[ Fanfiction ] Beside You

haii,gue balik dengan 2 ff yang sebenarnya udah gue selesaikan di DR,lama banget ya gue nggak nulis ff sebebnarnya ada stock ff di laptop tapi ngebuat ff itu selesai itu susah banget dan harus menunggu gue selesai promote di  DR ,beydeway daripada gue ngmong mulu cekidotzs~

BESIDE YOU
Altought I Can’t See U
I Can’t Run With U
But I Can Feel What U Feel

Petikan gitar itu masih terdengar di sudut ruangan.sebuah mobil masuk kedalam halaman yang cukup indah itu.rintikan hujan mengiringi suara gitar yang sayup sayup menggambakran kesedihan orang yang memainkanya.suara pintu terbuka diringi berhetinya petikan gitar itu.

“Gongchan”

“ne eomma,aku akan segera turun”

gongchan laki laki berbada tegap dan berumur 19 tahun itu keluar dengan susah payah berjalan  sambil memegang dadanya.dia meraih botol berwarna biru dan menyemprotkan is botol itu kedalam mulutnya.mulutnya menutup sebentar dan ia memejamkan matanya beberapa detik dan ia kembali melanjutkan perjalananya ke ruang keluarga.

“hyuna eomma,ini anak ku yang ke dua namanya gongchan” eomma gongchan menarik tubuh gongchan untuk duduk di sebelahnya.

“anyyeonghaseyo ahjumma” gongchan memberikan salam dan duduk di sebelah ibunya

“neomu meotcho,oh ya perkenalkan ini anaku hyuna” seorang gadis cantik memakai rok panjang selutut menunduk di atas kursi roda.ya gadis itu memang cantik tapi sayang dia tidak sempurna.matanya buta dan dia tidak bisa berjalan.

“ne anyeong haseyo ahjumma” hyuna menunduk,kearah yang tidak menentu.gongchan tersenyum melihat gadis itu.

“gongchan bawa hyuna bermain,eomma ingin bicara dengan eomma hyuna”

“ne eomma” gongchan menunduk dan mendorong kursi roda hyuna ke taman belakang rumahnya.tak beberapa lama kemudian mereka sampai di taman belakang.gongchan duduk di depan kursi roda hyuna.suasana menjadi canggung gongchan bingung untuk memulai pembicaraan.dan akhirnya setelah beberapa menit hyuna membukan percakapan .hyuna menaruh tanganya 10 cm dari wajah gongchan.

“tempat ini sangat indah”hyuna terus menaruh tanganya di udara

“kau bisa merasakanya ?” Tanya gongchan

“ya,udaranya sangat segar dan hembusan anginya sangat lembut” hyuna menaruh tanganya kembali

“oh ya gongchan aku dengar dari eomma kau pintar bermain gitar”mata hyuna tetap pada satu arah,tapi siratan-nya mengatakan dia sangat ingin mendengar petikan gitar gongchan

“apa kamu mau mendengarnya hyuna ?”taka da jawaban dari hyuna ,hyuna hanya mengaguk dan itu sudah cukup jawaban buat gongchan.gongchan membawa hyuna ke depan tangganya ia menggendong hyuna untuk sampai di ruang khusus gongchan.ruangan itu penuh dengan berbagai alat music dan lukisan. Sesampai di ruangan itu gongchan mendudukan hyuna di depan pianonya.gongchan kembali meraih botol kecil itu sambil memegang dadanya.disemprotkan isi botol itu kedalam mulutnya lagi.

botol kecil itu adalah inhaler.alat sangat membantu gongchan dalam setiap waktu.ya gongchan memiliki penyakit asthma yang sudah cukup parah.dan asthmanya sering sekali kambuh saat dia kelelahan ataupu dalam cuaca dingin.

suara piano megema di ruangan itu.hyuna memainkan piano itu.ya hyuna  sangat mahir dalam bemain piano.gongchan tersenyum melihat hyuna.hyuna memainkan lagu kiss the rain oleh yiruma.gongchan pun menyambut suara piano itu dengan petikan gitarnya.petikan   dan dentuman nada menyatu dengan harmoni gongchan dan hyuna terlihat bahagia.

sejak saat itu hyuna dan gongchan berteman baik.gongchan dan hyuna selalu menyempatkan diri mereka untuk bertemu.gongchan juga mulai menjalankan terapi asthmanya.kata dokter gongchan harus banyak berenang.hyuna sering menemani gongchan berenang.

