one day with chan

.kesamaan karakter maupun nama.itu merupakan ketidak sengajaan semuak alur cerita milik saya kecuali castnya karna castnya milik WME …..dan ini murni dari otak beku saya ..

pagi itu di dorm B1A4 yang sangat damai tentrem bahkan hanya terdengar suara dengkuran yang cukup keras.tiba tiba

BBAaak..bbbUUkkk…pPpPRRaang…..

semua member yang tadinya sedang menjelajahi DreamLand mereka.pun hancur karna suara yang sangat angat menggemparkan seperti waktu pesta kembang api yang tahun lalu diadaain ama bu RT .tapi kita lihat dulu apa mimpi para member yang gantengnya melebihi  ganteng mike lewis yang habis dikeramasin pake shampoo kucing merek shunshilk
yuuukk marii kita Tengok apa mimpi Para member B1A4

jinyoung :” CHANSSIKKKK !!! cepat kembalikan DVD ku yang kamu pinjam kemarinnn”
rupanya sang leader yang ganteng kiyute nya overdosis itu sedang memimpikan sang maknae yang meminjam DVD film POCONGGG JUGA POCONG.

cnu: HANA ! DUL ! SET ! go cnu go cnu go cnu” teriak para yeoja yeoja yang kagum pada cnu karna cnu memperlihatkan ABS nya (enntahlah author juga gak tau apa itu abs -_-!) rupanya sang multiplayer sedang memimpikan dia ada dalam arena olahraga yang dikelilingi yeoja yeoja yang neomu neomu yeppeo.

sandeul: (mimpinya random nih -_-!)

baro:  ahh my yeojachingu saranghae,pomrakun,iloveu,wo ai ni, dan akyyuu cintah kamuhh *tiba tiba datang no min woonya boyfriend dan neriakin baro ‘woooii ituh kata kata gue waktu 300 harinya boyfriend debut’*

setelah mendengar suara

BBAaak..bbbUUkkk…pPpPRRaang…..

mereka bangun berjamaah.  Baro lengkap dengan iler yang belepotan di bajunya dan sandeul dengan sandal buebek nyah.sang leader pun bertanya

“woooiiii suara aapa ituuu !! ini masih jam 9 pagi orang orang masih pada tidur”(inih jinyoung ngelantur)

“hyyuuunnggg helep miihhh helep mihh”teriak gongchan dari dapur”

“chansssiikk ada apa dengan kau oh my copel” teriak jinyoung yang masih dalam charge nyawa,maksudnya dia masih mengisi nyawanya  yang baru setengah terisi

“hyuuungg tolong aku,ada kw10nya baro hyung”

mendengar perkataan gongchan,jinyoung dan  baro  pun yang masih lengkap dengan iler di bajunya  langsung menuju dimana suara gongchan berada.sampai ditempat baro membelalak kaget dia memelototkan matanya kaya lagi ngeliat min nya miss a ditambah gigi kelinci yang sexy nongol tiba tiba  karna  yang di maksud kw10nya baro itu tupai peliharaannya sandeul .tiba tiba sandeul muncul dari dalam kamar mandi.

“ya orab tupai kesayangan ku mengapa kamu keluar dari kandangmu uwwhh” ucap sandeul yang tidak merasa bersalah langsung mengambil tupainya dan dimasukin kekandangnya.

karna tupai sandeul yang muncul tiba tiba di depan gongchan dan membuat beberapa panci kreditan jinyoung yang belum lunas pada bocor sendok sendok pada pecah sedangkan beberapa piring terlihat bengkok (authornya lagi sarap) setelah kejadian itu para member  hening sejenak lalu mereka melanjutkan aktivitasnya yang sempat tertunda. Jinyoung dan cnu duduk di depan sambil membaca kaltim post (thor ini korea loh thor bukan Indonesia apalagi Kalimantan) sedangkan gongchan dan sandeul menyiapkan sarapan pagi  mereka pun berbincang bincang.

“hyung coba kau berikan saja tupai itu pada kwangmin atau youngmin nya boyfriend”

“yak,itu tupai asli dari HLSW Indonesia,Kalimantan (Hutan Lindung Sungai Wain) mahal harganya chan kemaren aku beli pake mata uang Indonesia 1000.000 chan”

“iuuhh hyuung tupai jelek gitu harganya mahal banget”

“itu satu spesies sama baro,makanya mahal”

“hyung kukasitau baro hyung yah”

“sst jangan nanti dia ngamuk,ntr apartemenya gempa lagi,kasian jinyoung hyung dia belum bisa ngelunasin jendela tetanga yang rusak gara gara baro marah”

“iia hyung si tuaa Bangka itu.kapan yah dia kawin”

tiba tiba

CTAkkk…PpPRRaang…duAARRrr….
“Maknae kurang ajar,Siapa yang tua Bangka hah”

tanpa aba aba sandeul dan gongchan menoleh dilhatnya muka jinyoung yang sudah merah padam seperti orang kesetanan.kali ini jinyoung tidak menjaga kharismanya sebagai leader karna sudah terpancing emosi oleh gongchan.tanpa hening tanpa apalah itu gongchan lari seribu bayangan.

“chhhaaannnsssiikkkk !!! jangan lari kau “ akhirnya jinyoung  mengejar gongchan legkap dengan aplikasinya seperangkat  sapu lidi beserta kemoceng.sedangkan yang lainya hanya melihat sang leader dan maknae yang berkejar kejaran seperti tom en jerry.jinyoung kesal karna dari pagi hingga siang gongchan selalu berulah.tanpa ampun jinyoung pun menghajar habis habisan gongchan dan mengikatnya di gudang.bukan gongchan kalau dia hanya diam saja di perlakukan hyungnya.gongchan pun berteriak sekencang kencang kencangnya.

“hyunnggg tolong akuuu.disini ada tikus hyung”

keadaan dorm yang tadiya hening.tiba tiba menjadi ramai ,mengalahi ramainya pasar ikan di Balikpapan ,karna teriakan gongchan.mereka semua tau kalau gongchan sangat alergi dengan tikus.jinyoung pun langsung mengambil kunci gudang dan langsung mebuka pintu.gongchan pun langsung di peluk jinyoung .

“chansik maafkan hyung mu ini.hyung mu dengan tega mengurungmu di gudang bersama tikus tikus “(aiigooo bahasanya ruwet)

“tak  apa hyung.kyyaaaa tikus “

“jinyoung sontak kaget dan langsung menggendong gongchan dan membawanya keluar”

keesokan paginya giliran jinyoung  yang berteriak karna badanya keseleo sehabis menggendong gongchan.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s