Yeong-Wonhie Seongsil Part 4 (Faithfullness to forever)

841108520

anyyeong haseyoo gue kembali dengannn endingnya ff ini….
__________________________

seminggu kemudian…

jinwoo pov
pagi itu sangat cerah sinar matahari mulai merambat masuk dari celah gorden kamar jinwoo,ya aku pindah ke apartemen kak jinyoung 2 hari sebelum kedatangan kedua orang tuaku.kami menghias rumah ini dengan indah.akupun berlari ke kamar jinyoung hyung

“hyuuuunggg bangun kita jemput eomma dan appa sekarang !” ucapku setengah berteriak

“kau tidak mandi jinwoo ?”

“gwaenchana aku begini saja”

“tidak siap siap menjemput orang tuaku.

“hyung ayo kita berangkat pesawat eomma udah mau landing hyuuung !!”teriakuu dari ruang tamu

“jinwoo kau masuk saja ke mobil duluan sebentar lagi aku mau ambil sesuatu”

“baiklah”ucapku malas,ternyat hyungku tidak pernah berubah sejak kecil tetap saja ngaret,kupikir selama kami berpisah kebiasaan dia ngaret sudah hilang.aku pun menuggu jinyoung hyung dimobil tak lama kemudian jinyoung hyung masuk.

“jinwoo kita berangkat !!!,pasabg sabuk pengamanmu,aku akan mengebut !”

aku tak menjawab hanya meberikan acungan jempol disambili dengan wink ku tanda bahwa aku akan melakukan perintahnya.5 menit kemudian kami sampai di bandara soekarno hatta.aku melihat lcd yang menampilkan jadwal kedatangan pesawat kulihat Korean air datang jam 11.30 sedangkan ini masih jam 11 ah pesawatnya delay setengah jam.aku menuggu sambil memainkan ipad ku.tiba tiba terdengar suara dari bandara bahwa Korean air telah mendarat.aku senag sekali aku rindu dengan eomma ku dan appa ku.tiba tiba handphone jinyoung hyung berbunyi kuliha kode nomornya kode nomor korea akupun mengangkatnya.

“yoboesoyo ?”tanyaku
“jinyoung eomma suudah mendarat.jemput eomma dan appa ya.ajak jinwoon juga”

“eomma aku jinwoon.eomma kami sudah di depan pintu keluar”

“ya sudah eomma akan keluar sebentar lagi jinwoo,ini eomma lagi ambil koper”

“baik eomma”ucapku senang tak lama kemudian aku melihat eomma dan appa keluar.aku teriak bersama hyung jinyoung

“eomma appa! “

“jinyoung jinwoon” eomma dan appa langsung memeluku,dan kak jinyoung tapi eomma lebih lama memeluku,semoga hyung jinyoung mengerti dan dia tidak cemburu.

“eomma ayo kita lanjutkan peluk pelukanya dirumahku saja,tidak enak dilihat sama yang lain” ucap hyungku sambil membuat senyum manisnya

“ia eomma,ayo kita pergi ke apartemen hyung”

beberapa menit kemudian kami telah sampai di apartemen jinyoung hyung,setelah aku memasukan password ke pengaman apartemen pintupun terbuka.

“eomma appa selamat datang di apartemen kami !!!”teriaku bersama hyung jinyoung

“ahh,indah sekali kan apartemenya appa” Tanya ibu mereka kepada bapaknya

appa pun hanya mengangguk lalu kami berbicang bicang melepas kerinduan aku melepas kerinduan selama sepuluh tahun sedangkan hyung ku melepas kerinduan selama 3 tahun.

“eomma bagaimana dengan keadaan jeongmin,dan noona jiyeon“tanyaku senang ,aku juga mempunyai adik bernama jung min.

“oh ya makan dulu aku sudah menyiapkan makan siang” kulihat hyung mulai mengalihkan pembicaraan,aku pun menurut saja.setelah makan siang kami pun tidur karna lelah.tiba tiba hyung menarikku dengan sangat kencang

“ahh hyung ,apa yang kau lakukan.tanganku sakit sekali”

“aku mau bicara sama kamu masalah jung min”

“masalah apa,ada apa dengan jung min “ tanyaku penasaran

“jangan pernah kau berbicara apapun tentang jungmin didepan eomma,karna itu akan membuatnya sedih”

“ada apa dengan jungmin hyung”

“…..”