“gongchan fighting” hyuna mengepalkan ke dua tanganya.dia tersenyum.gongchan hanya tersenyum melihat hyuna.yang hanya bisa dia di tempat duduk.terapi berenang gongchan berjalan selama 1 jam.dan setelah satu jam gongchan di bolehkan beristirahat ataupun pulang.gongchan menghampiri hyuna

“hyuna,apa kamu mau turun”

“mau,tapi aku takut gongchan”gongchan mengambil beberapa handuk kering dari loker dan menaruh beberapa lapis handuk itu di pinggir kolam .dia kembali  ke hyuna dan menggendong hyuna ke pinggir kolam

“gongchan,aku takut” hyuna memeluk leher gongchan dan menempelkan kepalanya di dada gongchan masih sedikit basah

“gwaenchana hyuna,aku akan menjagamu” kata kata itu keluar dari mulut gongchan dengan spontan.sebenarnya itu adalah kata kata tulus dan diartikan selamanya.dengan perlahan gongchan mendudukan hyuna di tepi kolam dan perlahan lahan kaki hyuna masuk kedalam kolam,kaki hyuna dapat merasakan dinginya air kolam .

“bagaimana ?” Tanya gongchan

“airnya dingin chan” hyuna memeluk tubuhnya sendiri.gongchan memakaian handuk kering ke tubuh hyuna. Gongchan duduk di sebelah hyuna dan hyuna menyenderkan kepalanya ke pundak gongchan .setelah beberapa lama berdiam di tepi kolam renang.gongchan mengedong hyuna di tempat duduk di awal tadi.gongchan mengeringkan kaki hyuna dengan handuknya.

sehabis dari kolam renang gongchan mengajak hyuna ke taman.setiap sehabis therapy,gongchan mengajak hyuna ke taman untuk melatih kaki hyuna lagi.walaupun dokter mengatakan penyembuhan hyuna akan memakan waktu yang lama gongchan tidak pernah berputus asa.sesampai di taman

“hyuna tunggu sebentar aku akan mengambil kursi rodamu” gongchan keluar dari mobilnya dan membuka bagasi belakangnya.setalah itu dia mengamil kursi roda dan mendudukan hyuna ke kursi rodanya .

“gongchan maaf aku selalu merepotkanmu” hyuna memegang tangan hyuna

“tidak hyuna,kamu tidak pernah merepotkanku” gongchan terus mendorong kursi roda hyuna ke taman,dan berhenti di kursi kayu taman .gongchan duduk di depan  hyuna.dia mengengam tangan hyuna

“hyuna ucapkan sehabis aku ya”gongchan mengengam erat tangan hyuna “aku tidak akan pernah meyerah sampai kapanpun !”

“aku tidak akan meyerah sampai kapanpun”hyuna mengucapkan dengan mata berair

“suatu saat nanti aku bisa berlari ! aku akan bisa melihat!” gongchan melanjutkan janji untuk hyuna

“suatu saat nanti aku bisa berjalan ! aku akan…” hyuna mngantungkan kata katanya “aku akan bisa berlari dan akan bisa melihat gongchan” hyuna meneteskan airmatanya.gongchan menghapus airmata hyuna.ya walaupun semua itu akan sulit terwujudkan tapi gongchan dan hyuna selalu berusaha bersama.

alasan hyuna ingin berjalan kembali karna gongchan karna dia piker gongchan sudah terlalu lelah menggendong hyuna,tapi tidak bagi gongchan gongchan tidak pernah lelah mengendong hyuna.gongchan tidak pernah lelah membantu hyuna untuk bisa berjalan lagi.memiliki sahabat seperti hyuna adalah salah satu kebahagiaan untuk gongchan.gongchan tidak pernah memiliki sahabat.ya dia selalu kesepian walaupun dia mempunya saudara ,bora,jinyoung dan sungha.

gongchan selalu kesepian karna semua saudaranya bersekolah di luar negri.bora kuliah di paris.sungha dan jinyoung kuliah di amerika hanya gongchan yang tinggal di korea karna eommanya takut gongchan sakit saat berada jauh darinya.dan terkadang orang tua gongchan sibuk dengan urusanya masing masing

gongchan menuntun tangan hyuna untuk berjalan di depanya.tangan hyuna mengengam erat tangan gongchan.mata hyuna hanya tertuju pada satu arah.dia menatap ke gongchan ya walaupun hyuna tidak bisa melihat tapi dia bisa menerka wajah gongchan.

