[ Fanfiction ] Against Destiny


___________________________________

first let me tellyou something,gue berencana ngepost ini berpart karna cukup banyak tapi di karenakan laptop gue trouble lagi dan sebulan ini gue  ngepost apa apa lewat warnet.jadi tolong hargain gue.ooke cerita ini terinspirasi dari drama Mastersun san God Gifts 14 Days.kalo konsep ceritanya sama ya di maklum lah namanya juga terinsipirasi.so happy reading dont forget for comment like and share .gomawo^^

“Yoo bi apa kau benar benar menjadi backdancer b2st”

“mm-hm,wae ?”

“kau benar benar beruntung,apa aka nada adegan skinship” hana menekankan bagian skinship

“ani,kau tau kan orang tuaku akan marah besar bila aku melakukan adegan skinship” Yoo bi juga menekankan kata skinship

“kalau aku jadi kamu,aku tidak akan menolak adegan itu Yoo bi”

“kalau begitu bertukarlah dengan ji hyun eonnie,dia mendapatkan adegan skinship dengan yoseob “

“yoobi,tapi siapa yang akan menggantikan ku untuk bts ?”

“mollayo,hana aku pergi dulu aku harus latihan,anyyeong”

Kim Yoo-Bi wanita berumur 18 tahun,di besarkan dengan nama Kim Tae-Hyung dia mengubah namanya karna terjadi suatu masalah dengan keluarganya.ayah bercerai  dan dia memutuskan hubungan keluarganya dan diadopsi oleh keluarga  kim yang tinggal di London.kehidupanya yang tidak begitu bagus membuat dia pindah ke seoul karna keluarga keduanya bercerai

Yoo bi kembali ke seoul karna ia ingin menjadi backdancer di seoul,dia terlalu lelah untk menjadi backancer artis dunia.

*****

“Hyung,Kang Han Sol tidak bisa menjadi backdancer kita untuk di baba concert “

“wae ?”

“dia akan kembali ke California,untuk melanjutkan kuliahnya”

“jadi ?”jinyoung masih sibuk dengan buku dan gitar yang dia pegang

“kemungkinan besar kita akan mengambil dancer dari Kingdom Entertaiment”gongchan bangun dan posisi tidurnya “hyung,kau tau tidak kata Jimin…”

“chankkaman,jimin ? nugu ?”jinyoung melepas headphonenya

“hyung,kau ini sudah tua kudet pula” gongchan menyipitkan matanya “jimin bts” lanjut gongchan

“ahhh~ lanjutkan” jinyoung memasang kembali headphonenya

“kata jimin hyung,dancer dancer di kingdom entertainment sexy sexy hyung”

“ige mwoya,ya ! anak kecil kau belum cukup umur untuk memikirkan itu” jinyoung melempar penghapus yang ada di depannya

“hyung,appo ! hyung aku juga laki laki dan mengerti soal nunna cantik”gongchan menjulurkan lidahnya dan berlari keluar ruangan.

 

*****

siang itu di kingdom entertainment sangat ramai,beberapa trainee sibuk dengan latihan dan model model terlihat memenuhi salon kingdom ,beberapa daari mereka sibuk dengan gadget masing masing

“Yoo bi ! Park Yoo bi “

“Ya ! Kim Stew Ahn”

“long time no see,how are you ?” kim memeluk sahabatnya

“im fine,how about you Kim ?”

“im good,hey  you looks so good today”

“you too kim,what are you doing in here,oh sorry I mean in seoul ?”

“im back Yoo bi,I’ll stay in seoul for this year”

“hey,whats going on tell me now” Yoo bi terlihat antusias mendengar cerita sahabat lamanya

“okay,I take lecture in hankuk university”

“really,so what majoring you take ?”

“Art”

Tidak lama kemudian handphone Yoo bi berbunyi,panggilan dari ceo kingdom

“uhmm,kim I have to go.have a nice day in seoul lets meet again,bye” Yoo bi pergi meninggalkan kim di café dan ia pergi ke ruangan ceo kingdom

“sajangnim,museun iriya ?”

“Yoo bi,apa jadwalmu sibuk ?”

“aniya,waegureyo ?”

