Perfect Blue

Anyeong,long time not write ff.lately gue lagi demen sama couple MeSung Megan & Sungha.dan dari mereka terciptalah ff ini.u know sungha right yep,he’s a guitarist.btw intronya udahan ya tengah malem nih ><
tumblr_mv7eggV3qt1svfvhvo1_500

“oppa,anyyeonng.aku harap kita bisa bertemu lagi di lain waktu”Megan pergi meninggalkan sungha.
Megan dan sungha teah tinggal bersama selama 7 tahun di salah satu panti sasuhan di seoul,mereka berteman sejak kecil.orang tua sungha pergi meninggalkan sungha di depan panti asuhan ,dan orang tua Megan meninggal karna kecelakaan.sungha lebih tua 4 bulan dari Megan,tapi walaupun begitu Megan tetap memanggil sungha dengan sebutan oppa .

dan hari ini tepat umur sungha ke 7 tahun,ada seorang pengusaha kaya mengangkat Megan menjadi anaknya,dan sungha harus menunggu lebih lama lagi untuk menemukan orng tua yang mau mengangkat dirinya.Megan diangkat oleh pengusaha jepang dan dia harus pindah kejepang
“Megan jaga dirimu baik baik ya”
“ne oppa,Megan sayang sungha oppa” Megan memberikan gantungan kunci boneka beruangnya kepada sungha sebagai kado perpisahan mereka

“sungha !,aku dengar ada anak baru di kelasmu ?”baro bertanya pada sungha,tapi hanya dibalas senyuman oleh sungha
“ya,sungha aku bicara dengan mu” baro merangkul pundak sungha
“kalo iya kenapa hyung,tuh” sungha menunjuk seorang wanita yang duduk di koridor dan memegang buku.
“waw,jinjja yeppuda” baro menganga,dan sungha langsung melempar snack yang ia pegang ke mulut baro.

“sungha,kenalkan aku padanya”baro merngek dan menguncang guncangkan badan sungha
“mian,hyung aku nggak bisa bahasa jepang” sungha terus memakan snacknya
“kalo kau bisa,aku akan memberikan gitar lakewood-ku buatmu “ spontan sungha berhenti mengunyah snacknya,dia menatap baro sejenak.dan kembali memakan snacknya

“sungha,aku serius !!” baro menatap kesal sungha
“andwe hyung,aku kembali ke kelas dulu” sungha memberikan snacknya ke baro,dan pergi meninggalkan baro
“ya..ya !sung..” baro berniat berteriak tapi di tahan karna takut menjadi pusat perhatian
Sungha kembali kekelasnya tanpa menoleh ke sisi anak baru itu,anak baru itu menyapa sungha dan hanya di tanggapi senyuman oleh sungha.sebenanya sungha adalah anaki yang ceria.tapi bila di sekolah dia adalah anak yang sangat pendiam dan pemalu,tidak banyak bicara dan sungha pun pintar brmain gitar
“hey,tunggu aku !” anak baru itu menaik lengan sungha

“emmm,ada apa ?” sungha menoleh ke anak baru itu

“pekenalkan aku me..aku asuka” anak baru itu memberikan tangannya sbagai pekenalan
“ah ne,aku sungha jung,tapi panggil saja aku sungha”

sejak pekenalan itu sungha dan asuka semakin akrab,walaupun banyak pebedaan dari mereka.sungha senang bermain gitar sedangkan asuka tidak bisa bemain gitar.sejak mengenal asuka sungha berubah 180 drajat.walaupun masih pendiam sungha sudah mulai banyak bicara .tidak seperti biasanya.mungkin
karna sungha mempunyai teman bicara dan sangat perduli denganya.

