holiday member B1A4 in Indonesia

mungkin fan b1a4 tidak tau bahwa para member b1a4 itu penyihir.mereka menyembunyikan identitas penyihir mereka dengan rapi sehingga fan dan netizen tidak tau.bahkan manager dan entertaiment yang menaungi mereka tidak tau,karna di dunia penyihir muggle tidak boleh tau bahwa di dunia mereka ada penyihir.sedangkan dua diantara para member baro dan shinwoo lah yang berdarah campuran sedangkan jinyoung,gongchan dan sandeul berdarah murni tapi walaupun begitu hubungan persahabatan mereka tetap erat. berikut marga mereka di dunia penyihir

jung potter jinyoung
cha malfoy baro
gongchan longbottom shik
lee sandeul weasly
shin woo granger

 hari ini tanggal berapa” ucap sandeul dari balik tirai ruang tamu

“tanggal berapa ya ? kasih tau nggak ya hyungg !!”ucap gongchan setengah berteriak

“tanggal 25 sandeul knapa ? ada apa ?, waktunya kamu datang bulan ?”

“ishh enggak hyung, kalau nggak salah besok ada gathering acar b1a4 indonesia “

“hyung maaf loh ya buka nya aku mau ngelawan hyung atau apa tapi yang benar itu acara bukan acar ?” sindir gongchan yang langsung nusuk di hati sandeul

“hehehe maklum hyung lagi agak shut up dikit”

“sarap !!!! bukan shut up “ teriak baro dan gongchan serempak seperti membangunkan sahur  tahun lalu yang diwakili penaga apartemen mereka

“jadi rencana kamu apa dul “

“oke kita akan memakai kekuatan masing masing chan hyung kalian bisa berdissaparate kan besok kita ke indonesia.kita datang di gathering b1a4 yang 5 di indonesia”

jeddarrrr….preettt…gedebug….
aauuuuwwww….

“eh dul besok kita ada jadwal di kbs music masa lupa”

“acaranya di undur hung, tadi manger kim bilang acara di kbs di tunda sampai minggu depan dan dalam seminggu kita libur “

“jinjjanayo aaaaaa,,,aku mau ke trans studio bandung” teriak gongchan dari kamar mandi dan semua terdiam karna gongchan berteriak

“coba aja kalau denger kata liburan si maknae pasti langsung njerit  njerit di kamar mandi “ucap baro sambil menuju dapur untuk mengambil air minum .

keesokan harinnya para member b1a4 bersiap untuk ber-dissapaarate ke indonesia tepatnya jakarta mereka akan be dissaparate ke rumah yang sudah di wariskan sirius chocholate (kalo di harry potter sirius black).para member membawa tas kantung kecil yang sudah diisi barang barang pribadi masing masing .mereka mempersiapkan tongkat masing masing jinyoung membawa tongkat elder kesayanganya.dan cnu membawa hewan peliharaannya buckbeak yang sudah di kecilkan dan bisa di masukan ke dalam kantong kecil .keesokan paginya mereka telah siap berdissaparate ke indonesa

hannaaa !!!!

dulll…..!!!

setttt !!!!!!

wuzzzzzzZZZZZzzzzz……….

bukkkk…..

“hyung sepertinya pendaratan kita tidak sukses siapa tadi yang salah baca mantra  !” teriak baro
dan apa yang terjadi sandeul malah cengar cengir ternyata dia yang salah  mantra .

“loh mana cnu hyung ?”

“paling juga dia disaparaate ke kamar tidurnya tunggu 5 menit lagi psti dia akan muncul dari kamarnya “

“halo !!!! semua pendaratan kalian tidak mulus ya ckckck kacian “

“hyung kau curang !” ucap baro setengah berteriak

“weeeekkk biarin mendarat kok di sofa mendarat di kasur ,jinyoung bagaimana sudah kamu siapkan ramuan polyjus nya ?”

