Tried To Walk

anyyeong gue balik dengan ff bukan dengan galau wkz~setelah lama bersemedi di dorm nya sistar sama b1a4 akhirnya ff ini selesai juga,dan kali ini gue bawa ff fantasy,josei sakura.yap wanita sakura.akhirnya setelah gue diemin ff ini lama banget bayangin aja gue buat tanggal [Sunday, ‎December ‎9, ‎2012, ‏‎10:00:41 AM] dan jadinya tanggal [Today, ‎January ‎13, ‎2013, ‏‎17 minutes ago] lumayan lama juga ternyata.terus ini nyari endingnya lumayan ribet loh,kenapa ? gue bingung cara ngilangin si limnya..hohhohohohdan kalian tau bikin ending ff ini itu butuh kegalauan dulu,soalnya gue gakbisa bikin ending yang menyayat kalo gue enggak galau. soalnya gue kalo bikin ending selalu nangis padahal gue loh yang bikin jalana ceritanya .terus gue bikin endingnya ini prlu waktu 7 hari dan berulang kali ngebaca buku “menelusuri jejak kematian” dan tetep gue ga dapet ending yang bagus akhirnya oh akhirnya tiba tiba dewi fortuna datang ke gue trus ngasi gue naskah ending,eh enggak kok,dan maap nih endingngnya juga gak powerfull,karna gue lagi kena abstrak mood wkz~ setengah seneng setengah galau dan sisanya random..wkz~ udah dari pada gueh banyak bacotz mending pada capcuz ke ffnya

tearser fanfiction b1a4

tearser fanfiction b1a4

Pagi yang cerah di penghujung kota seoul,pagi ini baro akan pergi ke toko perhiasan karna dia akan membeli sepasang cincin untuk pernikahanya dengan Lim seorang wanita korea berdarah jepang,mereka sudah merakit cinta 5 tahun terakhir,dan dengan mantap bulan depan mereka akan melangsungkan pernikahan.

kleng…
“sandeul ,apa kau bisa membantuku ?”
“bantuan apa dulu nih?”
“buatkan aku cincin yang cantik ya”
“oke,untuk apa ?”
“bulan depan aku akan melangsungkan pernikahan dengan Lim”
“wooaaa,daebak ! aku akan mendesainya sendiri special untuk my best friend”
“gomawoyo sandeul,oh ya aku pulang dulu nanti kalau sudah jadi kirim pesan ya”
“oke”
baro kembali kemobil dan dia akan langsung menuju rumah Lim,sesampai di rumah Lim Baro langsung menuju kamarnya dan melihat lim sedang duduk di tepi kasur.wajahnya terlihat sangat murung dan pucat.baro menatap wajah lim dia merasakan bahwa ada sesuatu yang harus di katakan lim.

“baro,mianhae” Lim menangis tanpa sebab dia,langsung menutup wajahnya dengan bantal
“maaf ?,untuk apa,kamu tidak pernah menyakitiku chagi”
“baro,stop mulai saat ini jangan panggil aku chagi lagi,karna mulai saat ini aku ingin hubungan kita putus”

baro terhenyak mendengar perkataan lim,tanpa sebab yang jelas dengan tiba tiba lim meminta baro untuk tidak berhubungan lagi denganya.baro masih terdiam di samping lim,sedangkan lim sendiri terus menangis.Lim tau bahwa ini menyakitkan,tapi dia harus melakukan ini karna dia tau suatu saat dia akan pergi untuk selamanya dan meninggalkan baro.baro menggengam tangan Lim.

“hahaha chagiya jangan bercanda,ini tidak lucu”
“baro ! aku tidak bercanda aku serius !”
“kenapa begitutiba tiba kau memutuskan hubungan kita,aku butuh alas an Lim !”
“maaf,aku tudak bisa menikah dengamu karna aku lebih mencintai pria lain.pria yang sudah eomma dan appa ku jodohkan.aku tidak bisa menolak permintaan mereka.jadi mulai sekarang berhenti menghubungiku dan keluar dari kamarku”
“baiklah kalau itu maumu,tapi walaupun begitu aku akan tetap mencintaimu tulus Lim”

baro keluar dari kamar lim.dia melihat cincin pemberian dia yang tadi di kembalikan lim.baro pun kembai ke apartemenya dia keluar dan berjalan di tepi kota seoul.entah apa yang ada di pikiranya,hanya terbesit bagaaimana bisa hubungan yang dia rajut selama lima tahun ini bisa lenyap secepat kilat.dia menyusuri sungai hangang dan duduk di bawah pohon mengingat kembali masa masa indah bersama lim.

