the best friend

 

            Siang itu  bisma pergi ke café untuk bertemu rangga, sahabat karib SMA-nya yang sekarang kuliah di universitas parahayangan ,bandung . hi, kamu rangga ?? Tanya bisma pada rangga?? Ya benar saya rangga kamu bisma yah..???  rangga gi mana kabar lo , baik bis, eh bis sekarang lo kerja di mana?? Ahh gak gue sekarang lagi kerja di starsignal management sekalian kuliah di unikom bandung jurusan desain komunikasi . starsignal ?? bidang apa itu bis ???
                                                       ******
           .wah itu juga gw kurang tau rangga , tapi lo bisa gabung sama gue sekalian temenin gw jadi koreografer . rangga agak ragu tapi dia menjawab iya. Dan rangga pun kerja sama bisma si starsignal management ….
             seminggu berlalu tak terasa sudah satu minggu rangga kerja di starsignal sebagai koreografer bersama bisma ….jam makan siang pun tiba
                                                         ******    
         .rangga ingin memberitahukan sesuatu kepada bisma . ima gi mana kalo kita bikin boyband .kan di Indonesia belum ada boyband . mmph tapi kita harus punya personil lagi atau kita bikin ajang pencarian bakat sekalian kantor kita mau ngadain acara ajang pencarian bakat . oke deh gw setuju tapi kita promosi acara ini lewat apa
               . gi mana kalo lewat radio saja .oke gw tunggu ya bis di tempat radio. Oke rangga habis pulang kantor aja.setelah ajang pencarian bakat mereka menemukan 3 orang yang berbakat yaitu dicky,reza, dan ilham .reza dan ilham adalah kakak beradik reza kakaknya ilham adiknya
                                                            ******         
                 sedangkan dicky sepupuan dengan reza dan ilham dan akhirnya reza,dicky dan ilham bertemu rangga dan bisma, bisma dan rangga pun mulai mengajarkan dance baru dan cara melakukannya
             .tak lama kemudian bisma mengajak sahabat baiknya rafael   untuk bergabung di boyband yang saat itu belum punya nama .dan seminggu kemudian rafaell mengajak sepupunya yang bernama morgan masuk kedalam boyband ini.
                                        ******************     
                    Sehari setelah morgan masuk kedalam boyband ini. Bisma mengusulkan nama. Gi mana kalo boyband ini kita beri nama SEVEN MEN AND SEVEN HEROES  yang artinya TUJUH LAKI LAKI DAN TUJUH PAHLAWAN dan disingkat menjadi SM*SH
             .  Maksudnya pahlawan itu pahlawanya anak muda jaman sekarang. Rangga,dicky,reza,morgan,ilham, dan rafael pun setuju dengan nama yang di ususlkan bisma, tak lama kemudian bisma bertemu dengan 4 orang pencipta lagu handal dan menciptakan lagu untuk mereka judulnya I HEART YOU
               ***********************
                . pada bulan mei morgan ulang tahun anak anak sm*sh pun ngerjain si morgan yang saat itu sedang ada di kos kosan nya bisma dkk membawa tepung,telur dan minyak tepat tengah malam dicky mengetuk pintu rumah morgan dan ketika morgan buka morgan lagsung di hujani dengan tepung dan telur + minyak goreng , wooi si morgan tinggal kita goreng nih.celetuk reza..hahahahaha malam itu adalah malam terindah buat sm*sh yang lagi meryakan ulang tahun morgan yang ke 20 .
               **************************
                   paginya reza mendapat telpon dari management mereka yang katanya konser mereka di batam terpaksa di batalkan karna donatur sedang sakit.  Mereka pun sedih terlebih lebih reza dan ilham karna pada saat itu reza dan ilham harus ikut ulangan umum susulan yang diadakan waktu konser itu dan ternyata konsernya di batalkan cepat cepat reza dan ilham balik ke bandung untuk ikut ulangan umum untung baru 2 ulangan susulan reza dan ilham.
                   Sm*sh tak  lama lama bersedih ketika seorang cewek bernama fany datang dalam kehidupan sm*sh. Kehidupan anak sm*sh berubah drastis  setelah fany bertemu dengan sm*sh.tak lama kemudian reza menembak fany dan fany pun menerimanya
               
