DIARY FANGIRL,IM SOMEONE BANA…

good night readers…
malam ini gue pengen banget nyeritain gimana liku liku gue jadi BANA ,kalian yang sering baca ff gue pasti tau kan kalo gue itu fanatic banget sama b1a4,hampir semua ff gue pasti yang gue pake cast-nya b1a4…

CHAPTER 1…
“HAPPY ACQUAINTED WITH B1A4”
Gue kenal b1a4 sekitar 2 tahun yang lalu,gue kenal dari syifa tetangga gue fyi aja,dulu gue itu orangnya kudet,gak ngerti apa apa tentang korea so film korea yang paling gue tau jaman dulu cuma BBF doang,kalo gak salah waktu itu ifa ngasih liat gue MV B1A4 yang judulnya OK. disitu gue cuma bilang “lagunya enak banget”,ujung ujungnya gue minta MV nya sama syifa.tiap hari gue dengerin lagu ok terus sampe akhirnya gue penasaran sama b1a4 ,gue donlot satu album b1a4 yang lets fly,tapi setelah lama b1a4 gak comeback comeback gue berpindah kelain hati yaitu BOYFRIEND, gue jadi bestfriend cuma 6 bulan setelah itu gue balik lagi jadi bana karna pas itu gue iseng iseng ngebuka official youtube-nya b1a4,gue sempet gak percaya sama salah satu MV B1A4 ,juulnya baby im sorry pertama kali gue liat MV ini gue spontan bilang “ini B1A4 bukan sih” hahaha mungkin karna image cutenya b1a4 udah lengket sama karakter mereka gue sempet gak percaya dengan MV babyh im sorry setelah gue perhatiin emang bener itu b1a4.

CHAPTER 2…
“BABY IM SORRY AND FANSIGN”
era baby im sorry adalah era yang paling gue demen,secara WM berani banting setir ke arah yang lebih dewasa buat biwan,semakin hari gue mengenal apa yang namanya “fansign” yang kpopers pasti pada tau apa itu fansign. hahah disitu adalah dimana elo bertemu bias dan bisa megangtanganya,udah gitu aja sih ,mnurut gue fansign itu biasa aja malah,kenapa ya ? mungkin kalau gue ke fansign gue gak bakalan bisa ngomong sama bias,selain karna perbedaan bahasa yang bisa dibilang jauh mereka juga paling cuma ngangguk ngganguk doang kalo kita ngomong,sejak gue mengenal fansign gue mulaibelajar budaya korea,semua tentang korea bahasa,budaya tulisan yah walaupun kadang kadang gue masih ngelantur kalo ngomong pake bahasa korea,dan satu lagi sejak gue jadi bana gue mulai belajar bahasa tubuh,yang gue maksud disini bahasa tubuh adalah memperhatikan logat dan gerakan apa yang bias lakuin kalo dia ngomong itu cukup membantu kalo gue nggak ngerti apa yang mereka bicarain.

CHAPTER 3…
“LOOK HOW THEY’RE CAN SUCCES”
FANGIRL,semakin hari gue makin tergila gila sama b1a4 enggak tau kenapa gue demen banget sama suara mereka di tambah meeka itu cute,tapi… semakin hari juga gue gak pernah megang buku pelajaran sama sekali,nilai nilai gue bener bener hancur nyokap nyuruh gue buat berheti jadi kpopers,karna nyokap yakin gue bakalan kembali pinter kalo gue ngelupain semua tentang b1a4,nyokap nyuruh gue ngehapusin foto,album,video pokoknya semua tetang b1a4,gue emang nggak ngehapus semua tentang b1a4 tapi banyak pelajaran yang gue dapet setelah nilai gue hancur,gue mikir gue gak harus suka biwan karna musik atau tampang tapi gue juhga haus melihat bagaimana mereka sukses menjadi penyanyi sampai sekarang satu kata yang masih gue pegang saat ini “yang penting gue udah usaha dengan sangat maksimal,kalaupun gue gagal berarti bukan jodoh gue untuk sukses mungkin allah masih mempersiapkan kesuksesan gue yang lebih indah lagi buat gue”