#flashback to 7 years ago
saat itu baro akan pergi ke jepang untuk pemotretan YUI,baro adalah seorang fotografer yang terkenal,dia terkenal dengan jepretanya yang indah dan penuh makna,3 hari sebelum dia kembali ke korea baro berjalan jalan ke daerah yokohama. Saat berjalan jalan di daerah yokohama dia memotret apa yang menurutnya menarik baro beristirahat dan duduk di kursi yang ada di sekitarnya,tiba tiba baro melihat sebuah gelembung,gelembung yang indah dia menikmatinya sejenak.dia menoleh kesebelahnya dan mendapati 1 tempat seperti gelas berisi air gelembung.dia meniupnya sambil mengerakkan peniup gelembungnya kesamping,ternyata telah duduk seorang wanita cantik memakai baju sma.karna sungkan baro meminta maaf dan berlalu meninggalkan wanita itu.saat dia berlalu wanita itu selalu mengikutinya kemanapun dia pergi.

“hey,kenapa kau selalu mengikutiku “ucap baro,dengan nada sedikit tinggi dan membentak
“aku hanya kagum padamu”
“hah ? kagum padaku ?”
“ya,aku kagum sama semua hasil fotomu yang cantik”
“oke,terimakasih”ucap baro sambil berlalu
“hey! Tunggu siapa namamu” ucap wanita itu sambil berusaha mengejar baro
“aku,cha sun woo.tapi panggil saja aku baro”
“nama yang indah,kamu tinggal dimana ?”
“aku bukan orang asli jepang,oh ya siapa namamu”
“kamu bukan orang asli jepang ? tapi wajahmu oriental dengan wajah orang jepang,namaku lim”
“Lim,hmm seperti nama orang cina”
“heheh,papaku keturunan cina”

setelah perkenalan itu baro dan lim pergi ketempat wisata di jepang.baro pun mendapat banyak foto yang siap dia publikasikan di websitenya.saat di daerah ueono park mereka melihat bunga sakura yang mekar dan sebagian tertiup angin. mereka duduk di kursi yang berdampingan dengan 2 pohon sakura yang indah. Sebelum itu mereka membeli cairan gelembung yang cukup besar untuk di tiup bersama.mereka merasakan sesuatu yang sangat indah sejak itu baro mulai menaruh hati pada lim.tapi sayang saat saat itu tidak berlangsung lama karna beberapa hari kedepan baro akan kembali kekorea dan meninggalkan lim.mereka berfoto bersama dan kali ini baro menjadikan lim sebagai modelnya.

“baro ! foto yang ini hapus aja jelek “ lim menggerutu melihat fotonya yang sedang menangkap bunga sakura yang gugur,tapi sayang baru tidak mendengar perkataan lim.karna dia sedang asik memperhatikan lim yang cantik.
“baro !” ucap lim sambil mengoyang goyangkan tangan di depan wajah baro”
“eh.iya”

tak terasa malam telah menunjukan gelapnya perlahan matahari tenggelam dan di gantikan bulan.lim kembali ke rumahnya bersama baro sampai di depan pagar rumah lim.

“Lim,apa besok kamu mau mengantarkanku berkeliling jepang lagi ?”
“oke,hubungi aku saja.”ucap lim sambil menyerahkan secarik kertas bernomor telponya
“terimakasih,tunggu “ baro setengah berteriak.lim menoleh dan manata baro
“ada apa ?”
“kalo aku boleh tau,siapa nama lengkapmu ?”
“Lim Kaze Hana Sakura”
“emm,oke terimakasih besok akan kuhubungi.selamat malam”
“selamat malam”baro berlalu bersama supirnya

keesokan harinya baro bertemu dengan lim,dia berkeliling jeoang dari fuji-q Higland,universal studio japan, biei mereka berdua menikmati kebersamaan.waktu berjalan dengan cepat .malam berganti dengan pagi hari ini sudah saatnya baro kembali ke korea. Lim mengantarkan baro ke bandara dan ia memberikan cairan gelembung pada baro.

“baro simpan ini,aku hanya bisa meberikan ini padamu”ucap lim sambil menyerahkan cairan gelembung
“tidak apa apa lim.aku senang bersamamu beberapa hari ini,terimakasih ya sudah mengantarkanku berkeliling jepang dan mengantarkanku kebandara”
“baro jangan lupakan aku,aku pasti suatu saat akan menemuimu lagi.kita akan bermain bersama lagi”
“oke,aku menunggumu di korea,dan kamu harus menungguku di jepang lim” ucap baro sambil mlukis senyum di mata dan bibirnya

baro perlahan menghilang dan masuk kedalam pesawat dia melihat lim menlambaikan tangan ke arahnya.hampir 2 jam perjalanan jepang-korea baro terus memikirkan lim.dia merasa dia sudah terlalu jauh mencintai lim,tapi sayangnya cinta itu harus terpisahkan karna jarak.baro memandang cairan gelembung yang berisi cincin itu,cincin bertuliskan nama lim “Lim Kaze Hana Sakura”