siang itu asuka berjanji pada sungha akan menemani sungha bermain gitar.dan sungha juga berjanji akan mengajari asuka sedikit cara bermain gitar.sebenarnya sungha adalah guitarist salah satu band di sekolahnya.terbaik ya diadalah guitarist terbaik di sekolahnya bahkan bisa di bilak guitarist terbaik di seoul dan sungha banyak memiliki penghargaan di bidang seni music.tapi sungha tidak pernah sombong dan itu membuat sungha memilkiki banyak teman tetapi sayang sungha pendiam dan jarang bicara.hari ini juga adalah hari pertama asuka main ke rumah sungha

“sungha,kamu lama sekali membukakan aku pintu”

“maaf asuka,tadi aku sedang berada di kamar mandi “ucap sunga sambil menutup pintu rumah.sungha langsung menuju ke kamarnya yang terletak di lantai 2.

“sungha,ini keluarga kamu” asuka memegang sbuah pigura besar yang terltak di ruang tamu

“iya,ini jinyoung hyung dan ini eomma dan appa” sungha memperkenalkan satu pesatu keluarganya

“sunga ,knapa wajahmu tidak mirip dengan keluargamu” sungha terdiam”nanti kalo sudah sampai di kamar aku akan ceritakan kenapa aku tidak mirip sama skali dengan keluarga ku.

begitu naik ke lantai 2,mereka melewati ruang keluarga sungha,dan banyak sekali gitar mahal,ukulele ,juga bebrapa alat music lainya dan ada gitar Yamaha tergeletak di sofa depan TV .sungha singgah ke ruang tamu dulu untuk mengambil gitar Yamaha itu dan menggantungnya ke blakang sofa.dan melanjutkan perjalanan mereka ke kamar sungha

“woah sungha,kenapa di rumahmu banyak sekali alat music”

“ayahku dan jinyoung hyung adalah musisi,merka bergerak dibidang composing music.jinyoung hyung juga..em…”

“ada apa sungha,kenapa kau menggantungkan kata katamu ? “

“asuka aku ingin mmbritahumu sesuatu tapi,ini rahasia hanya kau dan aku saja yang tahu”

“iya aku janji”asuka melirik sungha,sprtinya sangat pnting

“kau tau B1A4 kan ?”

“iya aku tau,mereka asuhan WM entertainment kan”

“waah,kau bana ya ?”

“tidak”

“kenapa kau,tau b1a4 asuhan WM entertainment”

“heheh,sungha ini juga rahasia ya”

“ehem iya,apa”sungha tersenyum

“emm…ayahku direktur utama ponycanyon japan ,b1a4 juga bernaung disana untuk debut di jepang”asuka mengatakan semua kejujuran karna menurut dia sungha bisa di percaya.

“jepang ? jadi kenapa kamu pindah sekolah ke korea sedangkan kamu orang jepang”

“ish sbenarnya aku asli orang korea,hanya saja aku pindah ke jepang mengikuti orang tuaku”asuka menoyor kepala sungha sedangkan sungha hanya tersnyum “Aku pindah ke korea karna aku hanya ingin bertemu sesorang,dia adalah oppa ku saat aku masih kecil.aku juga pindah ke sma seoul karna aku ingin bertemu dia tapi tampaknya dia sudah lupa denganku.bahkan dia tidak mengenaliku saat aku menegurnya”dia melajutkan kata katanya dan airmata asuka jatuh saat mengatakan itu semua

“asuka” sungha menarik kpala asuka dan mennyadanrkan kepala asuka di pundaknya”asuka,tenanglah suatu saat dia pasti mengenalimu”

sungha mengambil gitar yang ada di sebelahnya.dia memainkan instrument lagu yiruma yang berjudul river flows in you,petikan gitar sungha membuat tenang asuka.tapi sebenarnya asuka menangis di dalam hati,dalam hari dia berkata ‘sungha orang yang aku maksud adalah kamu,kamu sudah tidak mengingatku.sungha aku Megan sahabat masa kecilmu’tanpa sadar Megan melingkarkan tanganya di pinggang sungha.dan saat itu juga petikan gitar sungha terhenti sungha kaget.

