14 days

cerita aslinya 49 days ,cuma pas lagi iseng buka sbuah blog yang entah namanya apa lupa saya jadi terinspirasi buat ringkasan cerita 49days.dan nama karakter imagine agak saya rubah disini karna takut di bilang menjiplah setengah dari ini murni hasil otak beku saya.dan kalo gak seneng jangan di baca dn jangan di bash ya.

Siang itu jessica pegi utuk melihat gaun pengatin yang akan menemaninya di hari pernikahanya dengan bryan,pria itu adalah anak dari pengusaha terkaya di cina.saat dalam perjalan pulang bryan menelfon dan jessica mengangkatnya tapi malah dia tidak berkonsentrasi menyetir dia tidah meliihat ada seorang wanita yang terbaring di tengah jalan.dan jessica sontak kaget saat melihat lalu dia banting setir dan menabrak pohon.kepalanya bocor karna benturan keras dan terjadilah tabrakan beruntun.tapi jessica merasa dia tidak terluka bahkan dia masih di dalam mobil tapi berpindah ke tempat duduk yang belakang.

“aneh mengapa aku tidak terluka,dan kenapa aku bisa ada di tempat duduk belakang”jessica bergumam di berusaha menyesuaikan diri setelah kecelakaan itu dia terperanjat kaget saat mau membuka pintu.tangan jessica menembus gagang pintu.dia pun panik dia melihat sekelilingnya dan ternyata dirinya masih pingsan di atas setir mobil dengan kepala berlumuran darah.jessica pun takut dia belum mengerti apa yang terjadi yang dia tahu dan dia ingat dia kecelakaan dan menabrak pohon.jessica pun menembus pintu dengan gampangnya.dan seorang petugas membawa dirinya masuk ke ambulance.

“tolong pak selamatkan aku,aku tidak bisa kembali ke ragaku” ucap jessica menagis meminta bantuan kepada petugas rumah sakit tapi nihil petugas rumah sakit tidak mendengarnya karna sekarang jessica sudah menjadi roh.dia berusaha tenang dia melihat sekelilingnya dan matanya tertuju pada suatu pria yang menggunakan motor besar.

“sepertinya dia melihatku,semoga saja dia bisa membantuku” jessica berlari menuju pria tadi.pria itu itu pun sibuk dengan gadget di tanganya.dia tidak memperhatikan kalau jessica mengampirinya.pria itu adalah sceduler siapa sangka wajah setampan dia bisa menjadi sceduler atau malaikat kematian.dia yang menjadwalkan kematian seseorang.

“hai,apa kau bisa mendengar dan melihat ku” jesicca berucap kepada pria itu dia pun berusaha memegang pundak pria.dan tidak tembus.jessica heran mengapa saat dia memegang gagang pintu dirinya menjadi tembus padahal dia merasa dirinya solid dan utuh.jessica pun memukul pundak pria itu dengan keras.dan dia senang semoga saja pria itu bisa membantu jessica kembali keraganya

“aish,bisakah kau tidak memukul pundaku,kau tidak lihat aku sedang sibuk” dia kembali mengutak atik gadgetnya ”ah seharusnya dia mati kena serangan jantung saat menyetir,ah senior pasti salah jadwal” pria tadi mendiamkan jessca lalu terdengar kalau dia sedang menelfon seniornya “senior kenapa pria yang akan meninggal sekarang karena kecelakaan bukan karna serangan jantung” ucap pria itu

“heh,kau bisa melihatku.apa yang tejadi padaku sebenarny mengapa aku tidak  bisa ke ragaku “ ucap jessica sambil menangis

“tunggu sebentar,daniella jessica oke sekarang kau belum mati,hanya saja roh mu terlalu cepat keluar dari tubuhmu.intinya perpindahan roh mu tidak sempurna “ ucap sang scheduler tenang

“apa aku mati ? aku mati “ jessica kaget setengah mati.

