[ Moview Preview ] Miss Granny 2014

preview miss granny

Oke jam setengah 2 gue otewe ke blitz,berbekal dengan duit 200K di kantong gue pergi ,sesampai di blitz gue memesan tiket ,denga mas mas tukang tiket,sumpah ini kendala banget mas masnya bilang film miss granny Cuma tayang di VIP class,gue mikir 2 kali mana gue harus bayarin temen gue.karna ngebet pengen nonton gue memutuskan untuk membeli tiket seharga 60k/tiket,gue balik dengan perasaan “ah kamvret gue baca Cuma 30k” dan kali ini gue di layanin sama mba mba penjual tiket.mba mba itu bagaikan malaikat dompet gue.dia bilang di kelas satin di puter miss granny juga ,hanjir gue bahagia dompet gue nggak terkurass terimakasih yaallah ,ya walaupun gue tetep baya 122K tapi gue udah dapet popcorn dan 2 gelas milo.mba mba tiket itu amazing ! uhyeah !

so gue kebanyakan bacot ya,check this out ajalah ,btw gue telat 10 menit karna kejebak jam pulang sekolah -,-

jinyoung ini personil band rock namanya banjiha band,banjiha artinya semi basement-karna nama itu banya jinypung susah untuk tenar.ya emang gue akuin lagunya emang nggak enak -,-,nah sampai akhirnya jinyoung ikut audisi karna vokalisnya nggak bisa nyanyi jinyoung marah dan karna itu juga dia akan mengganti namanya

jinyoung punya nenek namanya oh-mal-soon neneknya itu berencanakan akan di masukan ke dalam pati jompo,tapi neneknya mendengar.sepulang kerja nenek nya jinyoung pergi ke halte yang dimana-backgroundnya-adalah-suzy miss a.di seberang halte itu dia melihat studio foto bernama “forever young photo”,neneknya pergi ke sana untuk foto pemakaman ,dia berdandan,fotographernya mengatakan akan membuat neneknya jinyoung terlihat 50 tahun lebih muda.

dan setelah itu neneknya jinyoung pergi untuk nemuin jinyoung di hongdae,karna sebelum ke foto studio itu jinyoung nelfon dan ngajak neneknya untuk makan sup ayam di daerah hongdae.nah neneknya itu naik bis dan bertemu sama pengamen yang tampangnya berantakan.salah satu pengamen itu ngegodain neneknya jinyoung

neneknya jinyoung itu marah karna pengamen itu dianggap nggak sopan sama nenek nenek yang berusia 70 tahun,nah pas marah sama pengamenya,neneknya jinyoung ngeliat wajahnya di kacamata itu pengamen dia shock lalu ngaca di kaca bus,dan dia benar benar terlihat seperti 20 tahun,bahkan dia menyakan kepada petugas apotik dan seseorang yang dia temui di apotik

singkat cerita jinyoung bertemu dengan nenek nya,dan neneknya bergabung dengan bandnya jinyoung .produser mnet suka banget sama suaranya oh doori alias neneknya jinyoung mereka akhirnya di izinkan untuk konser musim panas di mnet,

ada satu kendala saat mereka rekaman,lagu yang dibuat jinyoung itu dianggap nggak bagus sama produsernya karna tipe lagunya itu nggak cocok sama suaranya oh doo ri.jinyoung kecewa dan akhirnya dia ngebuat lagu lagi dan lagu keduanya ini di sambut baik oleh produser mnet.di saat mereka akan konser di mnet summer.

sebelum pergi ke konser untuk perform jinyoung pergi ke toko gitar ,saat kembali dia terjebak macet akhirnya jinyoung lebih memilih naik sepeda,

jinyoung mengendarai sepedanya dengan terburu buru sesampai di pertigaan jalan,jinyoung langsung jalan tanpa menengok kanan-kiri dan brukk sepedah jinyoung tertabrak mobil box.jinyoung mengalami pendarahan yang cukup banyak dia membutuhkan cukup banyak darah ,di keluarganya tidak ada yang memiliki darah AB seperti jinyoung kecuali neneknya,oh doori sadar bahwa cucunya sedang dalam masa kritis,dia memutuskan untuk mendonorkan darahnya

walaupun dia tau,kalau dia mendonorkan dia akan berubah menjadi tua lagi,tapi itu tidak di perdulikan oleh oh doori karna nyawa cucunya lebih penting daripada apa yang dia dapat saat ini.dan pada saat itu pula,ayahnya jinyoung menyadari bahwa oh doo ri adalah oh mal-soon ibunya yang pergi dari rumah.

film ini berakhir jinyoung selamat dan vokalis dari band banjiha di gantikan oleh hana,adiknya jinyoung.dan saat dalam perjalanan menjemput neneknya jinyoung,kakeknya jinyoung mampir ke studio foto “forever young” dan akhirnya malah terbalik neneknya kembali tua,dan kakeknya kembali muda.

well,gue cukup puas dengan film ini,yah walaupun jinyoung nya Cuma muncuk sepersekian menit tapi geu cukup puas karna karakter jinyoung sebagai banjiha bisa dibilang “slengean” dan wow gue jejeritan pas addegan di waterpark abeesnya jinyoung NGGAK KOTAK KOTAK XD ,

oke gue bakalan bahas bicycle accidentnya jinyoung,nah jinyoung itu ngejar waktu pas macet dia lebih milih make sepeda dia lewat trotoar dan ketika pertigaan ada mobil box melaju dan jinyoung tertabrak mobil itu. LO TAU GUE TERIAK PAS JINYOUNG DI TABRAK ITU,KAMPRET PERSETAN DENGAN HARGA TIKET YANG GUE BELI ! GUE PUAS SAMA AKTINYA JINYOUNG PAS DIA DIRUMAH SAKIT.dan satulagi banyak adegan yang menurut gue kampret gue piker jinyoung itu bakalan keserempet mobil soalnaya ada adegan dimana jinyoung hampir ketabrak mobil gegara dia melaju di jalan raya dengan sepedah,itu gue udah mikir disitu bakalan kecelakaan tapi enggak ternyata pas keluar dari trotoar jinyoung baru di tabrak,gue shock anjir gegara kecelakaan itu temen gue yang nemenin nonton juga shock ngeliat bias kita disakitin produser /beerbe gebukin produsernya/.dan ada adegan super sedih dimana sun-dong il sadar kalo oh doo ri itu ibunya,dia menceritkan kenanganya dia bersama ibunya.jujur gue disitu nangIs T.T
Jadi intinya film ini film terkeren yang gue tonton di bulan maret ! jujur masih banyak yang mau gue tulis tapi gue udah nggak sanggup berkata kata gue masih kebayang kerenya itu mobil box nabrak jinyoung ! the best movie ever in march,pokoknya RECOMMENDED FILMS gue kasih rating 5/5 DAEBAK ! if you wanna take my preview movies please with credit

2 thoughts on “[ Moview Preview ] Miss Granny 2014

Leave a Reply