“hyung ada apa dengan jungmin !” bentaku,baru kali ini aku berani membentak orang yang lebih tua dariku,karna hyung ku tidak menjawab pertanyaan ku

Jinwoo Pov End

jinyoung pov

“hyung ada apa dengan jungmin” kudengar jinwoo mulai marah karna aku tidak menjawab pertanyaanya.akupun mengambil ipad ku di dalam tas.aku menunjukan foto seorang anak laki laki sedang terbaring di sebuah kasur rumah sakit.dan wajahnya dihiasi dengan selang oksigen dan 2 infus di kepala dan pergelangan.

“hyung dia siapa”Tanya jinwoo

“ini jungmin,jinwoo”

“adda apa dengan jungmin hyung”

“jungmin,dia kecelakaan saat berumur 16 tahun,tepat 2 hari setelah hari jadinya yang ke 16 tahun”

“hyung ceritakan kejadianya bagaimana”

“saat itu tepat perpisahan sekolahnya,jungmin dan kawan kawanya mengadakan perpisahan ke taman wisata diatas bukit.mereka pergi menggunakan bis sekolah.dalam perjalan menuju bukit bis yang ditumpangi jungmin terguling karna tidak melihat ada tikungan tajam di depan.hampir seluruh siswa tewas hanya jungmin dan 10 orang temanya yang selamat karna waktu itu jungmin berpegangan pada kursi.tapi sayang ke 5 temanya ikut menyusul pergi karna luka yang dialami ke 5 temanya sangat parah.jungmin pun selamat dia sempat sadar beberapa menit saat di bawa ke rumah sakit tapi setelah itu”…

“setelah itu apa hyung”

“jungmin diperiksa dan ia mengalami gegar otak karna benturan yang sangat kuat tulang punggungnya pun retak,sejak itu jungmin divonis koma oleh dokter dan sekarang dia belum sadar dari komanya”

“hyung,kenapa ini terjadi pada jungmin”ucapnya sambi menangis

“yah ini sudah kehendak tuhan jinwoo,kita tidak bisa menolaknya ataupun menghindarinya”

“tapi hyung..”ucapku sambil menangis

“sudahlah jinwoo aku tau kamu sangat sedih tapi inilah takdir keluarga kita.mungkin saat dia sadar dia akan bahagia melihat keluarga kita utuh terkumpul seperti dulu.sekarang ayo kita tidur” ucapan hyung jinyoung sedikit menenangkanku aku pun bertekat bulan depan aku akan kembali ke seoul bersama eomma,appa dan hyung.

jinwoo end pov

“chagi bangun kamu harus kuliah”ucap seorang wanita yang mengguncang tubuh jinwoo dan jinyoung

“ahh~ eomma aku hari ini tidak ada mata kuliah.aku hari ini akan bersenang senang dengan appa dan eomma “

“aku juga eomma,hari ini jadwal shooting ku kosong.dan aku sudah ada yang menggantikan mengajar”

“hyung,kau tidak salah bicara kan ?” Tanya jinwoon yang tiba tiba terbangun dari tidurnya setelah mendengar kata kata yang barusan di lontarkan jinyoung

“salah maksud kamu apa ,jinwoon ?” Tanya jinyoung yang ikut ikutan bangun

“kan tadi hyung bilang hari ini jadwal shooting ku kosong,kau artis hyung ?”

“haha,aku lupa memberitahu kamu jinwoon,eomma dan appa.aku sebenarnya seorang artis.aku artis dibawah naungan WM EntertainmentID “

“hyung,maksud hyung WM Entertainment Indonesia, Artis yang juga menaungi B1A4 itu tapi yang di korea”

“iya,mereka juga menaungi beberapa artis lain.kalau di Indonesia dia menaungi Brian Chow,Lee gaston Hwang ,Park Sun Woo,Lee jun Hwa,Jae Bum dan masih banyak lagi”

“hyung kau kenal dengan Lee Gaston Hwang”

“kenal-lah aku kan satu management sama dia woon,kenapa ?”

“uhh,dia musuh bebuyutan ku disekolah hyung !”

“kalian ada masalah ? masalah apa ?”