“hana menggantikan mu menjadi backdancer b2st”

“hah,wae sajangnim .aku membuat kesalahan ?” Yoo bi kaget

“aniya,kau akan aku swift menjadi backdancer untuk konser b1a4 sementara waktu ini “

“ahh,gomawo sajangnim.aku akan melakukan yang terbaik “

“dan aku sudah mendatanagi kontrak dengan mereka untuk semua konser tour mereka “

“aah sajangnim gomawo”

“fighting”

Yoo bi keluar dari ruangan ceo kingdom entertainment,tiba tiba muncul eunha dari balik dinding

“HAAAAA !”

“AAH kamchagiya”

“wae ? ada apa kau di panggil ke ruangan CEO ?”

“gwaenchana hanya swift dancer,aku di swift jadi backdancer b1a4”

“channkaman,jadi siapa yang menggantikanmu untuk jadi backdancer b2st”

“hana”

“aah aku piker aku” eunha berlalu di balik ruangan kantor yang terlihat sepi beberapa staff masih sibuk dengan computer mereka dan beberapa trainee terlihat membantu staff.jam menunjukan pukul 8 malam Yoo bi masih berada dalam kingdom office dia menunggu beberapa staff pulang karna Yoo bi bertugas untuk mengunci ruangan trainee.

*****
Keesokan harinya…

“Jinyoung mulai hari ini dia akan bergabung dalam seluruh konser tour kita”manager b1a4 memperkanalkan Yoo bi ke seluruh member b1a4

“anyyeonghaseyo naneun kim Yoo bi imnida,bangapseumnida”

“berapa umurmu,kau terlihat lebih tua dari aku noona”

“19 tahun di bulan januari ini”

“kau seumuranku,tapi kau lebih tua dari ku lebih beberapa bulan jadi aku akan memanggilmu noona”

“kau gongchan maknae kan ?”

“nee,naega maknae noona maknae yang imut”

“aigoo benar kata fans kalian gongchan memanglah imut” Yoo bi mencubit pipi gongchan

hari pertama latihan dengan b1a4 Yoo bi disambut ramah dengan member,tak terkecuali jinyoung yang sifatnya sangat dingin dia mencoba ramah pada Yoo bi.satu orang yang membuat Yoo bi tertarik lee sandeul pada saat pertama kali melihat sandeul secara langsung Yoo bi merasa ia menyukai sifat sandeul yang ceria

selesai latihan…

“ahh lelahnya” Yoo bi menghapus bulir keringatnya dan segelas air yang ia dapatkan dari sandeul “oppa gomawo” lanjutnya

“gwaenchana,oh ya aku lihat kau sangat ahli dalam dance”

“hmmm gomawo oppa,aku sudah belajar dance selama 8 tahun lebih”

“kenapa tidak debut menjadi artis ?”

“3 tahun lalu aku ditawari akan debut tapi aku menolak karna aku lebih senang jadi backdancer”

“wae ?”

“entahlah,aku juga tidak tau mengapa aku lebih senang menjadi backdancer daripada menjadi artis” Yoo bi meminum lagi airnya dan dia bertanya balik pada sandeul “oppa,suaramu sangat bagus tapi kenapa kau tidak debut menjadi solois ?” Tanya Yoo bi

“B1A4 adalah takdirku,jadi aku tidak bisa menolaknya” sandeul tersenyum “oh ya habis ini kau pulang Yoo bi ?” lanjut sandeul
“ani oppa,aku akan beli kimbap dulu “

“mau kuantar ?”

“oppa aku tidak ingin merepotkan mu “

“ani,kajja” sandeul menarik tangan Yoo bi

selesai latihan mereka mampir di restoran untuk membeli makan malam,dan langsung menuju apartemen Yoo bi.sesampai di rumah Yoo bi

“010497 hmm itu password apartemen Yoo bi “ sandeul bergumam

“oppa,silahkan masuk,maaf sangat berantakan aku belum sempat membersihkanya

*SANDEUL POV*

“oppa silahkan masuk maaf sangat berantakan,aku belum sempat membereskanya”

“wow dia bilang ini sangat berantakan ? kalo berantakanya seperti ini bagaimana bersihya.wah dorm b1a4 kalah bersih dengan aprtemen Yoo bi” gumamku

“gwaenchana Yoo bi” ucapku sambil membantunya menaruh beberapa bantal sofa pada tempatnya “kau tinggal sendiri ?” lanjutku

“ne,aku tinggal sendiri”

“orang tuamu ?”