.sesampai di bandara Incheon baro kembali ke apartemenya dan kembali menjalankan aktivitasnya.walaupun dia sudah tidak di jepang bersama lim,hubungan mereka tetap dekat karna mereka selalu berhubungan lewat media social. Baro mempunya cara tersendiri saat dia merindukan lim.dia akan meniup gelembung itu karna bagi baro gelembung itu adalah wujud nyata seorang lim.saat dia meniup gelembung itu ,baro merasa bahwa lim ada di sampingnya dan bersamanya.2 tahun berlalu kini baro sudah menjadi produser film berkat usahanya.

siang ini baro akan memproduseri film berjudul “the thousandth man”,film itu di mainkan oleh sahabatnya sendiri,saat massuk ke scne 345 baro menerima panggilan nomernya tidak dikenal.

“hyung,ini nomer bukan dari daerah korea kan ?”
“iya.wah baro kau sepertinya mau menjadi produser terkenal.lihat nomor itu nomor Negara lain”
“ah hyung bisa aja”
“angkat sana “

baro pun menngakat telponya..
“hallo…”
“baro apa kabar !”
“maaf ini dengan siapa ?”
“baro aku,lim teman mu waktu kamu di jepang”
“Lim ? Lim Kaze Hana Sakura ?”
“iya”
“aaaa…lim darimana saja kamu tidak pernah membalas emailku”
“maaf akhir akhir ini aku sibuk dengan kelulusan sekolah ku”
“jadi kau sudah lulus,kamu akan melanjutkan sekolah dimana”
“seoul music institute”
“korea,kamu serius,tapi bukanya pendaftaran universitas itu sudah selesai beberapa hari yang lalu”
“tenang saja aku sudah resmi menjadi mahasiswa di sana,ibuku mendaftarkanku secara online”
“oh ya ,terus kamu kapan ke korea ?”
“mmh,,hhehehe baro aku bisa minta tolong nggak sama kamu ?”
“apa itu ?”
“jemput aku,aku sekarang lagi di bandara Incheon korea.aku mau ke busan tapi aku tidak tau.sedangkan aku belum lancer berbahasa korea”

baro langsung memacu mobilnya dengan cepat,dia sudah tidak sabar bertemu dengan lim.seseorang yang dapat membuatnya jatuh cinta untuk yang pertama kali.dia langsung menuju gate door A.di situ telah berdiri seorang wanita berambut panjang.wajahnya yang oriental dengan negaara matahari terbit itu dapat langsung di kenali baro,baro sontak memeluk lim dengan erat.

“Lim,lama kita tidak berjumpa,waah badanmu terlihat lebih kurus”
“benarkah ? apa yang harus kulakukan “
“cukup makan saja,oh ya lim maaf aku menjemputmu agak terlambat “
“ah,tidak apa apa baro.aku senang bisa melihatmu lagi”
“sehabis ini,aku juga harus kembali bekerja.lebih baik bergegas agar kamu bisa beristirahat di apartemenmu”
“baro,tidak usah aku ingin melihat apa pekerjaan mu sekarang apa masih mejadi seorang fotografer”
“ah aku malu,sebaiknya kita kembali ke apartemenmu saja”
“aku tidak mau aku mau melihat pekerjaanmu sekarang,lagi pula aku juga belum menyewa apartemen di korea.jadi bolehkah sementara aku tinggal denganmu ?”
“oke oke,aku turuti permintaanmu tapi dengan satu syarat “
“apa itu”
“kamu harus menjadi pacarku “
“ahahah baro baro terserahlah ,ayo kita pergi “

mobil baro melaju membelah kota seoul dia kembali ketempat syuting sambil membawa lim.walaupun saat itu lim belum fasih berbahasa korea.tapi mumpung lim ada waktu baro juga akan mengenalkan lim pada keluarga besar entertainmentnya .terutama pada hyung hyungnya .30 menit berlalu mereka telah sampai di lokasi shooting

“anyyeonghaseyo,hyung itu jinyoung hyung sudah take ke berapa “
“baru ke 25 ,dari tadi adeganya salah terus.itu liat gongchan godain dia di belakang kamera”ucap cnu sambil memandangi lim
“hyung,siapa yang kau bawa itu,pasti yeojachingggunya hyung yah ?” ucap gonghan seperti biasa nyeletuk aja
“aish,perkenalkan ini temanku dari jepang namanya lim”
“anyyeonghaseyo noona,noona dangsi neomu yeppeuda”
“ah,gomawo saengie”
“cheonma,”

selesai syuting,baro kembali ke apartemen,tapi sebelum itu mreka mencari makan malam dulu.setelah mendapatkan makan malam baru mereka sampai,baro mandi dulu setela itu mereka makan malam bersama di temani view dari balcon kamar baro yang langsung menuju kota seoul.saat saat itu sangat romantic.baro dengan ragu ragu sebenarnya malamini malam dimana kedatangan lim baro ingin menembak lim.