“dia itu ngerebut hyorin dari aku hyung ! sempat kuhajar dia hyung.tapi apa hyorin lebih memilih rascal tengik itu dari pada aku”

“ hush,gak boleh gitu ah dongsaengnya hyung kan baik.gak boleh ngeluarin kata kata kasar .hyung aja gak pernah berkata kasar “

“ash hyun.mana aku rela kalo si sexy hyorin jadi milik orang lain “

“ya ! woon siapa yang mengajakan kau menjadi yadong begitu”

“cnu hyung !”

“ish otak yadong,yadong”

pukul 10 mereka sudah bersiap siap untuk pergi ketaman wisata.

“jinwoon gwaenchana kau memakai baju seperti itu”

“gwaenchana eomma.ini sudah biasa di Jakarta “

“jinjjha.gwaenchana pakai baju seperti ini,eomma jebal ganti baju kamu jinwoon”

“ahh~eomma tak apa,kajja kajja kita berangkat”

“kajja”

mereka pun pergi ke taman wisata bersama menggunakan mobil jinwoon.dalam perjalanan mereka berhenti untuk membeli makanan ringan.beberapa menit kemudian mereka mereka sampai di tempat yang mereka tuju

#skip wisata#

mereka pun pulang.tiba tiba ibu mereka ingin pergi kebandung katany.dia mempunyai teman di bandung.dan dibarengi anggukan oleh kedua anak kembar yang sangat unyu unyu

“eomma ! appa ! makan.hyung udah siapkan makanan untuk kita “ teriak jinwoon

“ya chagi.ayo kita makan tapi kita tunggu hyungmu dulu dari dapur”

“kajjja kita makan bersama “teriak jinyoung yang tiba tiba muncul dari pintu dapur.setelah makan malam jinyoung dudu di balkon.tapi mengapa tiba tiba jinyoung merasa kepalanya sangat sakit diapun memgangi kepalanya dan brukkk…

jinwoon pov

“yaaaaa Pikachu ! kalahkan kucing sialan itu “ teriak ku yang sedang asik permain psp.tapi tiba tiba aku mendengar suara seperti orang jatuh di balkon akupun langsung menghampiri dimana suara itu berasal dan.hyung ku pingsan

“eomma,appa ! hyung pingsan “ akupun langsung menggotong hyung ke sofa depan”hyung bangun hyung “ tapi tiba tiba otak ku terpikir ke handphone Yang sedang di genggam hyung jinyoung.aku pun menelpon baro hyung.
jinwoon pov end

“kak baro,kak jinyoung pingsan bisa kau ke apartemen kami”

“oke oke kami kesana sekalian bawakan obat jinyoung”

5menit kemudian.
tok tok…
terdengar suara pintu apartemen di ketok..

“kak,cepat “

“jinyoung !” kulihat seorang wanita berlari memeluk hyung ku sambil menangis

“kak baro.kak nana kenapa”

“ahh,kau tidak tau ? nana dan jinyoung itu berpacaran “

“apa ? berpacaran sejak kapan ?”

“sejak kau di temukan hahaha”

“hyung im serious not kidding”

“yes.im serious”

“trus kenapa hyung pingsan”

“hyung mu itu pernah kecelakaan dan dia…”

“ahh kepala ku sakit sekali” tiba tiba ada suara erangan dari sofa.ternyata jinyoung sudah bangun dan dia berusaha bangkit dari tidurnya.

“sayang kau tidak apa ?,aku sangat mengkhawatirkanmu “ ucap nana sambil mencium kening jinyoung

/“ya aku tidak apa sayang.kau jangan khawatir.oh ya mengapa akhir akhir ini kau tidak pernah membalas contact ku sejak 2 minggu yang lalu”

“mmmh..baga”

“kak kau tidak tau kak nana akan pindah ke universitas musik di Beverley Amerika ?”ucap baro

“mwo ? eh salah maksudku apa amerika ?” Tanya jinyoung terkaget

“iya Beverley universitas yang terkenal itu.tapi di gak mau pergi katanya dia gak mau ninggalin channie katanya sih atau….” Belum selesai baro mengatkan itu mulutnya langsung dibekap oleh nana karna nana tidak mau kalau jinyoung tau dia tidak mau pergi karna jinyoung

setelah memberi jinyoung obat,nana dan para pasukannya pulang.tepat sudah sebulan orang tua jinyoung dan jinwoon di Indonesia seperti janji jinwoon ia akan pulang ke korea untuk menjenguk adiknya.dan juga kakaknya jung jiyeon.hari sabtu pukul 10 pagi mereka sudah check in barang barang 30 menit lagi mereka akan terbang ke korea.