“broken home oppa”

“ahh ,mianhae aku menanyakan masalalu mu” ucapku sungkan,aku berlari kedapur dan mengambil beberapa piring untuk makan kami dan menyusunya.saat aku menuju ke dapur aku menemukan beberapa obat aku tidak begitu tertari dengan obat itu ,aku pun berlalu menuju ruang keluarga.aku berniat menanyakan obat obat itu tapi pertanyaanku terlupakan karna kai sudah sangat lapar

“Yoo bi kau tidak takut sendiri ?”

“ani,aku sudah terbiasa oppa,wae ? kau takut hantu oppa ?”

“bisa dibilang begitu” aku tertawa

“jadi kau tidak pernah sendirian di dorm ?”

“hmm,aku takut sekali “

“aigoo oppa hantu tidak semenyeramkan yang seperti kau pikirkan kok “

“kau pernah melihatnya ?” aku berhenti mengunyah makananku

“hmmm”

“eodi ?” aku menelan makanan yang kusimpan di mulutku tadi

“di sebelah baro oppa”

“uhuuuukk” aku terbatuk “mul mul mul”ucapku sambil memukul mukul dadaku

“oppa pelan pelan” ucap Yoo bi dan sambil memberiku segelas air

“ siapa dia ?”

“geurae,dia pacar baro oppa yang meninggal 5 tahun lalu”

“Lee Han Byul”

“ye namanya lee han byul dia sangat melindungi baro oppa”

“bagaimana cara mengusirnya,aku benar benar merinding sekarang” ucapku gemetar “pantas saja sering ada hawa aneh ketika aku bersamanya”

“dia tidak akan pergi sampai baro oppa melupakanya,dia akan pergi saat baro bahagia”

“wae ?”

“karna sampai sekarang hati baro oppa masih terpuruk dia masih mengingat hanbyul”

“mengapa dia seperti itu”

“hubungan mereka di masalalu begitu kuat oppa,menurut mereka ‘cinta itu bukan hanya kebahagiaan tapi perduli,mau berkorban dan saling melindungi’ itu yang membuat baro masih berpegang pada cinta hanbyul mungkin ini masa lalu mereka berdua”

“masa lalu ?”

“hmm,oppa kau tau tentang masa lalu mereka ?”

“5 Tahun lalu baro terlibat penculikan,baro di culik di daerah gangnam ,sewaktu itu hanbyul sedang mencari baro yang tidak bisa di hubungi.orang tua baro mengatakan bahwa baro di culik orang tua baro yang kala itu sedang sibuk tidak memperdulikan ananya yang dalam kondisi sulit.penculik itu mengancam orang tua baro bahwa ia akan membunuh baro bila mereka tidak memberi tebusan tapi orangtua baro menggagap itu hanya lelucun.saat tau kondisi baro dimana hanbyul langsung menuju kesana entah bagaimana hanbyul sampai ketempat penculik itu dan penculik itu bersiap menembak baro.hanbyul lari kehadapan baro dan pelatuk pistol sudah di lepas baro terselamatkan tapi peluru itu menembus jantung hanbyul.hanbyul meninggal di tempat dalam keadaan peluru bersarang di jantungnya dan keadaan mememeluk baro”

“cinta bukan hanya kebahagiaan”

“aahh Yoo bi kita baru mengenal beberapa jam aku sudah mencertiakan banyak padamu “

“gwaencahan oppa aku akan menjaga rahasia ini” Yoo bi mngunci bibirnya,kesan pertama ku pada  Yoo bi adalah dia sangat manis

*SANDEUL POV END*

hari hari hari berlalu 2 hari lagi baba concert akan di gelar Yoo bi sangat bekerja keras utnuk ikut menyukseskan konser ini,tapi dia lua akan kesehatanya

“Yoo bi kau sangat bekerja kerasa hari ini”jinyoung mencubit pipi Yoo bi

“gomawo oppa” Yoo bi memegang perutnya “oppa aku kebelakang dulu ya”

selama rehersal Yoo bi makin dekat dengan jinyoung karna mereka mendapat beberapa adegan bersama.Yoo bi menuju taman belakang WM entertainment dia membuka tasnya dan melihat hasil ronsen tubuhnya

“kanker perut” Yoo bi menggerutu

“aah aku harus bertahan 3 tour konser lagi aku akan menjalani operasi,Yoo bi bertahan kau pasti bisa !” Yoo bi mennyemangati dirinya sendiri ,entah dari mana datangnya penyakit ini Yoo bi merasa ini akibat dia malas makan

“kau harus berhati hati Yoo bi,kanker ini menyebar sangat cepat kau tidak bole terlalu lelah” kalimat dokter masih terngiang di benak Yoo bi,dia meminum beberapa obat yang selalu dia bawa.

sepasang mata mengamati Yoo bi ,jinyoung kaget dengan perkataan Yoo bi.dibalik sifat cerianya Yoo bi menyimpan sakit yang sangat.