“heh,bodoh kau belum mati,separuh dari roh mu masih ada dalam tubuhmu”

“aku,harus bagaimana 5 hari lagi aku akan menikah.tolong bantu aku “

“tunggu aku lihat dulu schedule ku,apakah aku yang akan menjemput kematianmu nanti” scheduler itu terdiam sebentar” oke aku akan membantumu,karna beberapa minggu lagi kau akan meninggal dan aku yang akan menjemputmu” lanjutnya

“apa aku akan mati,bagaimana itu bisa terjadi?”

“entahlah,tidak ada keteranganya di sini.jadi ada 2 pilihan untukmu agar bisa kembali hidup”

“apa saja”

“yang pertama,kau akan mati dan selanjutnya kau hidup kembali,tapi bukan sebagai jessica ,melainkan orang lain dan kau tidak akan memakai tubuhmu lagi.karna tubuhmu jelas akan di kremasi,intinya dari penjelasan di atas sama aja kamu reingkarnasi”

“yang kedua ? “

“kau,harus menemukan 4 airmata murni.selama 14 hari.”

“maksundya ?”

“aku belum selesai bicara ,air mata ketulusan.airmata yang mengalir karna kau.dan itu harus tulis.tapi kau tidak bisa menggunakan roh mu terus,kau harus meminjam raga sesorang untuk mendapat kan 4 airmata ketulusan itu.yang pastinya dalam waktu 14 hari”

“baiklah jung jinyoung,tapi apa tidak ada media untuk ku”

“tunggu,kau tau namaku dari mana ?” sceduler kaget kenapa jessica bisa tau namanya

“itu” jessica menunjuk name tag yang ada di baju scheduler

“ahh,pasti senior yang memasang name tag ini,pada waktu jas ku di loker,tapi kamu cuku panggil aku scheduler saja tidak usah terlalu sopan”

“baiklah,tapi bagaimana aku bisa memangilmu pada saat darurat”

“pakai ini,kau hanya butuh menggesernya saja dan aku sudah pasti akan datang.tapi ingat jika keadaan getting saja kau memangilku”ucap sang scheduler sambil menyerahkan STab kepada jessica.jessica berpikir sejak kapan malaikat kematian bisa secanggih ini.ah tekhnologi tuhan memang lebih maju dari manusia.

“tapi bagaimana cara ku masuk kedalam tubuh manusia ?”

“ini,pakailah ini kalung untuk ke empat airmata,dan ini gelang.gelang ini berhias 7 berlian.kamu bisa menggunakan berlian itu untuk masuk ke tubuh seseorang  dan berlian ini juga kekuatan mu.perlu kamu ketahui saat di bawah sinar matahari kekuatan roh sangat lemah dan kau hanya bisa memberika 1 berlian kepada orang yang tepat.”

“jadi tubuh siapa yang akan aku gunakan”

“ah,kau ini ayo ikut aku kita mencari tubuh yang bisa menerima rohmu”

mereka pun berjalan ke suatu daerah.dan akhirnya mereka juga menemukan raga yang cocok  buat jessica.seorang wanita yang sangat buruk.dia seperti tidak punya semangat hidup.

“itu,raga yang akan ,menerima roh mu ?”

“ah,tidak aku tidak mau masuk kedalam tubuhnya ?”

“kenapa ?”

“dia  buruk sekali,apa kau gila kau memberiku raga seperti itu.”

“hanya dia yang bisa menerima rohmu karna kalaian mempunyai suatu ikatan”

“baiklah aku akan,masuk ketubuhnya”

“ingat kau meminjam raga itu,kau harus merawatnya.memberi makan dan menjaganya.kau bisa masuk saat dia tidur” ucap sang scheduler,setelah mengucapkan itu sang scheduler pergi entah kemana.jessica pun menunggu orang yang ternyata bernama lica itu tertidur agar dia bisa masuk ke raganya dan bisa menemukan 4 airmata ketulusan itu.mula mula dia meng hampiri calon suaminya bryan. Jessica melihat bryan sangat sedih sudah 2 hari setelah jessica koma dia tidur dan setia menemani jessica.tiba tiba cahaya yang cukup terang bersinar di kalung jessica.