“cnu tolong ya jaga adik adik kita dan nana.kalau ada apa apa email aku atau telfon aku ya” ucap jinyoung sambil memagang pundak cnu

“ya jinyoung,kau juga hati hati disana.titipkan salam ku pada adik dan kakak mu yang disana”

“iya cnu,dan kalian bertiga channie,baro,sandeul kalian jangan kelai gada yang bisa melerai kalian selama aku gak ada”

“baik kak jinyoung” teriak 3macan serentak

“nana kau jaga diri ya baik baik selama aku pergi mungkin selama 2minggu aku baru kembali kejakarta dengan jinwoon”

“iya chagi baik baik ya”

“oke waktunya aku berangkat”

waktu perjalanan Jakarta korea selatan memakan 7 jam.mereka sampai di korea selatan jam 04:00 KST
.dalam perjalanan keluarga jung tertidur di pesawat.tiba tiba“attention for all passenger, a plane will get some a shake.because weather average horrible. Ask for all passenger comeback to place sit . and permanent using seatbelt to lamp seatbelt die” suara pramugari menggema di pesawat

“hyung apa yang terjadi dengan pesawat kita ?” Tanya jinwoon resah

“jinwoon gwaenchana hanya guncangan biasa ini sudah biasa.karna di luar cuaca sedang buruk mungkin di korea sedang hujan “jinyoung menjelaskan tapi tiba tiba pesawat mereka terguncang cukup keras.jinwoon pun langsung memeluk hyungnya.setelah melewati beberapa guncangan akhirnya mereka sampai di bandara.

“attention for all passenger, be a moment a plane will landing at narita airport south korea.ask for all passenger comeback to place sit.and permanent using seatbelt to lamp seatbelt die”

mereka pun telah sampai di korea selatan dengan selamat.tapi ada sedikit insiden yang tidak begitu buruk pesawat yang mereka tumpangi tergelincir di landasan bandara.tapi bagi jinwoon itu sangat
buruk ia langsung mendekap hyungnya.jinwoon pun gemetaran tangannya terus mengengam jinyoung seangkan appa dan eommanya hanya tenang tenang saja mungkin karna ini bukan pertama kalinya bagi appa dan eommanya.mereka pun turun.

“hyung,jebal tetap pegang tangan ku.aku takut”

“ya ottokhae,hyung memengang tanganmu sedangkan kau terus mengengam iphone mu itu jinwoon”

“mian hyung”jinwoon pun langsung menyimpan iphone di saku bajunya

“ayo pegang tangan hyungmu.lalu kita naik bus”

mereka pun sudah sampai di terminal kedatangan.setelah mengambil barang barang mereka pun keluar.tapi jinyoung tiba tiba kebelet buang air akhirnya dia ke wc dan menyusul yang lainya.di gate bandara keluarga jung sudah di sambut jiyeon kakak dari jinyoung jinwoon dang jungmin.

“eomma appa jinyoung !” teriak jiyeon

“wah noona kau tidak berubah sama sekali ya” ucap jinwoon sambil memeluk noona nya

“jinyoung bagaiman,kuliah kamu di Indonesia baik”

“ahh nona aku…”

“selamat datang tuan nyonya ayo kita kembali ke rumah”kata seorang supir

“oh ya pak,sebentar kami masih menunggu satu orang lagi” ucap eomma

“siapa eomma bukankah sudah lengkap.eomma appa dan jinyoung”

“hahah ada deh nanti eomma.nanti juga pasti kamu tau motdaero”

“jinjjayo.akh aku tidak sabar siapa yang akan datang selanjutnya” ucap jiyeon senang

“eomma appa !”

“itu dia orangnya jiyeon”

“siapa dia ?”Tanya jiyeon

“noona apa kabar lama kita tidak bertemu.noona aku bawakan pesanan mu,batik jogja”

“tunggu kalo ini jinyoung terus dia siapa eomma ?” Tanya jiyeon sambil menunjuk jinwoon

“sudah nanti kita jelaskan dirumah.eomma capek mau tidur melelahkan di Indonesia eomma dan appa dia ajak jalan jalan terus sama kedua adik kembarmu itu” ucap eomma tersenyum

jinwoon pov

“sudah nanti kita jelaskan dirumah.eomma capek mau tidur melelahkan di Indonesia eomma dan appa dia ajak jalan jalan terus sama kedua adik kembarmu itu” ucap eomma tersenyum

aku pun tersenyum melihat ke kikukk kan noona jiyeon sepertinya dia mulai menyadari kalo aku sudah kembali tiba tiba kudengar dia mengatakan sesuatu dengan berbisik