“Yoo bi”

“oppa,waegeuraeyo ?”Yoo bi buru buru menyipan diagnose penyakit yang ia derita

“apa itu ?”Tanya jinyoung penasaran

“aahh itu surat dari keluargaku”

“jangan membohongiku Yoo bi”

“ani oppa,aku tidak membohogimu” Yoo bi tersenyum kecut “oppa aku pergi dulu aku ada urusan sebentar aku akan secepatnya,anyyeong” Yoo bi pergi berlalu

mobil yang di kendalikan membelah kota seoul dan berhenti di bandara internasional Incheon.dia menjemput kedua saudaranya yang datang jauh dari London

“seokjin  oppa !”Yoo bi berlari menuju ke kakaknya dan memeluk adik dan kakaknya

“Yoo bi !”

“nunna !”

sepulang dari Incheon mereka mampir untuk makan siang sebentar

“nunna apakabarmu,kau tidak pernah menelfon ke London “ jungkook meminum jus tomatnya

“aaah aku hanya tidak punya waktu.bagaimana sekolahmu “Yoo bi mengelus kepala jungkook

“nunna,aku akan masuk ke SOPA”

“ wae tiba tiba kau ingin masuk kesekolah seni?”

“agar aku bisa mengawasimu bersama seokjin hyung”

“oppa,kau terlalu berlebihan,chankkaman bagaimana hubunganmu dengan hyolin ?”Yoo bi membelalakan matanya

“aku sudah lama putus denganya,karna itu aku memilih kembali ke seoul dan karna ini aku kembali” seokjin menyerahkan laporan kesehatan Yoo bi

“oppa,aku berjanji akan melakukan operasi setelah konser b1a4 selesai”

“Yoo bi tidak ada waktu lagi,kau ini benar benar keras kepala”

“nunna,ayolah itu tidak akan sakit “

“yak,kau sudah pernah merasakan operasi hah ?”

“ani,tapi aku dapat merasakan” jungkook tertawa

“nappeunsaekki” Yoo bi menjitak adiknya

*****

sudah 2 jam Yoo bi belum kembali jinyoung mencoba menghubungi taeyang tetapi tetap tidak ada jawaban,bukan karna latihan jinyoung menghubungi Yoo bi tapi karna dia khawatir dengan Yoo bi

“hyung kau mencemaskan Yoo bi ?” sandeul datang dengan wajah penuh keringat

“ani,aku hanya tidak ingin melewatkan latihan kita”

“hyung  Jangan simpan apa yang kau rasakan,atau kau akan kehilangan kesempatan” sandeul mendadak bijak

“ya,maksudmu apa ?”

“hyung kau menyukai Yoo bi kan ?”

“ani”

“kau berbohong hyung aku dapat membedakan mana yang tatapan teman dan tatapan kasih sayang “

“san…” kata kata jinyoung terpotong ketika melihat Yoo bi turun dari mobil seorang pria

sesampai di kantor wm Yoo bi turun dan mencium pipi kakaknya,dan saat itu jinyoung melihat Yoo bi.seketika hati jinyoung hancur jinyoung bahkan tidak tau kebenaran sesungguhnya

“hyung kau benar benar telah kehilangan kesempatan” sandeul berdecak meninggalkan jinyoung sedangkan jinyoung masih belum melepaskan pandanganya pada mobil yang di tumpangi yoo bi.

jinyoung masuk kedalam ruangan latihan dan menemui Yoo bi,Susana canggung kembali setelah jinyoung melihat kejadian tadi jinyoung kembali bersikap dingin kepada Yoo bi

“Yoo bi,kenapa kau baru kembali sekarang ?” ucap jinyoung dingin

“aaah,aku baru menjemput orang

“nugu,apakah dia orang yang sangat special bagimu ?” introgasi jinyoung

“sangat special oppa”Yoo bi tersenyum sedangkan raut wajah jinyoung sangat masam

*****

“oppa,kau sedang apa ?”