“aneh,bryan tidak menangis jadi ini air mata siapa” gumam jessica tiba tiba matanya menagkap sosok sang sahabat raffael dia melihat jessica terbaring lemah di kasur wajahnya dihiasi deganperban dan selang oksigen.raffael pun masuk ke dalam ruang rawat jessica raffael terlihat sangat tegar dia menahan tangisnya tapi satu cahaya bersinar lagi jessica mendapat satu airmata ketulusan lagi tapi sangat kecil.dia berfikir dari siapa.

“siapa yang menagis untukku.lebih baik aku tanyakan saja kepada scheduler”jessica pun mengeseer hpnya dan tarra sang scheduler ada di sampingnya.jessica menanyakan siapa yang menagis untuknya.dan dijawab ayah dan ibu mu.hari semakin malam.jessica pun sedikit tenang karna dia sudak mendapatkan 2 tetes air mata ketulusan.dia menggunakan waktu 4 hari untuk belajar menampakan diri kepada manusia sehingga di tidak perlu lagi meminjam tubuh lica untuk mendapat kan air mata ketulusan.mentornya adalah sang scheduler.

“heh kamu harus konsentrasi agar bisa menampkan diri kepada manusia.kalau tidak kamu tidak kan bisa menampakan diri kepada manusia”

“scheduler aku sudah berusaha konsentrasi,tapi kalau kau mengomel terus bagaimana aku  bisa berkonsentrasi”

“ah, selama 5 tahun aku  baru bertemu orang yang menyebalkan seperti kau tidak bisa konsentrasi”

“scheduler kau baru 5 tahun jadi malaikat kematian”

“iya,kenapa masalah buat lo?”

“jadi dulu kau juga manusia “

“kepo,banget sih kamu dari tadi nanya terus bisa gak gak usah nanya nanya itu masalah pribadiku”

“oke,aku tidak akan mengangu kehidupan pribadimu lagi “ucap jessica berusaha ber konsentrasi lagi.dan tiba tiba gelang yang dipakai jessica berubah menjadi emas putih pertanda jessica sudah bisa menampakan diri kepada manusia.tapi sayang hanya setenagh dari gelang jessica yang menjadi putih berarti kekuatanya hanya separuh.

“sica gelangmu berubah,tapi mengapa kau begitu kehilanagan banyak berlian.kau menggunakanya untuk apa”

“aku tidak menggunakannya untuk apa apa scheduler,tapi mengapa ini semakin berkurang berliannya,lihat sisa 4 berlian yang ada di gelang ku”

“mungkin ini akibat kita berjalan pada watu matahari sedang cerah”

“scheduler aku takut” tiba tiba jessica terduduk dia memeluk lututnya

“tenang saja jessica,gelang itu bukan nasib mu.tapi kalung itulah nasibmu.kalung itu yang menentukan kembalinya hidupmu “ucap scheduler menenangkan ,tiba handphone scheduler berbunyi ‘jinyoung jalankan tugasmu,kau tidak boleh mencampuri urusan manusia.dan jangan ajarkan roh pengembara itu cara menampakan diri di depan manusia’

“siapa ?” tanya jessica dia masih memeluk lututnya

“seniorku,dia melarangku mengajarkan mu cara menampakan diri ke hadapan manusia”

jessica termanngut lesu.dia masih berfikir bagaimana hidupnya sedangkan tinggal 7 hari lagi dia harus mendapatkan 2 air mata ketulusan.tapi disisi lain hati jessica ia ingin membatu lica mencari jinyoung

#flashback
“jinyoung,kapan kau akan menjemputku.sudah 5 tahun kau pergi meninggalkan “ lica menangis sembari menghusap foto seorang pria yang sedang bersama lica.jinyoung meninggal karna di tabrak truck.dia meninggal saat pulang dari toko berlian.jinyoung yang baru saja berkelahi dengan  lica ingin membuktikan bahwa dia tidak selingkuh dengan siapapun,jinyoung ingin membuktikan bahwa cintanya sangat tulus untuk lica.tapi sayang saat pulang dari toko berlian jinyoung di tabrak.dan dia meninggal di tempat karna dia banyak kehilangan darah.sedangkan cincin yang dibeli  jinyou terlempar ke semak semak.