“Lim,apa di jepang kau sudah mempunyai pacar ?”
“mmh,belum kenapa ?”
“ahahaha,enggak oh ya kamu udah pernah pacaran berapakali ?”
“belum pernah sama sekali”
“oh,lim emm kita kan udah temenan lama banget.sekitar 2 tahun lebih.2 tahun itu lumayan lama kan.terus kamu pernah naruh rasa gak sama aku” tiba tiba semua hening.bahkan suara angun tertiup pun sampai terdengar .lim ikut terdiam.baro pun jugaterpaku terdiam
“lim,kamu mau enggak jadi pacar aku ?”
“baro,kamu tidak bercanda kan” baro hanya menggelengkan kepala dengan mata penuh harap dia menatap lim.berharap semoga cinta oertama ini tidak akan menyakitinya
“aku tidak bercanda lim,apakah kau mau menjadi yeojachingguku ?”
“baro aku mau,tapi…”lim menggantungkan kata katanya
“tapi apa lim ?”
“tapi kamu harus terima kondisiku yang suatu saat kamu akan tau,dengan sendirinya.”
“lim,apapun yang kamu mau akan kuturuti.demi kamu lim”
“terima kasih baro”

malam ini,baro dan lim resmi menjadi pasangan,dalam hati baro berharap agar lim menjadi cinta pertama dan cinta terakhirnya.

hari ini baro dan lim akan berencana berlibur ke jeju,sekaligus lim menemani baro untuk memproduseri film ineed fairy.walaupun sudah pacaran baro dan lim masih,berprinsip tidak akan tidur sekamar.pagi itu di pulau jeju.

“chagiya,bangun !!”
“ahh~ ini jam berapa ?”
“jam setengah 10,kenapa ?”
“aaaaa !!! aku telat !!”baro langsung lari kekamar mandi sedangkan lim masuk untuk ,membuatkan sarapan baro.dia melihat ponsel baro dan membukan iphonenya,hanya lim yang mengetahui password baro.lim tercengang melihat ponsel baro.karna terdapat 25 pesan masuk dan 17 panggilan tak terjawab sedangkan alarm tiba tiba berbunyi ,dan mengingatkan baro bahwa jam 10 dia ada janji dengan pemilik resort yang ada di pulau jeju.baro keluar kamar mandi sudah rapi dengan jas berwarna hitam.

“chagiyaaa…..aku pergi dulu !!” baro lari terbirit birit dan hilang saat masuk ke lift
“ne,hati hati !!”

Lim terduduk dan berbaring di kasur,tiba tiba handphonenya berbunyi ternyata panggilan dari jinyoung,.saat selsai menerima panggilan lim terjatuh di sofa.sepertinya dia mendapat kabar buruk.lim langsung keluar dari apartemen baro disa menyetop taksi .wajahnya sudah sangat terlihat pucat dia langsung menuju rumah sakit yang di maksud jinyoung.

“oppa~ di mana baro ?”
“baro,Lagi di tanganin sama dokter kamu tenang saja lim.semua akan baik baik saja “kata jinyoung
“oppa ! aku khawatir denganya”
“noona sudahlah dia kan baik baik saja,baro hyung tidak akan kenapa napa “ucap gongchan dia berusaha menenangkan noonanya yang sedang kalut memikirkan hyungnya yang masuk ruang ugd

3 jam pun berlalu,dokter akhirnya keluar dari ruang ugd,baro selamat tapi sayang dia akan mengalami amnesia.tapi tidak terlalu lama ke mungkinan besar hanya beberapa hari saja.Lim pun masuk ke ruang ugd dia melihat kepala baro di perban.

“baro,kau tidak apa apa kan ?”
“siapa kamu ?”
“chagiya,sudahlah kamu butuh istirahat untu memulihkan ingatanmu”
“chagiya ?”
“emm..”
“aku pacarmu ?”
“baro,sudahlah jangan terus terusan membuat hatiku kalut” tiba tiba mata Lim berubah menjadi berwarna biru safir

baro pun akhirnya beristirahat.saat tertidur baro bermimpi sesuatu yang aneh.dia melihat seorang wanita memakai baju berwarna putih dan hiasan kepalanya adalah bunga sakura.baro sepertinya mengenal wanita itu.dia berdiri di samping bunga sakura yang berguguran matanya berwarna biru safir.baro berusaha mengingat dia pernah melihat wanita itu.dia dekat dengan wanita itu.tapi sayang ingatan baro belum pulih.wanita itu mendatangi baro dan mengusap kepalanya.entah ada sebuah dorongan dari mana baro menyandarkan kepalanya di wanita itu.