“………”

“ah ne oppa,anyyeong”

beberapa menit kemudian seokjin dengan mobil merah datang di didepan Yoo bi dia langsung mengeluarkan payung,kala itu memang sedang hujan deras seokjin memeluk Yoo bi dan membukakan pintu mobil untuk Yoo bi.jinyoung dari dalam mobilnya memperhatikan Yoo bi seksama sesekali dia tersenyum masam

“ahh rupanya orang itu yang menurut Yoo bi sangat special” gumam jinyoung

jinyoung mengikutin mobil Yoo bi dia penasaran apa yang akan di lakukan mereka berdua

“oppa kau sudah makan malam bersama jungkook ?”

“belum,jungkook sudah menyiapkan makan malam untuk kita dia menunggu untuk makan malam bersama Yoo bi “

“wooah seokjin oppa,kau yang memasaknya ?”

“aku dan jungkook” seokjin tersenyum

“oppa,mianhae aku sangat merepotkanmu”

“aniya,itu adalah tugasku sebagai oppa,mejaga adik adiknya “ seokjin tersenyum lagi kali ini dia memegang tangan Yoo bi

“oppa gomawo”

sesampai di apartemen Yoo bi jinyoung masih mengikuti seokjin dan Yoo bi bahkan dia terlihat sebagai penguntit sesaat seokjin dan Yoo bi hilang di balik pintu apartemen

“hyung !” baro memukul pundak jinyoung

“aah kamchagiya”

“hyung apa yang kau lakukan disini” Tanya baro curiga

“ani,ya ! harusnya aku yang bertanya apa yang kau lakukan disini”

“hyung” baro menunjuk apartemen di sebelah apartemen Yoo bi

“eh,aku lupa aaaa baro aku ada urusan menadak aku pergi dulu ya”jinyoung pergi meninggalkan baro yang masih terheran heran dengan jinyoung
*****
“oppa,bagaimana kalau besok kita berjalan jalan ke coex mall,kalian berdua belum tau coex mall kan” yoo bi menaruh nasi di mangkuk jungkook

“uhuk”seokjin terbatuk “coex mall ?” lanjut seokjin

“nunna,aku sebenarnya ingin ikut tapi besok adalah hari aku masuk sekolah” jungkook melanjutkan makanya

“aah sayang sekali,aku dan oppa akan pergi berdua” yoo bi megedipkan matanya

“hyung fighting!” jungkook tersenyum,dia tau apa yang dirasakan oleh seokjin “aa noona chankkaman,aku baru membeli polaroid saat di bandara,ayo kita foto bersama” jungkook mengambil polaroid dari kamarnya dan mereka berfoto bersama masing masing memegang 1 foto.

*****
“hyung,kau dari mana ?” Tanya sandeul yang baru keluar dari kamar mandi

“dari rumah orangtuaku”jinyoung tersenyum kecut,lalu pergi meninggalkan sandeul

“hyung kau mengikuti yoo bi kan hari ini ?” jinyoung mengentikan langkahnya

“ani,aku benar benar kerumah orang tuaku” jinyoung diam

“hari ini baro menelfon dia mengatakan tidak bisa kembali ke dorm mala mini karna adiknya harus di rawat di rumah sakit”

“terus ?” jinyoung memotong kata kata sandeul

“dia juga mengatakan bertemu hyung di depan unit apartemen yoobi,dia mengatakan saat itu hyung panic dan bertingkah aneh lalu pergi “

“sandeul aku lelah,besok akan anda konfresi pers di coex mall aku harus menyimpan tenagaku” jinyoung kembali berjalan menuju kamarnya

malam itu jinyoung tidak bisa tidur karna terfikirkan oleh yoobi dan pacarnya.dia masih berusaha menutu matanya sejenak tapi terbangun oleh ingatan ingatan kala senja itu.

“jinyoung kau belum tidur ?” shinwoo menendang kasur yang berada diatasnya

“ani,wae ? mengapa kau belum tidur juga shinwoo ?” jinyoung menatap langit langit

“aku memikirkan presconf mu besok,kau tidak takut dengan scandal mu itu jinyoung ?”

“ani,aku dan kang hanna  hanya berteman “ jinyoung memeluk gulingnya yang basah

“kau sudah lihat semua komentar di akun sns mu ?”