#flashbackend

tiba tiba jessica melihat selembar foto dia terperanjat kaget dia coba menyambun nyambungkan dengan kenyataan.jessica tertawa sejenak lalu dia berusaha berkonsentrasi untuk menampakan diri si depan lica.dan tarra berhasil.

“kakak,mengapa kau menangis ?”

“aku merinduka jinyoung,kau siapa” ucap lica yang sedari tadi terduduk sambil melihat foto kenanganya bersama jinyoung

“kakak,jangan menangis.kau apa kakak bisa melihatku ?”

“bisa,kau adalah roh pengembara kan”

“kak,kakak tidak takut denganku ?”

“tidak,karna aku akan menenemui sesorang dan dia juga bukan manusia”

jessica tersenyum dia tau siapa yang akan dia temui.dia pun meminjam foto lica untuk di tunjukann kepada scheduler. Jessica pun menggeser handhponenya.

“scheduler ini bukanya kau ya”ucap jessica sambil menunjukan foto scheduler tidak menjawabnya dia malah kaget saat melihat foto yang di tunjukan jessica.pikiran scheduler kembali terputar saat di dia masih hidup di dunia.dia teringat akan pejalananya sebagai seorang scheduler untuk menemui seorang wanita.dan sementara menjadi scheduler dia perlahan lupa akan misinya itu tapi seminggu sebelum misi berakhir jessica mengingatkannya kembali.dan kebetulan jessica sedang memakai tubuh lica.scheduler menangis dan memeluk jessica.

“lica maafkan aku,aku tidak mengkhianati mu.foto itu diambil saat aku tertidur.maafkan aku lica aku benar benar tidak melakukan itu” tangis scheduler pecah di dalam pelukan jessica

“scheduler aku bukan lica,aku jessica” scheduler pun tersadar kalau di dalam tubuh lica adalah jessica scheduler tidak sadar akan tubuh pinjaman jessica

“maaf,maaf jessica aku lupa” scheduler duduk termenung,dia berfikir ingatanya sudah kembali pulih tragedi kecelakaan yang mengakibatkan kematianya dan perkelaian dia yang mengakibatkan dirinya harus menjadi scheduler.dan kali ini jessica yang pergi duluan karna dia melihat scheduler butuh waktu sendirian,jesicca tidak berfikir macam macam tentang scheduler karna scheduler tidak mungkin bunuh diri.karna scheduler memang sudah mati.jessica pun pergi melanjutkan pencarian airmata ketulusan dia mengunjungi rumah sahabatnya tiara.dia bingung bagaimana harus membuat tiara bisa menangis karnanya.

“bagaimana aku membuat tiara sedih,menagis karna ku apa yang harus kulakukan”jessica berfikir sejenak akhinya dia mendapatkan ide.jessica menjatuhkan foto dia dan tiara.semoga tiara bisa menagis karna mengingaat jessica.setelah menjatuhkan foto itu jessica pergi kerumah sakit ia ingin menjenguk tubunya yang terbaring lemah terlihat raffael tertidur di samping ranjang mata sembab mungkin karna menangis.jessica menyentuh pundak raffael tapi tidak bisa dia berusaha memeluk rafael dengan kekuatanya dan raffael bisa merasakan kalau ada yang memluknya dia terbangun.