“kalau dia jinyoung berarti yang satu jinwoon”noona pun terdiam sebentar

“jinwoon kau kah itu”ucap noona sambil mendangak kan kepalanya ke hadapan ku

.perlu diperjelas kursi kami berhadapan beda dengan mobil lainnya.karna eomma dan appa ku orang yang cukup terpandang di korea jadi dia bisa mendapatkan itu semua.tapi kalau kulihat dari kehidupan hyung ku di Indonesia tidak terlalu mewah bahkan dia hanya menyewa apartemen 2 lantai saja.tapi dia tidak memakainya dia malah tinggal di rumah kak nana.aku heran kemana semua uang yang dikirimkan eomma dan appa untuk hyung ku.ahh tapi itu tidak penting.

“ehm,ia noona aku jinwoon.saeng noona yang beberapa tahun lalu hilang”

“jinwoon,” jiyeon langsung memeluk jinwoon dengan hangatnya.

“aiigooo noona jangan kuat kuat dadaku sakit nih”

“hehehe mian mian noona mu ini sudah sangat rindu sama saeng noona yang satu ini” ucap jiyeon sambil mencubit kedua pipi jinwoon denga gemasnyaaa

“appooo noona !!!” teriak jinwoon kesakitan

“eheheh mian mian “ ucap nana sambil memelet lidahnya

“oke gitu ya oke jinwoon udah di temuin akunya ini aku dilupain” jinyoung punpura pura ngambek

“kamu juga mau noona cubit pipinya” Tanya jiyeon

“andweeee !!!!!! nanti pipiku lepas !”

“siapa suruh punya pipi gak ada dagingnya hahahahah” teriak jinwoon

“biarin yang penting ganteng”
tiba tiba…

Let’s go neo egero girl tonight
Neo eobshin lonely tonight
Neowa hamkke, haji mot han iri
Neomu manheunde

Baby na egero girl tonight
Neo eobshi nan hurt tonight
Where you at? Where you at?
Where you at? jigeum eodiya neo

“hyung hanphone hyung bunyi tuh” ucap jinwoon

“eh iya”

“halo,ada apa chan “

“kakk,kak baro ngambil psp ku !!!”teriak gongchan di telfon.sangking kerasnya teriakan gongchan sampai sampai jinyoung harus menjauhkan hpnya dari telinganya .

“aisshh,gongchan pelankan sedikit suaramu kamu tau gendang telingaku hampir pecah !!!”

“ahahah maaf kak,tapi bagaimana nasib psp ku !!!”

“nanti aku telfon baro.kenapa sih gak suruh cnu aja ?”

“kak cnu gak ada di rumah dia pergi ke pasar sama sandeul”

“kak ps…” tuut tuut tuut tuut sambunngan telfon terputus lalu dia men-sms gongchan

to: GongchanShik
chan kenapa mati ? pulsamu habis ?

to: kak Jung Jinyoung
hehehe ia.tinggal 50 ribu,kak janji ya telfon baro psp ku !!

to: GongchanShik
iya iya !!

setelah jinyoung men sms gongchan ia pun langsung menelfon baro.

“baro !!cepat kembalikan pspnya gongchan !!!”

“iya iya iya udah gak usah teriak kupingku ntar budek”

“hehe kembalikan sekarang”

“iya hyung,hyung titip sal…”tuut tuuut tuut tiba tiba telfon baro terputus,baro pun mengsms jinyoung.

to: Prince Rubah (jinyoung)
kak,kenapa telfonnya mati

to: Prince Tupai (baro)
hehe baro ngirit pulsaa

t o:Prince Rubah (jinyoung)
PPPPpppEEeEEeeelllLLLliiiiIIITTTtttTTTttt !!!! T_T

Jinyoung pov

selesai menelfon baro aku pun tertidur di mobil,tak terasa mobil sudah sampai di sebuah rumah sakit yang cukup terkenal di seoul.aku dan keluarga kuturun dan langsung menuju kamar 1003 di mana jung min di rawat.keadaan rumah sakit begitu hening sampai sampai langkah kaki kami terdengar.sreeeettt pintu kamar rumah sakit yang luas pun terbuka. Kulihat seorang namja kecil berumur 18 tahun terbaring lemah di kasur

