girlfriend because brother

         Hujan mngguyur kota siang itu.”bryaaaaan..cepat bangun dan segera bereskan kopermu kita akan berangkat sekarang” ucap jasmine yang sudah bersiap di ruang tamu.”sabarr kak aku masih mandi kamu ini barang barang udah ku masuki ke dalam mobil  semua “ setengah teriak bryan mengatakan itu karna kesal pada kakaknya yang kerjaannya hanya mengomel.sesampai di mobil  bryan dan jasmine bercakap cakap :

“kak kenapa sih kakak ini kerjaanya marah terus tau gak pusing kepalaku dengar kakak!”

“bryan kakak gak akan marah kalo kamu gak mucil dan gak suka ngelawan kakak  selama papa mama di luar negri kamu selalu melawan dan sering pulang malam begitu cara kamu sekarang”

“kak,apa kakak gak tau seberapa sibuk nya aku sekarang,jadi wajar donk aku pulang malam,coba deh kakak pikir kalo kakak gak make laptop tiap jam menit detik aku gak akan keluar malam kak”

“ok,kakak tau kak memang sering pakai laptop kamu tapi…”bryan memotong pembicaraan kakak nya dan mengatakan

“tapi apa kak?”
jasmine terdiam karna melihat wajah sang adik sudahmerah karna menahan emosi.”ok kalau begini caranya aku akan ikut mama ke belanda dan kakak kamu cukup urus rumah kita di Indonesia”

“tapi bryan kamu gak bisa begitu donk kakak juga punya kewajiban jaga kamu,sejak papa mama bercerai semua hak asuh di serahkan sama kakak,kakak capek ngurus kamu yang bandel kakak capek bryan” sambil menahan air mata jasmine mengatakan itu,jasmine sudah tidak tahan lagi dengan kelakuan bryan yang selalu melawan dia.tanpa pikir panjang lagi jasmine menginjak  gas mobil dan jasmine tak memeperhatikan jalan bahwa di depan jasmine sedang ada tronton yang datang dari arah berlawanan.

ciiiittt,,,,,,braaakkk,mobil jasmine menabrak tronton yang datang dari arah berlawanan.tubuh jasmine terhimpit laci mobil karana ingin menyelamatkan bryan yang sedang tertidur.tak berselang lama bryan pun sadar dan ia buru buru menangkat tubuh kakak nya yang dalam kondisi memeluk dia ke luar mobil dari mobil terios yang sudah rusak parah.bryan membaringkan tubuh  jasmine di dekat trotoar jalan dan tak jauh dari mobilnya ”kak jasmine bangun kak..kak jasmine bangun,kak jangan tinggalin bryaan sendiri kak,kakak bangun kakak” tubuh jasmine yang berlumuran darah pun di peluk oleh bryan sehingga noda darah dari tubuh jasmine pun ikut membasahi baju bryan.bryan pun segera menelfon rumah sakit

sesampai di rumah sakit
bryan langsung menelpon mamanya “mama ini bryan ma,mama aku sama kak jasmine kecelakaan ma,mobil kak jasmine nabrak tronton,sekarang kak jasmine lagi ada di ugd,mama please cepat balik ke indonesia,ma “
“iya bryan mama akan segera cari pernebangan untuk pulang ke Indonesia,kemungkinan besok pagi mama sudah ada di Indonesia”

tiba tiba dokter keluar ruangan“tolong segera keluarga dari raishanita jasmine segera memasuki ruang ugd”bryan pun sontak kaget

