B1A4 _Beutiful Target Comic (Korea/japan)

iseng iseng bikin komik, refresh otak habis ulangan mid semester dan kebetulan gue lagi gak da kerjaan,,, oia setelah komiknya muncul bakalan ada pembahasan tentang kronologi cerita beutiful target versi japan..

okeh cekidot aja yoo…

pembahasan jalan cerita mv beutiful target versi japan..

oke ,gegara ni mv gue sempet berdebat sama chair (*jangan anggap dia kursi why ? chair : kursi) nama lengkapnya sih chairunnisa,gue sempet bedebat sama tu anak gegara ni mv,yang pasti dia bana regional balikpapan . pandangan gue di ini mv
 
jinyoung suka sama itu cewe
 
dan pandangan chair, cewenya itu suka sama jinyoung
 
awalnya gue bedebat gegara,kenapa coba cewenya suka sama jinyoung padahal kan ini mvnya B1A4 ,ternyata pas gue teliti dan gue replay terusterusan sampe gomplayer gue eror dan gue pindak ke kmp, kmp gue ikutan eror juga,ternyata pemirsa vga gue rusak # terus kenapa gue jadi curhat .kembali, ,benar pandangan chair kalau itu cewe suka sama jinyoung ,
 
why kenapa kami bisa bilang gitu ? coba kalian liat di detik 7-8 ada bintang binttang kilauan di belakang kepala tu yeoja, (kalau gue bilang efek blinger) gue mulai berpikir “wahh ni cewe pake pelet, sumpah gue gak nyadar”
 
dan coba kalian perhatiin,jinyoung pas ngeliat cewe itu cengonya gak biasa tapi cengo kaya orang di hypnotis.dan sampe dipukul chan berapa kali itu mata jinyoung masih gak ngelepas itu cewe .
 
tapi gue masih belum percaya disitu ,gue bener bener percaya pas si jinyoung nembak itu cewe dan itu cewe nyimpen parfum yang ternyata itu parfum yang ngelluarin pelet untuk,ngepelet jinyoung.
 
bener bener deh maunya tu sutradara apa sih,pake acara pelet peletan ,nyindir tau gak seh.indonesia kan main pelet juga… #eh
justkidding loh
 
okeh gue tau ini pembahasan gak penting,mengapa gue bahas masalah ini, karna banyak orang yang ngeliat di mv ini jinyoung suka sama itu cewe,tapi malah sebaliknya…
One thought on “B1A4 _Beutiful Target Comic (Korea/japan)

  1. Pingback: B1A4 COMIC – LONELY JINYOUNG | Blood AB TwentySeven

Leave a Reply