“hyuna !! ayo !!” gongchan menyemangati hyuna.hyuna terus berjalan dengan tuntunan gongchan.perlahan gongchan melepaskan jari jemarinya di tangan hyuna.dia membiarkan hyuna untuk menjaga keseimbanganya.tidak sampai satu menit keseimangan hyuna mulai hilang.

hyuna terjatuh di pelukan gongchan.gongchan rasa therapy untuk hyuna hari ini cukup.dan hyuna terlihat sedikit lelah.gongchan mengendong hyuna di pungungya.terdengar napas memburu di dari gongchan.dan hyuna menyadari perubahan nafas dari gongchan

“chan,gwaenchana” gongchan tidak menjawab dia berusaha menetrakan nafasnya agar hyuna tidak mendengar hembusan sesak dari dadanya.gongchan menahan sakit di dadanya sesampai di kursi taman gongchan mengambil inhaler dari tasnya dan menyemprotkan lagi ke mulutnya.setelah itu napas gongchan mulai netral kembali.

“chan,gwaenchana ?” Tanya hyuna lagi

“ah,ne gwaenchana hyuna “gongchan membuka sekolatk wafer yang ada di tasnya dan menyuapi hyuna wafer tersebut..gongchan menaruh kotak wafer itu di atas paha hyuna.gongchan mengangkat kaki hyuna dan di taruhnya kaki hyuna diatas pahanya

“aaaa…gongchan appo”

“mian mian,aku akan lebih berhati hati “ gongchan menaruh pelan kaki hyuna di pahanya.dipijatnya perlahan kaki hyuna “kata jinyoung hyung,ini bisa mempercepat penyembuhanmu hyuna”

tahun tahun semakin berlalu kedekatan hyuna dan gongchan semakin jadi,rasa cinta yang tumbuh diantara mereka semakin tinggi.kondisi gongchan semakin membaik akibat teraphy itu.dan kini hyuna sudah bisa berjalan walaupun belum sempurna itu akibat dari kerja keras mereka ber dua.gongchan masih tetap setia mendampingi hyuna.gongchan selalu siap menjadi mata hyuna sampai kapanpun selamanya.walaupun hyuna tidak akan pernah tau bahwa gongchan mencintai hyuna selamanya.

siang itu hyuna dan gongchan berjalan di tepi jalan seoul.mereka menikmati udara perkotaan.tangan gongchan mengengam tangan hyuna.ya mereka sedang bahagia.mereka berjalan menuju sungai yang bila malam hari sungai itu akan menyala berwarna warni.

mereka terlihat sangat bahagia.gongchan menceritakan semua yang terjadi disitu.udara dingin kota seoul semakin malam semakin menusuk.tapi hyuna tetap tidak mau pulang.dia masih ingin bersama gongchan.sesekali gongchan menyemprotkan inhaler ke mulutnya.ya hyuna tidak tau bahwa gongchan memiliki penyakit asthma yang sudah kronis.gongchan tidak pernah memberitahunya.ya walaupun dosis obat yang di masukan ke inhaler gongchan sudah mulai di kurangi karna penyakit gongchan sudah mulai berkurang tapi tetap suatu saat sesak nafasnya bisa kambuh juga.

“hyuna,sekarang air mancurnya sudah mulai menyala,indah sekali warnanyaseperti pelangi”gongchan megegam tangan hyuna

“pasti indah sekali,gongchan suatu saat aku akan melihat air mancur ini bersamamu lagi” hyuna tersenyum

“ya hyuna,impianmu untuk bisa berjalan sudah terwujudkan.suatu saat nanti pasti kamu akan bisa melihat lagi” gongchan menyenderkan kepalanya di bahu hyuna.