“dok saya keluarga dari raishanita jasmine,dok bagai mana dengan keadaan kakak saya dok?”
“kakak,adek tidak mengapa kok,dek saya mau Tanya apakah kakak adik ini mempunyai penyakit leukemia ?”
“iya,benar dok memang ada apa?”
“penyakit leukemianya bertambah parah,sesegera mungkin kakak,adek harus mendapatkan donor sumsum tulang”
“baik dok saya akan segera mencari pendonor sumsum tulang untuk kakak saya”

setelah mendengarkan perintah dokter,bryan pun langsung berganti baju di kamar mandi,karna tadi ia sempat mengambil koper yang berisi baju dia dan kakaknya,lalu bryan berjalan jalan sebentar untuk menenangkan fikiranya.”kenapa tadi aku buat kak jasmine marah ? kenapa ? kalau aku gak buat kak jasmine marah mungkin ini gak akan pernah terjadi” bryan berkata dalam hati.tiba tiba handphone bryan berbunyi dia mendapat telfon dari  jansen,kakak sepupu bryan .”halo bryan” sapa orang yang ada di ujung telfon “halo ia,maaf ini dengan siapa ?”

“bryan,kamu gak apa kan,aku jansen bry,bryan aku dikabari mama mu kalau kamu kecelakaan sama jasmine,sekarang kamu di rumah sakit mana biar aku kesana sekalian menguruss kalian?”

“oh kak jansen,ia kak bener aku kecelakaan sama kak jasmine,aku gak kenapa napa tapi kak jasmine kak jasmine butuh pendonor ginjal,aku di rumah sakit citra medika kak”

“ok,kamu tungu sekarang ya disana kakak mau kerumah sakit mu,ini lagi dalam perjalanan”

“ok,kak terimakasih”bebrapa saat kemudian jansen dan teman temanya datang .”bry gimana keaadaan kakak kamu “

“baik kak baik,kak jans aku minjam mobilnya yah aku mau jemput kak vanilla “

 iya bry,hati hati jangan mengebut”

“baik kak “setelah jansen datang bryan segera menjemput vanilla.kakak  perempuan bryan yang ke 2 setelah jasmine.dalam perjalanan bryan tidak konsentrasi menyetir dan dia menabrak seorang  perempuan.”maaf maaf saya tidak melihat kamu”

“oh tidak,saya yang tidak berhati hati”

“apa ada yang luka?”

“tidak ada,saya tidak mengapa,lain kali hati hati ya”

“ya,oh ya nama kamu siapa ?”

“oh nama aku raishanita”

“ aku bryan,nama kamu seperti nama kakak kakak aku,boleh aku minta nomor telfon”

“oh iya,ini”  kata raisha sambil  menyerahkan secarik kertas yang berisikan nomor telfonnya

“oh ya terimaksih”ucap bryan sambil menerima kertas yang diberikan raisha.dalam perjalanan bryan terpikirkan terus wajah raisha yang begitu cantik dan anggun.tak terasa bryan telah sampai di rumah kakaknya.ttiiitt….tiittt….bunyi klakson mobil bryan.tak lama kemudian vanilla keluar dengan membawa koper dan koper itu langsung di masukan kedalam bagasi mobil bryan.”bryan bagaimana jasmine “

“oh kak,kak jasmine gak kenapa napa”

“syukurlah bry,oh iya kak van mau Tanya ini mobil siapa yang kamu pakai?”

“mobilnya kak jansen,aku pinjam untuk jemput kakak,kak kita balik kerumah dulu yah.aku mau mengabari orang rumah bahwa aku sama kak jasmine kecelakaan.dan sekalian aku ambil mobil”

“baiklah bry,tapi jangan lama lama,oh ya jadi nanti siapa yang bawa mobil nya jansen”

“kakak bawa mobilnya kak jansen,aku bawa mobil aku biar gak repot kalau mau cari apa apa”beberapa saat kemudian mereka telah sampai di rumah.bryan lalu mengabari orang rumah dan bryan langsung menuju kamarnya dan mengambil kunci mobilnya.lalu bryan berlari ke garasi untuk menyusul vanilla karna tadi vanilla langsung menuju rumah sakit di mana jasmine di rawat.beberapa saat kemudian bryan telah sampai di rumah sakit dan dia langsung menjenguk kakaknya.tapi setelah itu bryan teringat perempuan yang ia tabrak tadi,dia langsung mengambil  secarik kertas yang ada di saku kanan celananya dan kertas itu berisi nomor cewe yang ia tabrak tadi.bryan segera menelfon wanita itu.