“sica,apa kau yang memelukku” ucap raffael sambil mengusap kembut pipi jessica

“iya,rafael aku yang memelukmu”jessica membalas pertanyaan raffael sayang tidak didengar oleh raffael jesica menangis.dia sadar bahwa rafael tidak mendengarnya tanpa sadar dengan menagis berlian jessica berkurang satu karna menagis juga memerlukan tenaga.berlian jessica hanya tinggal tiga dia mebuangya sia sia hanya untuk menagis.

dilain tempat tiara menangis,karna dia mengingat kenangan indah bersama raffael,jessica dan dirinya.persahabat mereka yang tak akan terpisahkan.tiara mengingat bahwa jessica sangat senang dengan bibimbap dia bisa menghabiskan 1 mangkuk sendiri.dia rindu dengan tawa jessica saat mendengar lelucon  raffael.dia ingat terakhir kali jessica tertawa karna dia jatu terpeleset.dan satu tetes airmata ketulusan masuk kedalam kalung jessica.

jessica pun heran siapa yang menangis tulus karenanya.entah mengapa tiba tiba jessia ingin pergi ke pemandian air panas.dan dia kaget melihat seseorang sedang berendam di situ bersama wanita wanita cantik.dia scheduler,penjemput kematian

“ngapain scheduler ada disitu,ternyata dia playboy juga huh dasar scheduler” jessica mendengus kesal dia menghampiri scheduler yang asik dengan teman wanitanya.

“ngapai,kamu disini”

“kamu yang ngapai disini scheduler,kau malah tidak menjalankan tugas mu sebagai malaikat penjemput kematian”

“ini aku sedang menjalankan tugas tau,lihat 10 menit lagi akan ada wanita yang aku bawa ke lift alam baka”

terlihat seorang wanita melompat dari tepi pemandian umun dan dia terpeleset kepalanya menghantam batu keras,scheduler tiba tiba menghilang,karna roh jessica masih setengah dalam tubuhnya jadi dia bisa melihat roh wanita tadi keluar dari tubuhnya.dan scheduler sudah memakai pakaian resminya sebagai malaikat penjemput kematian.tapi wanita itu menolak untuk dibawa ke lift alam baka.tiba tiba muncul dua mahkluk berpakaian seperti scheduler dan kedua pria itu wajahnya sangat tampan

“baro,sandeul bawa wanita itu ke lift alam baka”

“baro,sandeul,dia siapa scheduler ?”

“dia,calon scheduler dalam masa percobaan”

“mereka,dulu juga manusia”

“mm,mereka dulu juga manusia”

“kenapa,mereka bisamati ?”

“kalau sandeul,dia meninggal 4 tahun yang lalu,dia meninggal karna penyakit yang di derintanya kanker otak.dia mau menjadi scheduler dia ingin bertemu dengan adiknya yang hidup sendirian untuk mngucapkan kata terakhir dan menyemangati hidup adiknya yang tinggal sendiri”

“kalau baro ?”

“dia dulu seorang pembalap mobil,dia meninggal karna kecelakaan,mobilnya terguling ke jurang dan tidak sempat menyelamatkan diri dan mobilnya ,meledak dia terbakar di dalam mobil itu.dia mau menjadi schedule karna ingin bertemu dengan ibu dan ayahnya.untuk meminta maaf atas kesalahanya di masa lalu”

“ooo,aku juga nanti mau menjadi scheduler seperti kau ?

“kenapa ?” tanya scheduler heran

“karna aku bisa menjenguk keluargaku bila masa baktiku sudah selesai”

“ish,tidak ada scheduler wanita”jessica pun tertawa bersama scheduler.kini tinggal 1 airmata yang harus di cari jessica.dan tinggal 2 hari lagi.tapi jessica belum mendapatkan airmatanya jessica sedih tiba tiba dia mendapat 1 airmata ketulusan lagi dia segera menelfon scheduler.scheduler pun senang dia mengantarkan jessica ke rumah sakit.

“scheduler kau tudak memakai pakaian resmimu ?”

“kalau kau berhasil aku tidak akan melakukanya,oh ya selamat menempuh hidup mu kamu tidak akan bisa mengingat 13 hari mu itu jessica “sekarang naik ke atas tubuhmu,konsentrasi serahkan
semua berlian yang tersisa di gelang mu”

“kenapa,?