“hyung dia jung min ?” tanya jin woon kepadaku dan kujawab ya dia langsung memeluk erat tubuh jung min yan terbaring lemas tanpa membuka matanya.akuun menghempaskan tubuh ku ke sofa dan noona ku sibuk membersihkan ruang rawat jung min.aku pun memangil noona ku

“noona “

“noona, kau apa kabar kenapa skype noona tidak pernah nyala”

“aku lupa passwordnya jinyoung,dan kebetulan laptop ku lagi rusak “

“ooh”

akupun tertidur sebentar tiba tiba handphone ku berbunyi ternyata yeojachingu ku yang neomu neomu chegayo saranghae menelfon.bukanya kabar baik yang aku dapatkan tapi kabar yang sangat buruk.

jinyoung pov end

[di indonesia]

“sandeul bertahan kami yakin kau bisa menghadapi ini semua sandeul”uc ap baro sambil mendorong kasur rumah sakit yang sudah nberada sandeul dengan kepala berdarah dan tibuh memar

“maaf keluarga mohon tunggu diluar”

“kak nana sandeul sandeul aku takut sandeul menyusul eunji”

“sandeul tidak akan pergi baro tenag saja,kau juga harus tenagkan dirimu ayo kita ke klinik sebentar obati lukamu dulu”

“aku tidak mau kak aku mau dengar kabar dari dokter dulu”beberapa menit kemudian dokter keluar

“pasien bernama sandeul mengalami luka serius di bagia kepala”

“oh terimakasih dok”
baro pun langsung menghambur dia langsung masuk ke ruang IGD .dan langsung memeluk sandeul yang sedang tidak sadarkan diri

“sandeul bangun” tangis baro memecah keheningan rumah sakit.di tempat lain jinyoung dalam perjalanan menuju indonesia di fikiranya saat ini hanya sandeul semua tentang sandeul jinyoung sangat takut bila sandeul harus pergi untuk saat ini dia dan kawan kawan nya belum bisa menerima penyakit yang di derita sandeul dan sekarang harus menerima kepergian sandeul.sesampai di bandara soekarno hatta jinyoung langsung menuju rumahsakit dimana sandeul dirawat.sedangkan suasana di rumah sakit kembali hening karna baro sudah mulai tenang dia pun mencoba berjalan keluar rumah sakit menghirup udara segar dan sejenak melupakan sandeul.tiba tiba terdengar suara yang baro kenal dan..

“hyung jinyoung,kau disini”

“baro,bagaimana keadaan sandeul ?”

“hyung sandeul dalam keadaan kritis sampai sekarang dia belum sadar dari pingsanya” tangis baro memecah lagi di pundak jinyoung

“sandeul tidak koma kan baro ?”

“entahlah hyung aku tidak tau,semoga saja tidak”

“sekarang kamu tenang kita cari makan dulu.dan ceritakan bagaimana kecelakaan itu bisa terjadi”

mereka berdua pun mencari makan ,tanpa menaruh tas jinyoung dulu baro langsung memberikan kunci mobilnya kepada jinyoung dan jinyoun g juga tidak sempat bertemu denga nana.karna mereka langsung ke restoran.sesampai di restoran baro pun langsung menceritKn bagaimana kejadian kecelakaan itu

“baro bagaimana kecelakaan itu bisa menimpa kalian ?” tanya jinyoung sambil berusaha menenangkan baro yang sedari tadi berwajah sedih

“waktu itu kami mau pergi ke toko buku hyung.sandeul yang bawa mobilnya.waktu itu dia mau menyelip mobil pajero tapi dia ngerem mendadak dan mobil pajero tadi menabrak mobil kami dari samping dan 1 yang aku ingat mobil terguling dan saat aku bangun sandeul sudah dalam keadaan memelukku dengan kepala penuh darah dan tak sadarakan diri”

“berarti sandeul berusaha melindungi mu,dari pecahan kaca mobil dari samping”

“iya hyung,tapi malah kepalaku menghantam dashboard dan kata kak nana aku sempat amnesia beberapa jam”

“sudahlah baro mungkin ini memang sudah di rencanakan oleh yang kuasa sekarang kamu tenang,sandeul bisa bertahan” setelah percakapan singkat itu baro dan jinyou kembali ke apartemen jinyoung karna kunci rumah nana di bawa oleh gongchan jadi untuk sementara waktu sandeul memakai bajunya yang tertinggal di apartemen jinyoung.baro menyiapkan beberapa lembar pakaian untuk sandeul dan jinyoung juga menyiapkan beberapa lembar baju untuk dia tinggal di rumah sakit.setelah itu mereka kembali kerumah sakit.