“noona,engkau siapa ?”
“sudahlah baro.sebentar lagi kamu akan kembali”
“sekarang anggap ini tidak pernah ada.tidurlah di pangkuanku”

nakitai toki ni wa
naite mo sou ii ndayo
mou ichido hohoemi wo
omoidasu made

tsukareta kokora
yasumeru you ni
dakishimete iru kara

I pray no tears in your dreams
I know you fly high ini your life

itsudatte futari wa
donna tokimo hi totsu

wasurenai de ite
hontou sa youre the only one

wanita itu bernyanyi menggunakan bahasa jepang sehingga dia membuat baro tertidur.
keesokan harinya…
“baro ! bagun ..ppali !”
“ne chagiyaa sabar”

hari semakin berlalu bahkan ini sudah mencapai bulan desember .waktunya musim salju baro bermain salaju dengan lim tapi seperti biasa baro akan bermain salju dan berhenti sampai lim mengatakan bahwa dia sangat kedinginan.hingga pada suatu hari pada bulan desember tanggal 25 tepat saat perayaan natal lim mengalami sebuah kecelakan,kecelakaan itu mengakibat sebagian tubuh lim luka dan lim mengalami keretakan tulang.
walaupun begitu baro tetap mencintai lim,saat dimana lim sedang mengalami musibah ataupun sesuatu yang tidak diharapakan,senang maupun duka baro selalu ada di samping.hingga pada saat lim bisa normal kembali.dia bisa berjalan kembali .

#flashback end

baro tersadar dari lamunanya dia baru sadar bahwa salju telah turun.tapi dia tetap tidak bergerak sama sekali.mungkin baro belum bisa menerima keputusan tentang lim.walaupun menyakitkan baro harus terima karna dia tau itu keputusan yang terbaik untuk lim dan dia,mungkin baro harus terima demi kebaikan lim.malam pun tiba baro kembali ke apartemenya dengan wajah pucat kedinginan karna kebetulan di korea sedang ada badai salju.baro langsung tertidur di sofa dia tidak menyadari bahwa keempat sahabatnya sedang ada di apartemenya.

“hyung,apa tadi hyung mendengar baro masuk ?” Tanya gongchansabil memerhatikan wajah baro
“tidak ,tapi dari mana saja dia jam segini baru pulang ini sudah jam 11 malam”
“entahlah hyung,lihat wajah nya terlihat begitu pucat,tubuhnya dingin sekali”
tiba tiba baro mengigau dan menyebut nama lim berungkali,mereka mengira ini pasti karna lim.ada apa dengan hubungan mereka.

jinyoung terus berusaha menghubungi lim,karna baro terus mengigau dan memangil nama lim.tapi sayang nomor lim tidak bisa di hubungi jinyoung bingung bahkan sandeul sudah di tugaskan ke rumah lim mengatakan bahwa lim tidak ada di rumahnya.

“hyung ! sadar” ucap gongchan yang sedari tadi mengguncangtubuh baro
“huh~”
“hyung ,apa yang terjadi ?”
“sudahlah aku tidak apa apa ?” baro pergi kekamarnya

“aku tidak boleh menyerah,Lim aku butuh penjelasan darimu.kamu sudah merajut hubungan denganku beberapa tahun ini” baro berkata dalam.hati tapi percuma saja baro berusaha seperti itu karna lim mempunyai suatu rahasia yang bahkan orang tuanya tidak dia ketahui.sebenarnya lim adalah josei sakura.

bulan berganti bulan,perlahan baro dan lim kembali bersama walaupun sekarang tanpa ikatan apa apa.walaupun begitu baro mengerti dia tidak mau mengusik kehiduan lim lebih jauh lagi.bahkan sekarang baro mulai bersikap dingin pada lim entah apa yang membuatnya seperti itu.mungkin karna keputusan lim beberapa bulan lalu yang menghancurkan hati baro.

bulan bulan tanpa lim,baro bertemu dengan seorang wanita bernama hyorin,tapi sayang sejak berpacaran dengan hyorin hidup baro menjadi tidak karuan,baro sering pulang malam dalam keadaan mabuk.bahkan baro sekarang sering mengucapkan kata kata yang tidak pantas.baro bertemu dengan hyorin di diskotik.jinyoung pun tidak menyangka sejak di tinggalkan lim hidup baro sudah tidak karuan.akhirnya jinyoung memutuskan untuk bertemu lim malam ini di kafe