“bila alam manusia tau bahwa ada 2 pilihan untuk separuh roh itu bahaya dan di alam manusia mungkin akan tersebar bahwa ada scheduler yang gantenya overdosis sepertiku”

“dasar scheduler yang aneh,scheduler terimakasih kamu telah membantuku selama 13 hari,terimakasih”

“ya sama sama, sekarang naik ke atas tubuhmu,konsentrasi serahkan semua berlian yang tersisa di gelang mu”

jessica pun menerutinya.tiba tiba rohnya merasa di tarik masuk kedalam tubunya.jantung jessica semakin kuat dan jessica membuka matanya.raffael pun kaget langsung dipeluk tubuh jessica.rafael menagis di tangan jessica,sontak orang tua jessica ikut memeluknya.hari hari berlalu setelah jessica sadar perlahan semua kembali normal tapi saat pemeriksaan kepala,dia bertemu dengan lica,lica datang untuk menjenguknya

“kak lica “

“jessica,kau mengingat ku”

“kak lica” jessica memeluk lica dengan kuat” kak terimakasi karna kakak telah meminjamkan tubuh kakak untuk membantuku mencari 4 tetes airmata ketulusan”tangis jessica pecah dalam pelukan lica

“iya sama sama,tapi mengapa kamu tidak lupa dengan 13 hari mu itu”

“aku tidak tau kak” mereka pun berjalan ke taman rumah sakit.setelah itu jessica menjalani pemeriksaan gelombang otak.di dalam perjalan kembali kekamarnya dia bertemu dengan scheduler.

“scheduler,kau kah itu”

“yah,kau sudah melupakan ku”

“tidak aku tidak melupakanmu,tapi mengapa aku bisa melihatmu bukankah orang yang akan mati yang hanya bisa melihatmu”

“mmh,begitulah maanfaatkan waktumu yang tinggal sehari itu jessica.tugas terakhirku adalah menjemput kematianmu”

“baiklah,terimakasi scheduler kau talah memberi tahu tentang kapan kematianku.oh ya apa kau akan tetap memakai jas resmi mu itu untuk menjemputku”

“ya,itu adalah pakain wajib seluruh scheduler”jessica pu berlalu meninggalkan scheduler yang berpakai dokter itu,setelah tau kapan kematianya akan datang jessica berusaha membahagiakan seluruh orang yang ada didekatnya2 jam sebelum jessica pergi

“ibu,aku sangat senang bisa menjadi anak ibu”

“aibu juga senang mempunyai anak sepertimu jessica” jessica menangis di pelukan ibunya

“ibu aku sayang dengan ibu,aku harap disaat kita bisa memulai kehidupan baru aku bisa bertemu ibu” jesicca berkata dalam hati.lalu dia memeluk calon suaminya

“bryan,kau jaga dirimu yah.kita akan melangsungkan pernikahan nanti saja.karna au ingin pergi sebentar ke suatu tempat”

“ayah.jaga diri ayah.semoga ayah bisa sukses menjalankan perusahaan ayah”

jessica pun minta diantarkan ibunya pergi ke toilet.tapi tiba tiba perut jessica merasa sakit dia pun langsung jatuh pingsan dan roh jessica kembali keluar dari tubunhya sedangkan scheduler sudah menunggunya di balik tirai dia berjalan dan mengulurkan tanganya untuk membantu jessica berdiri.jessica dan scheduler pun pergi meninggalkan jasad jessica yang sedang di peluk ayah jesicca dan raffael. Jesicca dan scheduler menuju lobi rumah sakit karna disitulah lift alam baka berada

“apa kau tidak mau kuantar sampai alam baka jessica ?” tanya sheduler

“tidak scheduler,terimakasih atas semua bantuanmu “ucap jessica sambil tersenyum dan perlahan lift alam baka tertutup.kata dokter aorta yang ada dalam perut jessica meledak,aorta itu akan bisa meledak kapan saja seperti bom waktu.saat saat upacara kematian jessica terwarna dengan kesedihan.sedangkan masa bakti jinyoung sang scheduler sudah selesai.