“hyuna” gongchan bangun,dan mengambarkan sebuah gambar terlihat seperti not di telapak tangan hyuna “hakuna matata,artinya jangan khawatir.berasal dari bahasa Swahili symbol ini megambarkan kita harus terus bersabar.walaupun cobaan terus datang dan seakan akan kita tidak akan pernah menemukan sebuh jalan ,hadapi semua cobaan dengan gembira tersenyumwalaupun sebenarnya kita sedih dan menangis” gongchan menjelaskan

“seperti kita gongchan walaupun cobaan terus datang kita masih bisa menghadapi dengan senyuman” hyuna tersenyum,dia juga meminta gongchan untuk mengambarkan logo hakuna matata di telephone gegamnya.

mereka kembali ke rumah masing masing.besok adalah hari ulang tahun hyuna.gongchan berencana datang ke ulang tahun hyuna.sesibuk apapun gongchan dia akan selalu menyediakan waktu buat hyuna.siang itu gongchan pergi ke toko cincin.gongchan mengukir namanya dan nama hyuna di cincin itu.bukan maksud gongchan untuk melamar hyuna tapi ini sebagai tanda bahwa mereka bersahabat.

“happy birthday hyuna !!” gongchan memeluk hyuna.ini adalah pertamakalinya gongchan memeluk hyuna.walaupun mereka sudah bersahabat selama 4 tahun tetap saja.ada perasaan malu untuk memulai sesuatu.

“gomawo,gongchan” hyuna mencium pipi gongchan.

selesai acara ulang tahun hyuna.gongchan mendorong kursi roda hyuna ke taman belakang.mereka duduk duduk dan menikmati sejuknya udara sambil menikmati sepotong cake yang mereka makan berdua.suasana terasa sangat bahagia selalu ada senyum di bibir hyuna.dan……selalu ada sakit di dada gongchan.

akhir akhir ini gongchan jarang mengikuti teraphy dari dokter karna dia terlalu sibuk mengurus perusahaan orang tuanya dan efeknya penyakit gongchan kambuh obat di inhaler gongchan juga sudah di tambah dosisnya.

“hyuna,ini kado dari ku” gongchan memasangkan cincin bertuliskan hyuna di jari hyuna.dan gongchan memakai kalo yang sudah dimasukin cincin bertuliskan gongchan “cincin ini sepasang,satu aku yang pakai dan satu kamu yang pakai hyuna”

“cantik sekali,aku bisa merasakan namaku di cincin ini gongchan”

“ya hyuna,masing masing cincin ini terukir nama kita”gongchan mengengam tangan hyuna dan menaruh tangan hyuna di dadanya.hyuna bisa merasakan detak hati gongchan sangat keras.tangan hyuna pindah ke wajah gongchan.dia meraba wajah gongchan dari mata hingga mulut gongchan

“andai aku bisa melihat,wajahmu pasti sangat tampan gongchan”hyuna menaruh tanganya di pangkuannya.

“kamu pasti bisa melihat suatu saat hyuna,pasti” gongchan menyemangati hyuna.

selesai acara berlangsung hyuna dan gongchan pergi kekamar hyuna,terpajang beberapa foto masa kecil hyuna.

“gongchan,saat aku bisa melihat nanti aku ingin orang yang pertama aku lihat adalah kamu”

“jinjja ?,wah sepertinya aku harus menguruskan badanku ?”

“wae ?”

“aku piker,kau tidak akan menyukaiku ketika melihat fisiku “ bohong gongchan

“ani,aku tidak perduli dengan itu semua.yang aku tau kau menerima ku apa adanya gongchan” hyuna meraba tangan gongchan,seakan akan dia tau gongchan berbohong

“aigooo,hyuna ternyata sudah dewasa ne” gongchan mengacak acak rambut hyuna

“ya !,aku masih memiliki tamu setelah acara pertama habis”hyuna memukulkan majalah yang di pegangnya

“aaahh,appoo !!!”

“molla !!”

gongchan tersenyum melihat kelakuan  hyuna.tapi tiba tiba ada perasaan yang mengganjal dalam hatinya.entah apa itu tapi hatinya terasa sakit rasa sakitnya beda dengan yang sering dia rasakan

setelah bermain dengan hyuna,gongchan pulang dengan mengendarai mobil sportnya.gongchan mengendarai mobilnya dengan tenang.tampak dari arah berlawanan sebuah mobil mengalami pecah ban dan mobil itu melaju dan menerobos pagar pembatas dan mobil itu menabrak mobil gongchan dan mobil gongchan terlempar keluar dari jalur awal mobilnya terlempar kea ah sebaliknya dan beberapa mobil yang datang dari arah berlawan menabak mobil gongchan lagi gongchan pun terlempar beberapa meter jauhnya dari mobilnya.