“asuka,aku akan mengambil makanan ringan dulu di bawah” sungha berdiri dan otomatis tangan asuka juga terlepas.

“ah ne.sungha aku boleh meminjam komputermu “

“pakai saja,kalo komputernya menyuruhmu memasukan password masuka nama ‘jung Megan sungha’”
“ok” asuka membuka computer sungha,background desktop laptop sungha membuat asuka tertawa,asuka membuka folder “arranged by sungha jung” di situ terdapat banyak lagu ciptaan sungha dan beberapa arranged ulang sungha

lalu asuka membuka folder berjudul “miss my family” disana terdapat foto foto waktu sungha masih berada di panti asuhan ,termasuk foto sungha dan Megan.tak beberapa lama kemudia sungha datang membawa bebrapa camilan untuk di makan.sungha menghampiri asuka

“ini kamu ?” asuka menunjuk laki laki kecil dengan gitar di tanganya,bahkan gitar itu terlihat lebih besar dari pemiliknya

sungha hanya tersenyum,dia mengisyaratkan bahwa itu dirinya.sungha mengajak asuka kembali ke sofa sungha,mereka memakan camilan yang sungha bawa

“sungha,tadi kamu bilang kamu akan memberitahuku tentang keluargamu,kenapa kamu tidak mirip dengan mereka ?”

“uhuk” sungha terbatuk mendengar itu” asuka sebenarnya aku anak angkan dari keluarga ini.aku di angkat keluarga jung pada umur 8 tahun” sungha melanjutkan kata katanya

“oh jadi kamu anak angkat,terus jinyoung ?,masalah jinyoung tadi ?” asuka terus memakan kue yang ada di tanganya

“jinyoung hyung,adalah kakak angkatku juga,dia salah satu member b1a4”

“uhuk” asuka memukul dadanya,dia tersedak akibat perkataan sungha tadi “jadi oppa kamu itu jinyoung b1a4 ?”

“asuka pelan pelan”sungha memberikan air putih dan memukul pelan punggung asuka

“iya,hyung ku adalah jinyoung b1a4,kenapa ? kamu kok shock gitu asuka ?”

“dia musuh bebuyutanku di Ponycanyon,kalo dia datang ke kantor appa dia pasti mengusiliku”

“hahaha,jinyoung hyung memang usil tapi dia sangat baik”

“cie pendiem bisa ketawa terbahak bahak juga”sindir asuka,karna selama jadi teman sungha asuka tidak pernah melihat sungha tertawa terbahak bahak

sungha hanya tersenyum

sorenya sungha mengajak asuka bermain basket,dia meminta asuka mengajarkan main basket karna sungha tidak terlalu bisa bermain basket tapi asuka sangat mahir bahkan asuka mendapatkan beberapa penghargaan di bidang basket.

“sungha kalo mau drible kamu harus gini” asuka menunjukan cara dribble yang baik

sungha beristirahat duluan di bawah pohon,dia melihat asuka bermain dengan lincahnya dengan playerbasket yang ada di situ.sungha memperhatikan asuka dari jauh

“dia cantik juga” sungha menggumam

“hei !,siapa yang cantik ?” asuka membuyarkan lamunan sungha

“eh,enggak.ini” sungha menyerahkan botol minum yang ia pegang

hari ini asuka menginap di rumah sungha,yang pasti berbeda kamar,asuka tidur di kamar tamu.asuka sengaja menginap di rumah sungha agar besok ia tidak bagun terlambat karna besok adalah hari dimana sungha ikut lomba.sungha mengikuti loma fingerstyle acoustic di seoul hall.
keesokan paginya…

ttuk ttuk ttuk…
“sungha,cepat bangun 2 jam lagi kita harus pergi ke seoul” asuka mengetuk pintu kamar sungha

“iya,sebentar lagi aku keluar.tunggu saja di ruang makan”asuka pergi menuju ruang makan,tiba tiba

“Hoaam !,ah sepi sekali di…eh”

“anyyeonghaseyo,jinyoung oppa” asuka menunduk 180 derajat menyambut kedatangan jinyoung dari kamarnya

“ya !,ngapain kamu disini asuka ?ini kan rumah ku.kau membuntutiku ya”

“oppa,kau ini.cepat mandi sana !”asuka mendorong jinyoung kekamar mandi.

