“ Momen indah stevanie”

“ Momen indah stevanie”

        hih… gue males banget denger critaa loo yang gag masuk  akal bngt coba deh pikir gg mungkin ada manusia mati trus idup nya jadi zombie…. Hahaha..gg masuk akal bnget sih lo….
                                             *******
       Pagii kallii gue brangkat  skolah maka klelas 12 a kosong lagii huaaaah…..sepii bngett dah pagii inii tumben bnget sii chika dateng nya telat yah….gue jadi duduk sendirian lagii dah memang dasar anak ituu bkin kesell aja tiap  hari…huftd cba hri ini stev  bngun gg kepagian mngkin gw gg akan brangkat secepat ini bareng  stevv baruu ntu pagi pagi sdah di kasih sarapan nyokap pakee nasehat segudang lagii kenyang dah….
                                              *******
         stev….ni lo tiap harii bikin kesel aja ya …huahh lo ngapain taruhh kerduss depan tv males bnget ahh…gangu pemanddangan aja and bwt apa jga loo ngumpulinn buku se abrek gtuu gg ada gunanya “” ye nggak  papa donk gw klagi pingin bwt perpustakaan keliling bwt anak yang gg seberuntung kita…”
 ah lo stev carii perhatiian nyokap gue aja lo ya ahh kesell gw ma lo…
                                           *****
   indiii bikini mama jus tomat donk…bibi gi ke pasar beliin buah bwt arisan ntar sore…”ya ma sabar “  ohya ndii mana si stev kok gg kliatand “tdii ktnyaa mw pergi ma bring chika…”gg tw skarang ilang kkemana ntu anak”….
         bi…..bibi.. pada kemana sih orang orangdi rumah..pada ngilang kalii ya… pak cip liatd gg papa ma mama kemana ? oh itu non si stev masuk rmah sakit tadi tuan nelpon nyonya ktnya jantung nya stev bocor “ha yang bner pak “ iya bner non non mw nyosul ayoo bapak cjga mw kerumah sakitt mw nganteriin bjunya stv sapa tau stev  nginap non “ ayo pak kita berangkat sekarang aja “
                                                  *******                                                                                                                                      Kak………. Stev  da apa sih ris kamu triak kaea kbakaran jengot aja…..ma kak stev ma kak stev knapa lagi kak stev …ma kak stev dah bangun….. stev sadar stev sadar “om tante stev ni gi dimaana” stev skarang gy di rmah sakittt stev knapa gg ngomong klow jantung stev ntu bocor ..”om tante stev gg maw nge nyusahin tante tante tau ssebdiri klow stev di titipkan ke tante karna mama gg kuat ngebiyayain sekolah nya stev, stev di terima ma om tante aja stev udah terima kasih banget”
          indii maafin gw ya gw dah ngecewain lo…. Gw gg bisa jadii kk sepupu yang baik buawt lo maafin gw ya…mnbgkin ni trakhir pesan gw ke lo,om ,tante, dan faris…..  jagan pernah lo bersikap buruk ma orang lain karna kita slalu butuh bantuan buat ngejalanin hidup yang berdampingann ituu aja ….. setlah stev sekesai mngucapkan ntu stev mnghembuskan napas terakhirnya and ntu kta kta trkhir yang gw dengar dari mulut stev
                                                ********                                                                                                                                          harii inii ruamh gue rame banget satu angotta keluarga gue peri dan dia adalah sahabadt terbaik yang pernah gw punya…stev sdah di panggil ma yang diatas mdahan lo tnag yua stev di atas sana gw bkalan ngelanjutun misi lp bwt perpustakaan keliling and gue akan selalu inget kta kta lo…” jagan pernah lo bersikap buruk ma orang lain karna kita slalu butuh bantuan buat ngejalanin hidup yang berdampingann “ yhanks stev lo udah ngebuat hidup gue jadi berharga bnget….
 
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s