“lim,ada yang harus ku bicarakan padamu ?”
“ada apa oppa, ?”
“lim,kumohon nasehati baro,dia menjadi semakin liar sejak bertemu dengn wanita itu”
“mianhae oppa,aku sudah tidak mempunyai kewenangan untuk baro.karna aku bukan siapa siapanya lagi”
“tolong lim,sebenarnya ada sesuatu yang membuat baro semakin hidup”
“maksud oppa ?”
“sebenarnya baro mengidap penyakit kanker otak stadium 3 lim,setiap hari dia harus meminum obat agar dia tetap bisa hidup”
“oppa,tapi..”
“ya lim,baro tidak pernah menceritakan ini semua padamu karna dia tidak mau membuatmu sedih.hanya kamu yang dapat menjadi obat nya.pertahanan hidupnya.kamu alas an dia untuk hidup”
“oppa..”
“sejak umur 13 tahun baro sudah di vonis dokter menderita penyakit itu,sejak tau itu dia menjadi pemurung dan dingin.bahkan dia tidak pernah mau menyentuh obat obatan yang diberikan dokter.dan itu membuatnya kondisinya semakin parah.dan sejak dia bertemu kamu lim.dia rajin meminum obat yang diberikan dokter.tanpa dia sadari kondisinya semakin membaik.dia cerita padaku dia masih ingin hidup untuk melindungi seseorang yang sangat dia cintai”

tidak terasa airmata lim jatuh mendengar cerita jinyoung,dia sadar telah menyakiti hati baro dan membuatnya seperti boneka ,hidup yang kacau dan tanpa arah.tapi lim tidak mau membuat baro semakin sakit saat tau dia akan pergi.akhirnya lim memutuskan untuk kembali pada baro tanpa ikatan ,dia tau itu akan membuat baro semakin sakit perasaanya dan sembuh dalam kondisi fisik.

setelah pertemuan di kafe ,lim dan jinyoung ke apartemen baro.sesampai lim langsung mencari baro tapi sayang baro tidak di temukan di sudt ruangan manapun.tiba tiba jinyoung menemukan secarik kertas bertuliskan “hyung,baro masuk rumah sakit kumohon cepat datang ke rumah sakit biasa” baro dan lim langsung memacu mobil mereka menuju rumah sakit yang di maksud sandeul.

lim melihat baro dari kaca rumah sakit,baro tergolek lemah di kasur dengan berbagai peralatan medis menempel di tubuhnya .wajah baro pucat pasi dan sangat dingin.lim memeluk baro yanglemah.lim terlihat seperti memberikan baro energy untuk membangunkan baro tiba tiba mata lim berubah menjadi biru safir.

“lim”baro terbangun dalam pelukan lim,pelukan yang membuat baro kembali ingin hidup
“ya ! kenapa bodohmu tidak kurang kurang sih !” lim langsung marah marah tidak jelas,sebenarnya dia mngekspresikan rasa senangnya dengan marah sambil tersenyum
“lim,maafkan aku”
“untuk apa ,untuk semua kebodohan yang kamu lakukan ?”
“mmm..”
“aku tidak akan memaafkanmu sebelum kamu merubah dirimu menjadi baro yang dulu,aegyo baro”
“hah ?”
“aku dengar dari jinyoung oppa sejak ku tinggalkan hidupmu berubah ! siapa hyorin ?”
“eh”
“aku tau kok dia teman mu kan ?”
“iyasih”

lim berusaha menghibur baro,karna dia tau ini akan membuat baro semakin baik,baro dan lim akhirnya menjadi suatu sahabat,karna lim tetap memutuskan untuk tidak mempunya ikatan dengan baro.baro sendiri pun mulai bisa menerimanya .hingga pada suatu hari waktu yang harus di jalani baro.

hari ini lim mengajak baro untuk membuat kenangan manis .lim mengajak baro untuk berjalan jalan ke luar negri tepatnya di jepang ,lim mengajak seluruh sahabat yang juga dekat denganya.jinyoung, gongchan sandeul dan cnu. Mereka pergi bermain di tempat wisata di jepang ,siang hari lim mengajak baro untuk pergi ketaman sakura.lebih tepatnya mereka ingin mengulang masa masa indah yang pernah mereka jalani,dan mengulang kembali pertemuan mereka dulu

