya jimmy member pesan terakhir

“mama,raffael callysta dan kak vania kalian jaga diri ya.trutama kamu raffael raffael tolong jaga mama dan kak  vania karna kamu satu satunya cowo yang saat ini masih ada kakak gak tau apakah setelah ini kakak masih bisa dikasih hidup.kak vania kakak jangan sakit hati lagi ya kalau pacarang semoga kakak dapat pacar yang terbaik.vania sebenarnya gue sayang,cinta sama lo tapi lo gak pernah respect,maafin gue cally karna gue telah berani mencintai lo,ma, mama tolong ma mama kembali pada papa jimmy ingin disana jimmy melihat mama dan papa bahagia kaya dulu lagi.dan aku sayang kalian.”

                       tiba tiba jimmy tertunduk rupanya jimmy telah tiada.mereka semua menagisi atas kepergian jimmy.callysta sanggat menyesal mengapa baru sekarang jimmy mengungkapkan hatinya sebenarnya callysta juga mencintai jimmy.saat pemakaman jimmy callysta terlihat sangat sedih.setelah beberapa hari callysta sudah tenang ia mencoba masuk kedalam kamar jimmy ia mencoba membuka lemari jimmy ia melihat 4 lembar kaos yang pernah callysta berikan untuk jimmy.ia melihat berbagai foto callysta,jimmy,raffaell dan bryandh terpajang di salah satu foto dan dipasang  bingkai terindah diantara sederet foto
                       .foto itu  terisi foto jimmy dan callysta  .callysta langsung mengambil foto itu ddan mengatakan.

“jimmy gue juga cinta sama lo,walaupun kita terpisah oleh alam.tapi cinta kita akan abadi selamanya”

                   callysta meneteskan airmata di foto itu,tapi ketika callysta mengusap airmatanya ia melihat sorang cowo berpakain putih dan bercahaya cowo itu mirip sekali dengan jimmy.dan mengatakan

“ya callysta cinta kita akan abadi,walaupun alam yang memisahkan kita,sudah callysta jangan sedih aku disini terluka bila kamu sedih.aku disini butuh senyummu.aku gak butuh air matamu callysta .aku bahagia disini aku bisa bertemu bryandh.”tiba tiba datang seberkas cahaya lagi dan cahaya itu adalah cowo yang mirip sekali dengan bryandh         
 ”cally jangan sedih kita pasti akan bertemu suatu saat nanti aku akan jaga jimmy baik baik disini jangan kamu terus bersedih”.
                      tiba tiba 2 cahaya cowo tadi menghilang ketika callysta akan memeluk kedua cowo tadi.rupanya tadi  ada wujud dari bryandh dan jimmy.setelah itu callysta  tidak pernah lagi menemui kedua cowo itu.cinta  dan persahabatn mereka tidak akan pernah luntur walau alam memisahkan mereka

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s