“mandiin” jinyoung mengerjapkan matanya ,asuka menatap sinis dan langsung menutup pintu kamar mandi,”ish jinyoung oppa,apa apaan dia”

“asuka,ini kamu yang membuatnya ?”sungha mengambil nasi dan sepotong daging

“emm..iya kenapa ? enggak enak ya sungha” asuka menunduk

“enak kok,enak banget malah,oh iya tadi kamu sudah bertemu dengan jinyoung hyung ?” sungha memasukan makanan ke dalam mulutnya

“sudah dia sudah bertemu aku tadi,ya ! sungha mengapa dia bisa ada di rumah kita” jinyoung duduk di meja makan masil lengkap dengan handuk di lehernya.ia segera mengambil piring dan nasi

“mian hyung,asuka menginap karna hari ini aku mengikuti omba fingerstyle,jadi aku memintanya untuk menginap di rumah kita”sungha meminum susunya

“sungha kalau WooMan tau,kalo anaknya ada disini bisa habis aku”

“ayahku tidak sekejam itu oppa”asuka menunjukan senyum manisnya,tapi di bawah kakinya menginjak kaki jinyoung.

“aaaa ! sakit,ya ! mengapa kau menginjak kakiku?”

“siapa yang menginjak kakimu jelek “asuka menjulurkan lidahya,kalau dilihat seperti ini,asuka dan jinyoung terlihat seperti kakak adik walaupun mereka Cuma berteman jinyoung dan asuka sangat dekat karna jinyoung bernanung di management asuka.jadi terkadang mereka sering bertemu di kantor appa asuka.

“sungha,ayo kita pergi setengah jam lagi acaranya di mulai” asuka membawakan gitar yang akan di pakai sungha,kebetulan jinyoung di rumah. jinyoung ikut melihat perlombaan sungha tapi hanya sebentar jadi jinyoung membawa mobil sendiri.

“hyung doakan aku ya,semoga aku menang dalam kompetisi ini” sungha memeluk jinyoung

“ne,pasti hyung doain kok.fighting !! “

“gomawo hyung” akhirnya nama sungha di panggil sungha memainkan lagu felicity lagu yang dia.tanpa terasa acara hampir selesai dan waktunya untuk pengumuman siapa pemenang dalam lomba itu.

“KIM JEOWOON JUARA 3 !”

“WOOCHANG JUARA 2!”

“DAN,INI KITA JUARA PERTAMA KITA SUNGHA JUNG !”

ya sungha menang lagi dalam perlombaan dan hari ini sungha akan mengajak makan siang asuka karna dia menang hari ini.setelah acara selesai sungha mengajak jalan jalan asuka keliling seoul.sungha ingin mengajak asuka menonton sebuah film.dan saat ini mereka sedang di toko accecoris,saat memilih gantungan kunci asuka menanyakan tentang gantungan kunci beruang yang selalu mnggantung di tas kesayangan sungha

“sungha,gantungan ini dari siapa ?” asuka memegang gantungan beruang yang menggantung di tas sungha.
“ini,gantungan dari..sahabat kecilku”
“sahabatmu skarang dimana sungha ?”
“aku tidak tau,tapi aku dengar dari keluargaa lamaku.sekarang di di jepang mengikuti ayahnya”

“pasti kalian sangat dekat,aku harap kamu bisa bertemu dengan sahabatmu itu ya sungha” asuka pun pergi ke kasir dan menemui sungha lagi.dan air mata asuka jatuh lagi