“halo benar ini dengan mba raishanita “
“iya benar maaf ini siapa ya “
“saya yang tadi hampir menabrak mba,mba ada yang luka ?”
“oh bryan,enggak ada kok yang luka “
“syukurlah,raisha bisa kita bertemu”
“oh bisa dimana ? “
“di mall serpong saja saya tunggu di starbucks”
“bisa,saya akan segera kesana “

                  bryan langsung bergegas menuju mall serpong ke starbucks.dalam perjalan bryan teus terfikirkan  kakak-nya dia  berpikir semoga saja raishanita bisa membantu dia.stelah sampai di mall serpong ia langsung bergegas menuju starbucks ternyata disana raisha sudah menunngu.

“maaf apa benar anda yang bernama raisah?” ucap bryan sambil menunduk
“ya saya raisha kamu bryan?”
“ya saya bryan”ucap bryan sambil duduk”
“raisha apakah kamu tidak mengapa,ada yang luka ?”
“tidak tidak ada yang luka,oh ya mengapa tadi kamu tidak berhati hati ? “

“maaf raisha,saya terburu buru ,saya baru saja mengalami kecelakaan ,mobil saya dan mobil kakak saya di tabrak tronton  di daerah tol “ucap bryan sambil memangil pelayan

“ya tuhan,terus bagaimana dengan keadaan kakak kamu?,dan mengapa kamu sudah bawa mobil lagi apakah kamu tidak trauma ? “

“kakak aku terkena amnesia dan tulang belakangnya retak kami sangat membetuhkan seseorang untuk merawat kakak aku,aku harus bisa bawa mobil sendiri walaupun sebenarnya aku masih trauma kalau tidak begitu siapa yang akan mengabarkan orang rumah “

“mama sama papa kamu kemana ? “

“mama sama papa aku sudah lama bercerai dan mereka semua sudah tidak tinggal di Indonesia papa aku sekarang tinggal di jepang sedangkan mama aku ada di singapore”

“kasihan banget kamu bryan bagaimana kalau aku saja yang merawat kakak kamu ? “
“raisha ? apa kamu serius ?”
“ya aku serius kebetulan juga aku seorang perawat”
“oh terimakasih raisha kamu baik sekali”

            sejak saat itu raisha dan bryan berteman baik dan sejak itu pula raisha bekerja dirumah bryan.beberapa hari kemudian jasmine di perbolehkan pulang .raisha segera mengurus jasmine.jasmine ,bryan dan raisha pun akhirnya pulang kerumah bryan tak berselang lama handphone bryan berbunyi ternyata mama-nya bryan dari Singapore datang dan sudah sampai di bandara.

“raisha aku jemput mama aku dulu ya,mama aku dari Singapore datang dan sekarang sudah sampai di bandara”

“ia bryan hati hati jangan terlalu ngebut nanti kamu ada apa apa “

“baik raisha,oh ya kamu kalau butuh sesuatu tinggal pencet remot ini,remot ini sudah tersambung ke seluruh kamar para pembantu “jelas bryan sambil memberikan remot pengontrol rumah
“baik bryan”

             bryan pun segera pergi ke bandara menjemput mamanya .dalam perjalanan bryan berfikir raisha itu cantik.dan baik.bryan merasa dia jatuh cinta dengan raisha.selang beberapa lama kemudian bryan sampai di bandara dan mencari mamanya.