tubuh gongchan penuh darah dan luka.kepalanya terus mengelarkan darah.gongchan melihat samar samar beberapa mobil terbalik termasuk mobilnya.tiba tiba semua menjad gelap kegelapan itu di gantikan dengan semua memori indah yang pernah gongchan alami.saat dia baru pertamakali mendapat gitar,saat dia berlibur dengan keluarganya di Indonesia dan tentu kenangan dimasa gongchan berkenalan dengan hyuna turut muncul dalam kegelapan itu.

sama samar terdengan pangillan seseorang dan bunyi sirene ambulance.tubuh gongchan terasa sangat ringan dipikiran gongchan saat ini adalah mungkin dia sudah mati.akibat kecelekaan itu gongchan mengalami koma selama 2 minggu.banyak  pecahan kaca yang masuk ke tubuh gongchan

seorang wanita tertidur di sebelah tangan gongchan.ya hyuna tertidur di sebelahnya.gongchan sadar dan memegang kepalanya.dia melihat sekelilingya dia sudah di rumah sakit.dia melihat hyuna dan mengelus kepala hyuna.gongchan susah payah melepas selimutnya dan menyelimuti hyuna.gongchan langsung memencet bell yang menuju ke ruang perawat.

gongchan langsung di tangani beberapa dokter.dokter bergerak tanpa membangungkan karna gongchan tidak ingin membuat hyuna terbangun.tak beberapa lama kemudian hyuna bangun dari tidurnya.tangan hyuna msih tetap mengengam tangan gongchan  dan gongchan mengegam tangan hyuna kembali

“gongchan kau sudah sadar ?”hyuna bertanya dengan tangan masih mengengam tangan gongchan

“ehem..” gongchan berdehem.

“oh syukurlah terimakasih tuhan” hyuna mengelus tangan gongchan.gongchan merasakan kepaanya sangat sakit.perban yang cukup tebal menghiasi kepala gongchan.

hari demi hari mereka lewati bersama seperti biasa ,hingga sehari sebelum gongchan meninggalkan rumah sakit.gongchan memainkan gitar untuk hyuna dan gongchan membuat sebuah selfvid untuk hyuna

“hyuna ayo kita membuat selfvid “

“selfvid ?”

“self video,jadi kita buat sebuah kenangan dengan video”

“baik,tapi aku ingin kau memainkan lagu rivers flow in you “ hyuna tersenyum dan meraba gitar yang ada di sampingnya

river flows in you gongchan memainkan itu dengan menahan rasa sakit di kepalanya gongchan mengengam tangan hyuna dengan keras dia berusaha menahan rasa sakit yang ada di kepalanya.sakit kepala yang dialami gongchan sudah tidak tertahankan lagi.petikan gitar itu terhenti dan hyuna tertidur di sebelah gongchan. gongchan memencet alarm di ruanganya meminta perawat datang ke ruanganya.

sesuatu yang lahir di bumi suatu saat akan kembali ke penciptanya.setiap ada kelahiran selalu ada kematian.setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.dan kematian adalah sebuah takdir yang tidak bisa kita tolak.Hakuna Matata itu akan selalu terukhir indah di memori hyuna dan gongchan .kenangan itu seakan muncul lagi diantara kesunyian di rumah keluarga jung.seorang pria terbaring di tengah tengah kesuyian itu.doa doa terlantun untuk sang pria.

ya gongchan telah pergi menyisakan semua kenangan dan meninggalkan keluarga sahabat dan orang yang dicintainya.semua keluarga gongchan berkumpul di ruang tengah untuk mendoakan gongchan.bora,jinyoung dan adik gongchan sungha datang untuk melihat pwajah manis itu untu terakhir kalinya.

“gongchan,aku selalu berharap bisa menghabiskan waktu bersamamu suatu saat,tapi kenapa kau pergi mendahuluiku gongchan”  jinyoung mencium kening adiknya untuk terakhir kali

“chan.maafkan nunna,selama ini nunna selalu tidak punya waktu untukmu.chan nunna harap chan bahagia disana dan menemuka keluarga yang jauh lebih baik dari kami” bora mencium kening gongchan

“hyung,sungha minta maaf sama hyung.selama ini sungha terlalu merepotkan hyung.hyung terimakasih untuk semuanya “ sungha memeluk tubuh gongchan yang dingin.dia juga mencabut kalung cincin yang berada di leher gongchan

tepat pukul 10 pagi.pemakaman gongchan dilaksanakan.semua keluarga sangat bersedih termasuk orang tua hyuna.semua keluarga sudah di beri tahu tentang meninggalnya gongchan .kecuali hyuna hyuna tidak di beri tau tentang kematian gongchan.