“sudah siap lah kita menyamar jadi 5 teman ku yang ada di indonesia mereka juga penyihir dan mereka juga mengikhlakan sehelai rambut mereka untuk kita bikin polyjus “

“hyung aku nanti harus ganteng loh “ucap sandeul

“whatever”

“ baro kamu minum punya gaston,cnu hyung kamu minum punya bryan,sandeul kamu minum punya jensen, dan gongchan kamu minum punya kevin”

“oke “ satu persatu member memi um ramuan polyjus buatan jinyoung walaupun rasanya tidak enak mereka harus meminumnya karna bila tidak bana akan mengetahui keberadaadn member

wusssszzzssszzz…..

“hiksss hyungg kenapa aku tetep sipit gada perubahan “

“kamu tadi minum punya siapa”tanya jinyoung

“jensen”jawab sandeul

“wkwkw dia itu keturunan cina inggris makanya tetep sipit”

“eh gantengnya aku ternyata bryan itu ganteng banget ya”

“wuuu hyung di duniA nyata wajahmu gak banget loh”

ctak…blammm…byuuuurrr,,,,,
auuuuwww….

“hyung aku bercanda !!!”

“tapi nusuk tau”ucap cnu yang wajahnya sudah ber api api seperti mau mengeluarkan mantra tak termafkan avada kedavra

“semua sudah siap ayo kita ke balroom hotel santika acaranya sudah dimulai “

para member pun langung menaiki mobil masing masing mereka segera menuju hotel santika di mana acara gathering sedang berlangsung tanpa harus menyamar mereka langsung masuk ke balroom hotel dan menunjukan kartu undangan.saat masuk balroom suara mc menggema .

“oke setelah ini kita akan memutar video klip terbaru b1a4 yang judulnya beautiful target walaupun sudah dirilis lama tapi mereka juga mengeluarkan versi jepangnya dan baru baru ini mereka juga debut di jepang”

“hyung di indonesia baru muncul ya video klipnya” tanya baro

tiba tiba bukk ada seoirang yeoja yang  menumpahkan air minum di blazer jinyoung

“uhm maaf maaf kak,eh”

“tidak apa apa kok,kenapa “

“oppa,kau menyamar ?”

“eh kamu tau ?”

“hahah oppa, aku juga dari kalangan penyihir “

“ahaha salam kenal aku jinyoung”

“aku reren potter,marga oppa apa ?”

“potter wah kita semarga ya “

“oppa member yang lain mana ?”

“baro,gongchan sama cnu lagi jalan jalan keluar, sandeul menemui fansnya diluar”

loh sandeul oppa tidak menyamar”

“dia juga menyamar hanya mungkin ramuan polyjus yang dia minum tidak bertahan lama jadilah dia jumpa fans sendiri padahal rencana kami akan berubah pukul 12 karna sekalian mentrakir bana makan siang “

“oh begitu,terus oppa habis ini kemana ?”

“gongchan minta ke trans studio bandung,jadilah kami besok ke trans studio bandung

“ahaha kasian oppa sandeul jumpa fans sendri,besok aku temenin mau ? kalian pasti gak tau jalan.btw oppa keren menyamar jadi oppa  daren ?”

“ah ren kamu tau juga daren ?”

“ahh dia kakak aku oppa “

“oh ya besok kamu bisa kan temani kami pergi kebandung”

“baiklah aku tunggu jam 7 ya “

tak sadar ternyata sudah jam 12 siang jinyoung dan lainnya pun kembali ke wujud masing masing.saat mereka keluar dari ruang ganti para fans terkejut dan berteriak memanggil nama bias masing masing .setelah jumpa fans mendadak mereka pun kembali ke rumah sirius chocholate keesokan harinya mereka pergi ke bandung dengan di temni reren salah satu penyihir yang ternyata berstatus bana juga.

“ren masih jau yah trans studio bandung nya “ tanya gongchan yang udah pucat mukanya gara gara perjalanan jauh

“kenapa oppa masih jauh banget atau kita ke tempat istirahat aja kira kila 2km lagi ? bagaimana ?”