“mama !”teriak bryan
“bryan!”teriak mama-nya bryan sambil memeluk bryan,”bryan bagaimana dengan keadaan kakak kamu “sambungnya
“kak jasmine sudah di bawa pulang ma dari rumah sakit tadi siang’mama kenapa lama datangnya”
“maafin mama bryan mama masih banyak pekerjaan disana dan kebetulan pesawatnya delay”
“ma kak jasmine terkena amnesia karna kepalanya membentur dashboard,dan tulang belakang kak jasmine retak”

“ya tuhan mengapa bisa begitu “
“entahlah ma bryan tidak tau persis masalahnya,bryan juga sempat pingsan ma setelah kejadian itu”
“tapi kamu tidak kenapa kenapa kan bryan ?”
“tidak ma bryan hanya sedikit tergores ohya ma bryan juga sudah dapat perawat buat kak jasmine”
“siapa dia bryan “
“namanya raishanita,dia cewe yang hampir bryan tabrak,ma ! raisha itu cantik,tinggi,putih,pintar wajahnya kaya cewe cewe korea gitu ma “ucap bryan sambil memandang langit

“ciee anak mama udah gede,jadi bryan naksir sama raisha ? “
“ia”ucap bryan mengannguk malu”

tak terasa mereka sudah sampai di rumah mereka,raisha langsung mencium tangan mamanya bryan.
“oh ini yang namanya raisha”tegur mamanya bryan
“iya tante,perkenalkan nama saya raishanita”
“wah cantik ya yang namanya raisaha wajahnya seperti orang korea”ucap mamanya bryan sambil melirik bryan yang mukanya sedang memerah

“oh ya raisha mana jasmine”
“jasmine nya sedang tidur tante”
“oh ya sudah ini raisha tante ada ooleh oleh”
“iya tante terimakasih”

            4 bulan berlalu sejak kejadian kecelakaan itu raishanita dan bryan semakin akrab.dan kondisi jasmine semakin membaik ingatanya mulai pulih,raisha sudah menganggaap jasmine seperti kakaknya sendik maka karna itu raisha sangat tulus merawat jasmine hingga pada suatu hari jasmine meminta raisha untuk memasakan bubur ayam khas dari tangan raisha tapi harus di bantu bryan.

“bryaan bantuin aku “
“apa rais”ucap bryan yang sedang menoton televise
“aku sama kamu disuruh masak bubur ayam buat kak jasmine ? “
“apa! Masak !”kaget bryan “ahh enggak ah aku gak bisa masak tau raish sambungnya

“ayolah bryan adik kakak “ ucap jasmne yang tiba tiba keluar kamar dan langsung merebuat remot control rumah dan meerebut remot televisi

“ yasudahlah aku masak”ucap bryan dengan malas malasan pergi menuju dapur
mereka pun memulai masak bryan hanya mengikuti apa yang di katakan raisha.
“bryan masukin bumbunya jangan bengong”
“iya sabar raisha”

       sekian lama pembuata bubur itu akhirnya mereka selesai juga.kali ini bryan ingin menunjukan keahliannya dalam membuat cappucino.dia membuat 2 cappucino buat dia dan raisha.rupanya bryan ingin menyatakan cintanya buat raisha.setelah raisha selesai memberikan  bubur ayam buat jasmine raisha segera kembali.

“raisha sini !” teriak bryan dari luar rumah tepatnya di taman
“iya sabar bry ada apa “
“ini buat kamu cappuccino buatan aku”
“terimakasih ya bry”
“iya sama sama raisha,raisha aku boleh ngomong sesuatu gak sama kamu”
“apa bry bicara aja “
“se..se..benarnya aku udah lama banget suka sama kamu sejak pertam kita bertemu ?
“uhuk,apa ka..ka..mu suka sama aku,ah jangan bercanda deh bry “senyum raisha.tanpa pikir panjang bryan langsung mencium raisha setelah mencium raisha bryan mengatakan bahwa dia serius dia benar benar mencintai raisha.dan raisha menjawab “ya”akhirnya mereka pun resmi jadian.dan raisha juga sudah diangkat sebagai keluarga bryan.raisha di sekolahkan ke sekolah perawatyang lebih tinggi dan semakin lama kondisi jasmine semakin membaik berkat raishanita yang masuk kedalam keluarga bryan,dan tulus  merawat jasmine.

            

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s