dokter mengatakan,pembuluh darah di kepala gongchan pecah.karna saat kecelakan kepala gongchan mengalami luka dalam dan dokter tidak menyadai tentang luka yang ada di pembuluh darah gongchan.dan river flows in you adalah petikan terakhir gongchan dan saat itu adalah dimana pembuluh kepala gongchan pecah.sebenarnya gongchan sudah merasakan kepergianya sendiri.dia menulis surat untuk keluarganya dan hyuna.

gongchan meminta dokter untuk mendonorkan matanya untuk hyuna.ya gongchan ingin hyuna bisa melihat.gongchan ingin hyuna selalu bersamanya dengan menjaga mata yang ada di mata hyuna.1 hari setelah pemakaman gongchan.mata gongchan di donorkan ke hyuna.hyuna sangat senang dia sangat tidak sabar untuk bertemu dengan gongchan sahabatnya.

sebelum  masuk ke ruang operasi hyuna meminta gongchan untuk memainkan gitarnya lagi.karna gongchan sudah tiada sungha yang bermain gitar.petikan petikan gitar sungha membuat hati hyuna tenang.jam berlalu operasi mata hyuna akhirnya berhasil.setiap saat hyuna selalu ingin mendengarkan petikan gitar gongchan,bukan gongchan yang memainkanya tapi sungha adik kandung gongchan.

hingga pada akhirnya perban di mata hyuna di buka.hyuna sangat senang dia langsung mencari gongchan .tapi di tidak menemukan jejak gongchan.bahkan sejak perban matanya di buka dia tidak pernah mendengar petikan gitar lagi.petikan petikan gitar itu seakan hilang karna perban yang di lepasnya

sesuatu yang selalu bersembunyi,dia perlahan akan muncul di permukaanya.semua orang yang ada di sekililing hyuna berusaha menyembunyikan tentang meninggalnya gongchan.semua orang membohongi hyuna tentang kepergian gongchan.mereka tidak ingin melihat hyuna sedih berbagai cara untuk menutupi meninggalnya gongchan.

karna putus asa mereka orang tua hyuna dan keluarga jung setuju untuk menjadikan jinyoung sebagai gongchan saat tepat waktunya baru mereka kan memberi tau kepergian gongchan.ya semua yang di sembunyikan akan muncul pada waktunya.

“gongchan,aku ingin kau mengambarkan hakuna matata seperti dulu di tanganku”

“hakuna matata,apa itu ?” jinyoung bingung apa itu hakuna matata,karna gongchan tidak pernah memberi tau apa apa tentang hakuna matata.

“bukanya ini dulu kamu yang menggambar” hyuna memberikan hadphonenua

“tidak,aku tidak pernah menggambar itu” jinyoung keceplosan.dan akhirnya semua terbongkar.hyuna sudah curiga sejak awal dia bertemu jinyoung.semua sifat yang ada pada jinyoung tidak sama dengan gongchan.

jinyoung mengajak hyuna kesebuah pemakaman yang sangat luas.

“mengapa kau mengajaku kesini ! aku ingin bertemu gongchan !” hyuna berteriak di wajah jinyoung

“aku ingin memberi tahumu sesuatu hyuna” jinyoung berhenti di depan makam gongchan “ini makam gongchan,dan ini gongchan” jinyoung mengambil foto yang ada diatas makam gongchan dan memberikanya pada hyuna

hyuna tidak bisa bicara apa apa,saat memegang foto itu.dia tidak percaya kalo gongchan telah pergi.hyuna menatap kalung di foto itu. Terukhir nama gongchan dan hyuna.airmata hyuna jatuh dan membasahi pipinya.tidak ada tangan yang menghapus airmata hyuna lagi disaat hyuna sedih.
jinyoung mengambil kotak cincin dan surat dari kantongnya
“foto itu diambil setelah 2 hari gongchan sadar,dan ini surat dan kotak yang di berikan gongchan.dia bilang berikan ini pada hyuna setelah aku pergi”jelas jinyoung

hyuna membuka kotak cincin itu,terdapat kalung yang sama dengan di foto.airmata hyuna semakin jadi saja.hyuna membuka surat yang di berikan gongchan.