                  .hari hari berlalu reza pacaran dengan fany .ternyata anggota sm*sh ada juga yang menyukai fany yaitu dicky . dicky suka cemburu kalo ngeliat fany jalan berdua dan pegangan tangan dengan reza
                   .ternyata dicky juga suka dengan fany karna dicky terlalu cemburu melihat kemesraan fany dan reza akhirnya dicky memutuskan untuk keluar dari sm*sh ,bisma bela belain dicky jangan keluar dari sm*sh tapi apa daya bisma sudah tidak bisa menahan dicky ,karna itu sudah keputusan dicky yang sudah tidak bisa di ubah lagi. Akhirnya personil sm*sh tinggal 6 orang
                 *************************  
                 . Pada suatu hari bisma dan morgan berantem gara gara ngerebutin 1 cewek masalah yang sama dialami oleh dicky. Morgan pun mengalah pada bisma tapi dalam hati morgan , dia mau keluar dari sm*sh karna dia marah banget sama bisma .tapi di hadapan bisma di biasa biasa aja gak kasih liat mukanya yang lagi marah sama bisma
                . Pada tanggal 30 tepat akhir bulan morgan minta izin pada anak anak sm*sh dan mba icha dia mau keluar dari sm*sh morgan beralasan kalo dia mau ngurus kuliahnya di bandung, alasan yang tidak masuk akal padahal  dulu morgan seneng banget bisa gabung di boyband sm*sh ini tapi kenapa dia mau keluar?
                  *************************
                       Pertanyaan yang dapat dijawab , bisma tau kenapa morgan keluar dari sm*sh itu karna morgan marah,dan cemburu sama bisma .bisma mati matian minta maaf sama morgan tapi morgan bilang dia gak marah karna memang dia itu mau ngelanjutin kuliah nya di Jakarta morgan bilang di capek kalo harus tiap hari bolak balik Jakarta bandung akhirnya si bisma percaya dengan alasan morgan
                   . Sm*sh pun tinggal 5 orang . tapi tambah berkurang karna ilham keluar dari sm* karna dia males kalo harus ngikut ulangan susulan terus dan orang tua ilham juga tidak setuju dengan grup ini karna megangu pikiran sekolah sm*sh pun akhirnya sisa 3 orang.
          ******************      
           seminggu kemudian sm*sh bubar karna personil nya terpecah pecah
                    . Dan masing masing personil melanjutkan sekolah dan kuliahnya masing masing bisma di unikom,rangga universitas parahyangan bandung
                 . tengah hari bisma bisma pulang kuliah dengan mengendarai motor kesayangannya di berhenti di depan warung untuk membeli makan siang,lalu bisma mendapat selebaran jatuh di depanya yang berisi “diadakan acara lomba nge-dance” bisma pikir ini adalah cara mengumpulkan personil sm*sh lagi hanya dengan satu cara dia harus mengumpulkan temanya untuk ikut ajang ini, bisma mulai menelpon rangga ,dan minta bantuan sama dia, bisma dan rangga akhirnya berhasil mengumpulkan personil sm*sh dan lengkap utuh seperti dulu
               *******************
                       .akhirnya bisma mendaftar kompetisi dance itu . dan mereka menang dalam kompetisi dance seminggu kemudian ada seorang wanita bernama vania clarisa wanita itu menjadi diva di sm*sh cantik, dan pintar  dan  tak lama kemudian vania menjadi rebutan personil sm*sh  ternyata morgan duluan telah menembak vania padahal rafaell sudah naksir sama vania sudah sejak lama  akhirnya rafaell memutuskan untuk keluar dari sm*sh
              . tak lama kemudian sm*sh pun bubar dan gara gara sm*sh bubar bisma jatuh sakit karna bisma merasa sm*sh ini sudah mlangkah jauh ke depan tapi knapa harus hancur begitu saja akhirnya  bisma mencoba bunuh diri dan ingin melupakan masa lalu hancurnya sm*sh yang telah di bangun itu….
      ******************      
                    Tapi teman teman bisma tidak mau bisma mati dan rangga merupakan sahabat baik bisma meyakinkan bahwa sm*sh akan bangkit kembali dan pada akhirnya bisma dan rangga optimis untuk membangun boyband satu persatu angota sm*sh kembali dan lama kelaman lengkap sm*sh, mereka tapi pada
              suatu hari vania menelpon bisma dan mengatakan bahwa dia punya penyakit kanker otak bisma taktahan menahan air mata dan bisma segera melporkan itu ke anak anak sm*sh lainya. Sm*sh akhirnya datang dan sampai di rumah sakit tempat vania di rawat vania berpesan pada semua anak anak sm*sh dan berkata aku minta setelah nanti aku ga` ada tolong jaga dan rawat baik baik sm*sh ini jagan sampai hancur seperti dulu aku mohon sama  kamu morgan ketua sm*sh
         **************************
              .dan aku mohonn tingalkan aku dan rangga berdua disini….. akhirnya anak anak sm*sh meningalkan rangga dan vania berdua di ruang rawat vania  vania bercerita pada rangga rangga  apakah kamu dulu mengangap  aku ??ya jawab rangga rangga sejak pertama kali bertemu kamu aku sudah naksir tapi kamu selalu menghindar rangga, aku ingin bila nanti tuhan memberikan kesempatan hidup kedua untuku apakah kau mau menjadi pendamping hatiku ??
            rangga ragu dan akhirnya di menjawab ya  padahal dalam hati rangga jingkrak jingkrak karna di telah mngetahiu isi hati vania.rangga pun bertanya kepada vania, Tapi kenapa kamu lebih memilih morgan untuk mejadi pacar kamu dahulu .karna aku ingin kamu cemburu saat aku dan morgan pacaran.depan kamu , tapi kamu tidak cemburu rangga kenapa? .karna aku sudah tidak mempunyai harapan untuk memiliki mu van
*************         
                     . dan selang setengah jam rangga dan vania bercanda tawa vania membisikan sebuah kata kepada rangga “ rangga aku mencintaimu” dan tak disangka itu kata kata terakhir dari mulut vania rangga pun sedih saat penguburan vania  , vania aku gak menyangka itu kata kata terakhir yang kau ucapkan untukku, rangga dan kawan kawan pergi dan mereka siap untuk menjalani wasiat vania yang terakhir , 2 bulan berlalu setelah kematian vania kondisi rangga mulai membaik dan rangga mulai memulihkan sm*sh lagi rangga tidak mau sm*sh hancur lagi setelah masa lalu sm*sh yang pahit dan pernah bubar 2 kali gara gara cewek
             . pada suatu hari  management mereka menawarkan album rekaman tak heran band mereka dia ancungi jempol oleh masyarakat akhirnya mereka semua naik daun dan sm*sh   
            *************************
                  reza,morgan,ilham,bisma,rangga,dicky,Rafael pun menjadi sukses akhirnya  band mereka menjadi terkenal kana nasihat dari vania rangga menziarahi makam vania dan berkata terima kasih tuhan dan terima kasih vania atas nasehat mu sebelum kamu pergi ….
         thanks dan akhirnya sm*sh pun namanya melejit dan terkenal karna mereka tak pernah mneyerah…
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s