“baro ingat tidak kejadian 7 tahun lalu ?”
“mm,aku akan selalu ingat itu”
“hahahaha,saat dimana kau sedang duduk,aku mengamatimu dari jauh.sangat terlihat wajahmu yang dingin itu “
“hahah,aku tidak dingin hanya saja aku putus asa ?”
“putus asa karna kamu tidak punya alsan hidup atas penyakitmu ?”
“eh,kamu tau dari mana ? “
“hahah sudahlah aku tau dari jinyoung oppa,dia mengatakan bahwa kamu mengidap penyakit kanker otak sejak berumur 13 tahun” baro tertunduk ,sekarang dia bukan takut lim sedih,tapi dia takut lim akan meninggalkanya
“maaf,aku tidak memberi taumu dari awal,tapi lim maukah kamu menemaniku sampai aku pergi ke suatu tempat “ baro menatap mata lim,dia ingin melihat apa perkataan lim yang akan didengarnya itu tulus
“hahah sudahlah aku tidak akan pernah meninggalkanmu baro,tapi suatu saat nanti kamu harus menerima apa yang akan terjadi”
“maksudmu lim ?”
“ah sudahlah jangan di bahas lagi,ayo kita bermain bunga sakura lagi “
“tapi lim,kata dokter hidupku tidak akan lama lagi”
“baro,ingat dokter bukan penentu hidupmu,tapi kamulah yang membuat hidup.jadi jangan percaya pada dokter”
“tapi lim aku takut,aku takut meninggalkanmu.aku masih sayang denganmu lim” kali ini baro tidak behasil mempertahankan egonya,dan kini airmatanya jatuh membasahi wajahnya yang pucat pasi
“baro,walaupun suatu saat nanti kita akan berpisah.aku akan selalu di hatimu.aku tidak akan berpindah kemanapun.karna aku yakin cinta kita abadi walaupun cinta kita serapuh bunga sakura,bunga sakura yang gugur setelah seminggu mekar.walaupun dia telah gugur tapi kesucian warnanya akan tetap abadi akan,guguran bunga sakura itulah yang akan memupuk cinta kita walaupun nanti alam kita akan berbeda baro”
“lim,aku ingin kamu jujur padaku.sebelum aku pergi.kenapa kamu memutuskan ku saat kita akan menikah ?”
“maaf baro,suatu saat kamu pasti akan tau alasanku memutuskanmu,sudahlah ayo kita bermain lagi”

hari berganti hari,kini tiba saatnya bunga sakura berguguran,lim mengajak baro dan teman temanya pada malam hari untuk melihat bunga sakura terakhir untuk tahun ini.dalam perjalanan wajah lim
terus saja murung,tanpa sadar ia meneteskan airmata.karna dia tau hari ini dia akan pergi untuk selamanya dan tidak akan bertemu baro mantan kekasihnya dan teman temanya .

pukul 10.30 malam mereka sudah sampai di taman sakura.kini lim harus memberi tau semuanya tentang dirinya yang sebenarnya.lim pun mengelar sebuah karpet pink yang cukup besar .dan lim memasang sebuah kamera untuk moment moment terakhirnya.

“lim sebenarnya ada apa ? malam malam begini kamu ingin melihat bunga sakura ?”

lim hanya diam dia menangis,perlahan matanya berwarna biru safir.dan kulitnya mulai berwarna pink.sedangkan yang lain terdiam hanya baro yang dari tadi kalut melihat lim menangis.

“lim kulitmu kenapa ?” yang lain terkejut,dan lim mendonggakan kepalanya yang sedari tadi menunduk.perlahan terlihat matanya berwarna biru safir indah.baro merasa pernah melihat mata itu dalam mimpinya,dan benar wanita dalam mimpi baro beberapa tahun lalu ada lim

“baro,jinyoung oppa,cnu oppa,sandeul dan gongchan ini buat kalian,kumohon bukalah surat ini setelah kalian sampai di rumah nanti.dan aku ingin mengatakan sesuatu pada kalian semua” lim melirik jam tanganya dan sekarang sudah menunjukan pukul 11.00 malam

“lim sebenrnya ada apa “ Tanya jinyoung

lim terdiam sebentar “sebenarnya,aku adalah josei sakura”semua terdiam mendengarkan lim

“maaf aku tidak pernah memberi tau kalian,aku adalah josei sakura.aku hanya di takdirkan hidup selama 21 tahun saja,dan kalian tau hari ini adalah hari ulang tahunku yang ke 21.dan tepat malam ini adalah bunga sakura berguguran.” Entah mengapa waktu berjalan sangat cepat,lim berdiri dan semua mata tertuju pada lim

“baro maafkan aku,aku sangat mencintaimu.aku memutuskanmu karna ini.aku tidak mau kamu sakit.aku tidak mau menyaiti perasaanmu baro.maafkan aku”

“lim,kumohon apa maksudmu ,jangan membuatku panic”baro berdiri,sontak lim menarik kepala dan mencium bibirnya.lim meberikan hati dan mata sakuranya untuk baro dalam bentuk gumpalan dan langsung masuk kemulut baro saat mereka berciuman.sedangkan yang lain hanya terdiam melihat baro dan lim