To My Love Kim Hyuna
hyuna,apa kabarmu sekarang.saat kau membaca surat ini pasti kau sudah mengetahui kan kalo aku pergi ?.hakuna matata,hadapi cobaan dengan senyuman dan kegembiraan walaupun seakan akan kau tidak akan bisa menemukan jalanya.hyuna jangan menangis ataupun sedih aku senang kamu bisa melihat lagi walaupun kamu tidak bisa melihatku .walaupun kamu tidak bisa melihatku.mataku akan selalu melihatmu memperhatikanmu.hyuna jaga mataku baik baik ya jangan buat dia menangis ataupun mengeluarkan airmata kesedihan.dan hyuna simpan cincinku,suatu saat kita akan bertemu lagi.hyuna aku mencintaimu selamanya aku tidak pernah megatakanya tapi aku tau kamu bisa merasakanya .kita akan bertemu disuatu tempat nanti aku percaya itu.

hyuna menangis membaca surat terakhir dari gongchan .dia tidak menyangka secepat ini dan orang yang dia cintai mendonorkan matanya untuk hyuna.hyuna pulang membawa surat dan kotak cincin itu.hyuna melepas cincinya dan memasangnya menjadi satu kalung dan memakainya.

hyuna kembali kerumah dengan perasaan sedih,hyuna membuka CD yang di berikan jinyoung tadi.isi disc itu adalah foto dimana gongchan mengambil selca diam diam denganya.wajah gongchan terlihat manis.karna terlalu lelah menangis hyuna tertidur.

di dalam mimpinya dia bertemu dengan gongchan di sebuah jalan yang oenuh dengan bunga yang gugur

“gongchan apakah itu kamu” hyunah melihat ke depan,dia berlari dan mendatangi gongchan dia langsung memeluknya.”gongchan kenapa kau meninggalkan ku,aku membutuhkanmu” hyunah menangis di dada gongchan

“hyuna,jangan menangis ini semua takdir dimana ada kelahiran pasti ada kematian” gongchan memeluk hyuna.

“tapi gongchan…”

“sudahah hyuna,percuma kamu menangis aku tidak akan pernah bisa kembali,jangan pernah menangis lagi aku selalu dihatimu.carilah penggantiku aku akan selalu di hatimu”gongchan mengecup bibir hyuna ,dan melepaskanya.entah datang darimana asap .asp itu seakan akan menelan gonchan dan gongchan menghilang .

malam itu hyuna berjalan di sungai han,sunga itu akan memancarkan cahaya bila malam hari.hyuna duduk di kursi dekat air mancur itu dia berkata

“gongchan dulu aku pernah berjanji akan berlari bersamamu,aku akan melihatmu.tapi kini itu semua aku jalani sendiri.aku tidak akan pernah bisa berlari denganmu aku tidak akan bisa melihatmu dan memegang wajahmu lagi.gongchan hakuna matata-mu mengajarkan ku arti dari sebuah kesetiaan dan kesabaran.aku akan terus mencoba menghadapi masalah dengan senyuma dan kebahagiaan aku akan mencoba memuat matamu tidak mengeluarkan air mata.gongchan kau selalu aku singat kusimpan semua kenanganmu di dalam hatiku yang paling dalam.kenangan itu adalah kenangan termanis yang pernah aku rasakan” hyuna menatap kalungnya,airmatanya hampir menets tapi dia tahan karna dia tidak ingin membuat mata Gongchan menangis.

cinta sempurna adalah cinta yang tidak memikirkan kekurangan pasanganya.saat hyuna tidak bisa berjalan gongchan selalu ada di seampingnya.saat hyunah tidak bisa melihat gongchan selalu menjadi mata buat hyuna.cinta mereka tidak di dasarkan atas kekurangan.walaupun sekarang mereka berbeda dunia dipisahkan oleh dunia yang berbeda cinta mereka tetap menyatu.kenangan kenangan itu menjadi tali antara hubungan mereka.petikan gitar dan gema piano memperkuat cinta mereka walaupun dengan dunia yang berbeda.di sana gongchan sudah tenang dan di dunia ini hyuna harus bangkit dia harus melanjutkan hidupnya.

Advertisements

One thought on “[ Fanfiction ] Beside You

  1. Pingback: Beside You | Blue Sea Story

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s