“hyung mengapa rumah sakit terlihat sangat sepi,kemana yang lainya”

baro pun masuk kedalam ruang ugd,dia melihat seluruh tubuh sandeul di tutupi kain putih.

“hyung, sandeul mengapa seluruh badanya di tutupi kain putih” baro mengguncang tubuh jinyoung ,dia tertawa sejenak.

“baro,tenanglah “

“hahah,hyung tau ? sandeul hanya berpura pura mati ,lihatlah sebentar lagi dia akan bangun.lalu mengapa kalian menangis ? apa yang kalian tangisi ? sandeul ? hahahha sandeul tidak meninggal dia hanya berpura pura “

“baro sadarlah ,sandeul suddah tiada “

sandeul pov

“baro sadarlah sandeul sudah tidak ada “

aku melihat hyung jinyoung memegang bahu baro,dia ingin menenagkan baro,baro benar aku sudah pergi baro,ku mohon percayalah aku akanpergi untuk selamanya meninggalkan alian semua.baro memeluk jasatku dia masih tidak percaya bahwa aku benar benar pergi

“ya ! bebek bangun ! aku tau kau hanya berpura pura mati kan,sudahlah ini tidak lucu bebek ! bangun !”

“baro,tenanglah sandeul sudah tenang jangan menangisinya terus.dia akan sakit di sana bila kamu teru terusan menangisinya”

“enggak kak nana,sandeul gak mati lihat dia masih bernapas.bahkan dia menertawakan kita karna kalian percaya dengan akting dia”

aku berusaha memeluk baro,aku harap pelukan ini bisa menyadarkanya bahwa aku benar benar sudah tidak ada,aku memeluknya dengan erat pelukan seorang sahabat yang tidak akan pernh aku dan baro rasakan lagi.baro percayalah aku sudah tiada ,baro tenang aku baik baik saja disini lanjutkan hidupmu yang masih panjang itu baro.jangan kau hidup sepertiku. Hidup dengan banyak penderitaan ku mohon jangan menangis jaga yang lainya jaga kak nana dan channie baro.

“sandeul maafkan aku,karna aku kamu harus jadi begini,karna kamu melindungiku kamu harus mati sandeul.maafkan aku.aku bukan sahabat baik untukmu.harusnya kau biarkan saja kaca itu mengenaiku.untuk apa kau melindungiku ,dan sekarang akibatnya kamu yang harus pergi sandeul maafkan aku sandeul”

baro bukan itu maksudku,aku hanya ingin kamu melanjutkan hidupmu sebenarnya aku sudah tau sejak aku di keluarkan dari rumah sakit hidupku tidak akan lama lagi.aku tau baro jadi aku gunakan sisa hidupku untuk melindungi kalian,daan pada saat itu aku harus melindungimu baro.dan emua terjadi begitu saja.

setelah dari rumah sakit jenasahku di bawa pulang dan di madikan,baro terus terusan menangis.ayolah baro jangan menangis aku sakit dsini.dan pada saat jenaskan akan di masukan ke dalam peti perlahan semua menghilang,sekarang aku akan menemui istriku eunji aku datang untuk mu,tanpa di sengaja ini hidupku mohon jangan membenciku aku datang dengan sendirinya kematian ku tidak di rencanakan ini terjadi secara alami

“eunji !”

“sandeul ,aku salut denganmu.kamu bisa bertahan demi mereka sandeul”

akhirnya aku dan eunji bertemu kami melanjutkan hidupkami,dan untuk sahabatku,tupai ku ,jaga diri mu baik baik.jangan tinggalkan chan sendirian di rumah,jaga bebek dari ku,jangan kau makan,hahahah,baro selamat tinggal yang lainya selamat tinggal kita akan bertemu di kehidupan selanjutnya.terimakasih atas semua pemberian kalian.tak selamanya aku bisa bersama kalian,jadi jaga apa yang ada lama di samping kalian sebelum semua di ambil,terimakasih sahabat.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s