“iya aku mual nih ples mau buang air “ ucap baro

“oke bersabar lah kalian,aku aja ini juga pusing “ucapp jinyoung yang dari tadi mengenggam kantung plastik.selama perjalanan 2km itu para member tertidur karna kelelahan hanya cnu yang belum terjaga reren pun diajak mengobrol.

“ren kamu gak capek nyetir,kamu udah di situ berjam jam loh”

“eh oppa nggak tidur, enggak papa udah biasa kok begini “

“masih jauh ya tempatr peristirahatanya ?”

“ini udah deket sekitar 10 menit lagi kita sampai itu tempatnya udah kelihatan”

“oooh”

10 menit kemudian…

“oppa jinyoung,oppa baro,oppa gongchan bangun kita udah sampai”

“dul bangun udah sampai ?”

“hooaaammm kita udah di bandung ya ?” tanya gongchan sambil menngeliat

“ belum oppa,tadi katanya mau istirahat dulu”

“ren bisa antarkan aku ke wc udah kebelet nih “ ucap baro

“aku ikut !!” teriak sandeul dan jinyoung

“mobilnya gimana “

“cnu nanti kamu yang kunci mobilnya ya”

“eh iya terus ini makan dimana “

“terserah oppa aja deh,aku mau antar mereka dulu kasian udah pada kebelet “ ucap reren sambil menatap wajah baro yang udah pucat pasi menahan kencing dan muntah nya.akhirnya mereka berpencar baro dan yang lainya pergi mengikuti reren ke kamar mandi.sedangkan gongchan dan cnu mencari tempat untuk makan.

“akhirnya selesai juga oppa pada ngapain sih kok lama banget “

“hehe” sandeul hanya  nyengir

“ayo kita susul cnu oppa”

mereka pun menyusul sandeul dan cnu setelah itu  mereka melanjutkan perjalanan mereka ke bandung tepatnya ke trans studio bandung, 2 jam kemudian mereka telah sampai di bandung reren langsung tancap gas ke trans studio bandung tanpa ke hotel dulu atau apapun gongchan yang kesenangan langsung turun dari mobil.para member pun akhirnya malah ikut bermain juga jinyoung yang awalnya tidak mau ikut akhirnya dia ikut bermain ke rumah hantu. Padahal jinyoung ingin tetap menjaga kharismanya sebagai seorang leader tapi akhirnya dia tergoda juga untuk bermain toh tidak ada yang tau kalau dia leader b1a4 karena dia sudah meminum ramuan polyjus.

“oppa kapan kalian pulang ?”tanya reren

“rencana besok”jawab jinyoung

“kenapa gak malam ini aja kalian ber dissaparate ke dorm kalian “

“barang barang kami masih pada ada di rumah sicho “

“oo jadi kalian balik ke jakarta dulu baru kembli ke dorm”

“iya,kamu kok gak sekolah sih ren”

“eheheh enggak oppa beuxbatons lagi libur jadi aku balik ke dunia muggle”

“ooo” setelah puas mereka kembali kejakarta tanpa nginap di hotel karna reren takut ramuan polyjus yang diminum para member b1a4 habis khasiatnya dan lagipula banyak bana yang juga penyihir dibandung.kali ini yang bawa mobil cnu kareena cnu sudah mulai hapal jalan bandung jakarta.dan keesokan harinya para member bersiap untuk kembali ke seoul tepatnya dorm mereka.

hanaaa…
dulll….
seett…
wuzzzzzzz….

mereka pun ber dissaparate ke dorm mereka.tapi sayang  pendaratan mereka tidak mulus sandeul mendarat di lantai sedangkan yang lainya mendarat tepat diatas meja makan.hanya shinwoolah yang mulus dia mendarat di kasur kamarnya yanag bisa di  bilang empuk.dan kali ini sandeul yang berteriak

“siapa yang salah baca mantra !”

dan hanya di jawab cengiran baro,ternyata baro lah yang salah membaca mantra

                                                                               the end

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s