“sungha ayo pulang,hari sudah semakin gelap” asuka menarik tangan sungha
mereka pergi ke tempat dimana mobil sungha di pakirkan .asuka menaruh dompetnya di dashboard mobil sungha dan saat asuka sudah sampai di rumah asuka lupa mengambil dompetnya.
Saat mau turun mobil,sungha melihat dompet asuka,dia mengambilnya dan menyimpan di kantongnya ia pikir,asuka lupa mengambil dompetnya.sesampai di kamar sungha membuka dompet asuka.ia melihat beberapa member card ,dan beberapa lembar uang jepang.saat ingin menarik kartu pelajar asuka sungha menemukan 2 lmbar foto.sungha melihat ada satu foto seperti foto kelas.ia melihat sekilas dan membalik foto itu tertulis nama “Jung Megan Sungha/Asuka Megan Ken”

#flashback
“oppa,nama kita kembar tapi aku ada Megan nya”

“benarkah ?”Megan menujukan nametagnya bertuliskan “Jung Megan Sungha”

“oppa,nama oppa kan “Jung Sungha” sedangkan aku “Jung Megan Sungha”

#flashback end

sungha shock melihat nama yang tertulis di balik foto itu,dia belum yakin betul kalo itu nama Megan,sahabat masa kecilnya.dia pikir hanya nama mereka yang hampir sama.sungha kembali mengambil foto yang kedua.dan kali ini dia benar benar percaya kalau asuka adalah Megan.foto kedua adalah foto dimana sungha dan Megan berpelukan saat mereka masih kecil di balik foto itu tertulis,”Jung Megan Sungha forever Jung Sungha”.sungha megambil foto yang sama dari dompetnya.matanya menjatuhkan airmata .akhirnya sahabat yang telah pergi selama 10 tahun ia temukan kembali.

keesokan paginya,sungha pergi terburu buru ke rumah asuka,dia sudah tidak sabar mengungkapkan betapa rindunya sungha kepada Megan.ssampai di depan rumah asuka

“sungha,mengapa pagi sekali” asuka membuka pagarnya

sungha menatap asuka sejenak dia ia mengenggam erat dompet asuka.airmatanya jatuh untuk kedua kalinya pagi ini.

“sungha,kau ken…” belum selesai asuka berbicara sugha langsung memeluknya dengan erat

“sungha,kau kenpa,kenapa kau menangis.kau berkelahi dengan jinyoung oppa lagi ?”

sungha tak menjawab,pelukanya semakin erat di sela sela tangisanya sungh berkata “Megan aku merindukanmu sangat merindukanmu”saat itu juga asuka shock bagaimana sungha tau kalau dia adalah Megan.
“oppa mianhae”sungha melepaskan pelukanya,Megan mengelap air mata sungha
“Megan,kenapa kau tidak pernah memberi tau tentang ini”
“mianhae oppa,aku pikir oppa sudah lupa dengan ku.jadi aku tidak member tau idtitasku sebenaarnya” Megan menunduk

“Megan aku tidak pernah melupakanmu,aku bahkan mencarimu sampai saat ini aku menemukanmu,aku masih menyimpan gantungan boneka beruang yang kau berikan 7 tahun lalu” sungha memberikan gantungan kunci itu kepada Megan.
“oppa” Megan memeluk erat sungha
Akhirnya penantian sungha berakhir juga,akhirnya dia menemukan sahabat kecilnya itu tanpa ia duga,bahkan sungha tidak pernah berpikir akan bertemu Megan lagi saat dia berumur 17 tahun.
“YAAA !! oppa mengapa wajahmu jelek sekali !”

NEED A RIVIEW,KALO BANYAK YANG REVIEW GUE BAKALAN BIKIN GIMANA KELANJUTAN HIDUP SUNGHA SETELAH KETEMU SAMA MEGAN LAGI.OH YA FF INI PERNAH GUE PUBLISH DI DREAMERS RADIO.USERNAME GUE INCENDIOKY04.KALO INI VERSI FULL WITHOUT PART^^ SO ENJOY WITH FULL VERSION^^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s