“senior sekarang aku sudah bisa bertemu dengan pacarku kan untuk mejelaskan salah paham itu”

“baiklah tapi kirim surat dulu untuk pacarmu itu”

jinyoung pun mengirim surat untuk lica.lica menerimanya dengan senang.ini adalah hari pertama lica berdandan setelah 5 tahun ditinggal jinyoung.dia pun pergi ketaman untuk menemui jinyoung

“jinyoung,kau kah itu ?”

“iya lica ini aku” mereka berpelukan.setelah itu jinyoung mengajak lica pergi ke tempat dimana kecelakaan itu terjadi dan mengakibatkan nyawa jinyoung melayang.dia memarkir motornya dan mengambil cincin yang terkubur di dalam daunan kering dan memasangkanya di jari manis jessica dan jinyoung cincin itu berukir JloveL maksud dari kedua huruf itu adalah jinyoung dan lica.stelah itu mereka pergi ke taman hiburan.dan mereka kembali ke apartemen lica.jinyoung menyuruh lica untuk membeli makanan.lica pun menolak karna takut jinyoung akan pergi tanpa pamit,tapi jinyong berjanji tidak akan pergi tanpa pamit dari lica.lica pun menurut lica berbelanca dan pulang dengan kaget karna melihat kamarnya berubah menjadi kamar seorang wanita pada umumnya.semua serba pink jinyoung keluar dari kamar mandi

“bagaimana ,indah bukan ?”

“kau yang merubah ini jinyoug”

“indah sekali”

“karna aku akan menginap disini selama 1 hari,aku mau kamar ini indah”mereka pun berpelukan setelah itu mreka masak dan makan bersama.jinyoung pun berbaring dengan lica di kasur mereka berdua tertidur tapi jinyoung terbangun sebentar dan mengusap,mengecup dahi lica karna dia sanagat merindukan pacarnya ini adalah pertemuan terakhir lica denganya.keesokan harinya jinyoung mengajak lica untuk pergi kedanau setelah sampai di danau

“lica,mungkin ini terakhir kali aku bertemu kamu”

“tidak jinyoung,bawa aku ke alamu”

“tidak bisa lica,” setelah itu jinyoung melepas cincinya tapi ditahan oleh lica

“kumohon,jangan lepaskan cincin itu dari tanganmu jinyoung kumohon” tangisan lica pecah

“tolong lica lupakan aku,aku tidak akan bisa tenang bila kau terus mengingat ku” dan disaat kata itu tubuh lica melemas dan itu adalah kesempatan jinyoung untuk mencabut cincin yang ada di tangan lica dan jinyoung langsung membuang jauh cincin itu kedanau

“lica,kumohon kau harus melupakan ku.saat kita akan memulai hidup baru disana aku akan bersama mu selamnya.carilah penggantiku untuk sementara waktu sebelum kita bertemu.memulai lah hidup baru bahagia tanpaku hanya sementara.walaupun aku tidak ada aku akan selalu ada di hatimu sampai kapanpun” jinyoung langsung mencium kening lica dan lica hanya menikmati dengan air mata yang terus mengalir dipipinya.setelah itu jinyoung pergi dan perlahan dia hilang di telan angin pagi.sejak saat itu lica memulai kehidupan barunya kehidupan yang sehat seperti yang disarankan jessica dan jinyoung.dan beberapa hari kemudia terungkaplah kedua orang tua lica ternyata jessica adalah adik kandungnya.semasa kecil lica hilang di stasiun kereta api dan dia bertemu dengan jinyoung sejak saat itu mereka dekat dan akhinya berpacaran hingga suatu saat jinyoung harus pergi karna kecelakaan yang  menimpa jinyoung.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s