CHAPTER 4…
“SCANDAL”
scandal,mungkin beberapa kpopers menanggapi scandal seorang artis sangat berlebihan,kenapa gue bilang begitu karna gue pernah ngalamin sebelum jadi bana,yang dilakukan seorang fans bila mereka mengetahui kalo bias mereka terlilit scandal adalah mereka akan mem bash habis habisan pasangan artis yang terlilit scandal itu,sungguh memprihatinkan.harusnya elo semua pada seneng kalo bas keliit scandal mereka pacaran dengan siapa harusnya lo seneng ! *DOR* kenapa gue menulis begitu,sekarang logika aja bias lo manusia mereka butuh pendamping hidup lo gakpunya hak buat “nggak ngebolehin bias lo pacaran” pelis deh harusnya kalian seneng itu pertanda bias lo nggak HOMO or LESBI .ngerti? ,FITNAH mungkin itu yang pantes gue tulis buat part ini ya fitnah termasuk scandal dalam kamus kehidupan gue,nggak usah jauh jauh maslah yang baru muncul baru baru ini “cnu meninggalkan surat dari fans” pelis netizen macam apa dia bikin artikkel gitu,pelis geu emang gak terlalu ambil pusing sama masalah itu,mungkin gue bisa dibilang fans paling santai saat bias ketimpa maslah,ya gue cuma ngirim mention pendek doang buat itu netizen coz setelah gue baca dia pernah bikin artikel fitnah tentang boyband berinisial “b” juga gue lupa namanya apa ,back to topic,kenapa gue gak ambil pusing sma aertikel gue ? pikiran gue simple aja kok,cnu manusia ,dia punya otak so dia pasti bisa lupa kan,dia cuma lupa ngambil surat dari fans cuma lupa simple kan tapi kenapa di besar besarkan ? ckckck dunia entertainment memang keras XD .

CHAPTER 5…
“CONCERT AND CRISSIS”
“kalo lo belum nonton konser bias,beli album,tandanya lo bukan fans sejati” beberapa kpopers banyak yang menganggep itu adalah suatu kebenaran,hahah tapi sayang kata kata itu gak gue masukin ke kamus kehidupan gue,why ? karna itu sangat merugikan bagi gue.gue tipe orangnya gak seneng repot,kalo nyokap gak ngasih gue ijin datang ke konser beli album ya gue nurut aja toh menurut gue amng album sama konser gak berguna,gue gak bakalan sampe nangis nangis minta di beliin tiket konser ataupun album itu sangat kekanak kanakan.mungkin kalian pikir gue nggak galau gak bisa nonton mereka konser gue galau galau banget malah.tapi ya gue ambil santai ajalah beberapa hari juga paling gue lupa,dan ingat ingat beberapa hari setelah mereka konsser “oh ya kemaren b1a4 showcase di jakarta” udah gitu aja.lagipula seelama ada youtube ngapain nonton secara langsung ngebuang duit 360K aja,mending uangnya gue beliin kuota dan nonton lewat youtube ya gue tau memang rasanya beda banget nonton secara live sama lewat youtube ,tapimenurut gue nonton lewat youtube itu lebih efisien kenapa ? lo nggak perlu desak desakan sama penonton lain,gak perlu bawa lighstick ataupun lo nggak bakalan terganggu sama teiakan jerit jerit hiseteria para fans,sejak itu gue terbiasa dengan namnaya nonton koser di youtube mungkin karna gue tinggal di kalimantan jadi udah pasti gue gak bisa datang bayangin aja kalo gue bela belain datang ke koser di jakarta udah yakin gue bakalan ngabisan uang 2juta lebih ,buang buang duit aja.album,kalo dalam segi album gue juga gak mau rugi please lo bisa dapat lagu mereka dengan cara download ngapain beli yang asli ? bayangin aja harga album nyampe 400K belum ongkir ke indonesia udah berapaa ituu~ belum lagi nunggunya lama.mending duitnya gue buat beli apa gitu yang lebih penting,jadi intinya “jadi kpopers itu simple banget,tapi tergantung elonya aja jalaninya gimana kalo elo ngejalananinya” dengan yahh,ribet ya itu bakalan ribet kalo santai juga bakalan baik baik aja sama elo termasuk kantong lo”

601790_124604271080052_1724098989_n

2 thoughts on “DIARY FANGIRL,IM SOMEONE BANA…

  1. Haii~ aku tiba2 terdampar di blog ini dan baca postingan yg ini.
    Hey yu aku sependapat bgt sm km! Terlebih sm poin trakhir ini -> CHAPTER 5…
    “CONCERT AND
    CRISSIS”
    Km bnr, kl mau jd penggemar, beli album atau nonton konser ga menjamin apa2. Kl setelah beli album / ntn konser yg tiketnya mahal malah bikin kantong or dompet bolong sedalam jurang, mending investasi ke hal lain yg lebih diperlukan. Ya kan?
    Emang sih, beli album mereka kita ga rugi jg, secara bnyk ‘bonus’nya. Tp kl ga beli jg ga papa kan, daripada maksain diri.
    Btw, aku jg dari kalimantan lho. Kal-teng ^^ dan aku jg lumayan suka sm B1A4 walau lebih berat ke FT island sih hahaha..
    Salam kenal ya! 🙂

Leave a Reply