“baro itu adalah hati dan mata sakuraku,mata dan hati itu yang akan menyembuhkanmu dari penyakitmu baro.aku ingin kamu terus hidup.dan mempunyai seorang anak.hidup bahagia dengan wanita lain ,tapi tetaplah aku yang akan ada di hatimu dan matamu baro.mulailah hidup baru tanpaku baro.jangan pernah berputus asa jangan pernah menganggapku pergi karna aku tidak pergi aku ada dihatimu selamannya baro,Cha sunwoo saranghae”

kini waktu menunjukan pukul 11.55, lim mundur .tepat pukul 12 malam, mata lim berubah menjadi coklat, perlahan tubuhnya berubah menjadi bunga sakura yang berguguran dan membaur bersama angin malam di taman itu .sedangkan baro menangis dia perlahan melepaskan tangan lim yang juga mulai berubah menjadi bunga sakura yang berguguran.

“lim,kumohon jangan tinggalkan aku”

“cha sunwoo aku mencintaimu selamanya” dan kini lim telah pergi ,lim pergi membaur bersama angin malam itu,tiba tiba bunga sakura berguguran . bunga sakura,lim kaze hana bora sakura,wanita yang sangat cantik itu ternnyata adalah sorang josei sakura.wanita sakura yang selama ini melindungi baro,dia menyanyi baro. Dia mempunyai cinta yang tulus untuk baro.lim lahir dari guguran bunga sakura yang ditiup angina 21 tahun lalu dan dia pergi menjadi guguran bunga sakura malam ini tepat saat umurnya berusia 21 tahun.mereka pulang dalam perjalan semua diam hanya baro saja yang sedari tadi memgang handycam yang tadinya di pasang lim untuk merekam moment terakhirnya.dia terus memutar video itu berkali kali,bahkan baro menyimpan guguran bunga sakura lim yang tidak terbawa angin dalam sebuah botol . sesampai di rumah jinyoung dan baro membuka surat dari lim

for my love,my best namja chingu

baro mulailalah hidup baru tanpa diriku,ingat lah baro aku selalu
ada di mata dan hatimu.jika nanti aku bisa datang ke mimpimu
aku akan datang,tapi entahlah itu bisa atau tidak,yang penting
sekarang carilah penggantiku cintai wanita itu seperti kamu
mencintaiku.aku yakin pilihanmu nanti akan dapat
menggantikan ku,menggantikan sosok ku.aku melihatmu dari
tempat yang jauh ini baro.hidup untuk aku,kita akan bertemu nanti
i di suatu tempat nanti,selamat tinggal baro !! saranghae

jinyoung pun membuka suratnya
for my oppa
oppa,jangan sedih ya.aku pergi nanti suatu saat kita akan
bertemu lagi,oppa aku minta tolong jaga baro seperti oppa menjagaku
,anggaplah baro seperti adik kandungmu,oppa terimakasih
telah mau mendengarkan keluh kesahku selama aku berpacaran
dengan baro .oppa jaga kesehatanmu jangan terlalu lelah karna
aku tidak akan bisa menyembuhkanmu dari sini.tapi jika
oppa merindukanku.usap pita pink itu di fotoku,bayanganku akan ada di samping oppa.

2 hari kemudia baro dan teman temanya kembali ke korea selatan,mereka melanjutkan kehidupan mereka bersama sama.baro mengikuti saran lim dia berusaha hidup tanpa lim dan perlahan dia bisa.bulan bergati,dan tahun pun berjalan kini ,baro kembali ke jepang untuk pembuatan sebuah film, di hari hari terakhir di jepang baro menuju ke taman sakura tempat dimana baro dan lim bertemu dan berpisah. “lim,aku berjalan di jalan ini tanpamu.dulu kita jalan selalu bergandengan tangan”

Baro_”Lim terimakasih karna kamu telah membuat hidupku lebih berharga.Lim aku menyayangiku tetaplah selamanya di hati dan mataku”

Jinyoung_”Lim aku akan menjaga baro untumu,dan berjanjilah kalian akan menjadi satu suatu saat nanti”

“I walked down the street this without you, You were always with you. I thought that love could change apparently do not think so because my love is in your eyes, I guess love is gone apparently is in the heart”

“Geuraedo na apado huryeonhada,I gibun jochado nan jigeum beogeopda.Buranhan deut baraboneun ttereul sseuneun ai gachi.Geudae nunmuri doraseoneun nae eokkaereul jamneunda.Ibyeoreun daljiman nan gwaenchanha apeujiman.Geudae geurimja aneseo bareul ppae uri banjido ppae

Leave a Reply