“sudah,aku akan menjelaskan besok”

“be carefull fans kang hanna sangat sangar.kau masih ingat kan scandal hanna dengan myungsoo infinite”

“hmm,shinwoo sepertinya ada yang menumpahkan sesuatu di kasurku” jinyoung meraba gulingnya

“sepertinya tadi gongchan tidur ngiler” shinwoo tertawa

“mwoyaaa,dasar maknae” jinyoung melempar gulingnya ke kasur gongchan

“hyuung jangan menyiramku,aku akan bangun 5 menit lagi” gongchan mengigau

*******

“jungkook,kau harus bersikap baik pada teman temanmu ne “ yoo bi mengacak rambut jungkook

“arraseo nunna”

“pakai bahasa koreamu,jangan terlalu terlihat kalau kau dari London” mobil seokjin telah terpakir di depan pintu masuk sopa

“ne hyung,byung fighting be carefull,save your identity okay”

“ya !,what do you mean jungkook”yoo bi mencubit pinggang jungkook

“ani noona,aku pergi anyyeong”

jungkook turun dari mobil sedan berwarna silver hari pertama jungkook sekolah di korea dia sanga berharap bahasa koreanya tidak terlalu kaku.sehabis mengantar jungkook seokjin dan yoo bi pergi ke coex mall mereka berbelanja dan pergi nonton hanya berdua

“oppa,hari ini aku ingin menonton film”

“ahh seokjin ?” seokjin terlihat sangat ragu dengan kondisi bioskop yang sangat ramai “bagaimana kalau kita shopping ?” lanjut seokjin

“ani oppa aku benar benar ingin menonton film,kajja” yoo bi menarik tangan seokjin,seokjin memakai penutup kepalanya dan menunduk

“oppa gwaenchana ?”

“gwaenchana”

seokjin terlihat aneh,dia memperhatikan sekeliling dia takut identitasnya terbongkar,tiba tiba antrian dibelakang seokjin terdorong seokjin pun jatuh dan penutup kepalanya jatuh

“chankkaman” kata wanita dibelakang seokjin “kau seokjin bts kan ?”

“oppa,apa yang dia katakan ?”

“ani gwaenchana” seokjin benar benar membuka penutup kepalanya “kau salah orang,aku bukan seokjin bts seperti yang barusan kau bilang “ seokjin berlari menarik yoo bi ke luar dari bioskop

“oppa hentikan,mengapa tiba tiba oppa seperti ini !”

“mianhae yoo bi aku harus melindungimu”seokjin menunduk menyesal

“oppa katakan yang sebenarnya ! ada apa ini mengapa mereka menyebutmu sebagai seokjin bangtan boys!”

“yoo bi oppa tidak bisa mengatakan padamu”

“oppa ! serahkan handphonemu!” yoo bi merampas handphone yang ada di tangan seokjin

yoo bi membuka gallery foto yang ada di hanphone seokjin.banyak foto yang menjelaskan kejadian di bioskop tadi.foto foto seokjin bersama member bts lainya

“oppa,jadi kau selama ini”

“mianhae yoo bi,aku tidak ingin kau menjadi korban bullying antifans ku jadi aku menembunyikanmu dan jungkook”

“oppa artinya kau sudah berada lama di korea!”

“yoo bi mianhae,aku hanya tidak ingin merepotkan”

“oppa” yoo bi menangis “oppa mianhae,terimakasih telah melindungiku” yoobi memeluk seokjin

“aigoo,uri yeodongsaeng uljimaaaa” seokjin mencubit pipi yoobi “kajja kita beli kopi saja sambil berjalan jalan”

“oppa,bagaimana fansmu ?” Tanya yoobi

“kalau aku memakai ini mereka tidak akan mengenaliku “ seokjin memasang scraf dan penutup kepala

“oppa kajja” yoobi berjalan jalan mencari kopi bersama seokjin siang itu,mereka beristirahat sebentar dan yoobi membukan hanphonenya

“konfrensi pers jung jinyoung b1a4 atas scandalnya dengan kang hanna sedang berlangsung di coex mall” yoo bi mengeja berita yang ada di handphoneya “oppa kajja “ yoobi menarik tangan seokjin dan berjalan menuju tempat dimana diadakan konfrensi pers

“yoobi pelan pelan”

sesampai di tempat dimana diadakan presscon yoobi dan seokjin berdiri di samping stage dan seokjin masih dengan penyamaranya.yoo bi melihat sekeliling  dia memperhatikan salah satu fans yang di tanganya terdapat telur busuk rupanya dia melempar telur itu ke arah jinyoung.tanpa piker panjang yoobi naik ke atas panggung dan melindungi jinyoung dari serangan telur busuk fans kang hanna

“jinyoung ! behenti mendekati kang hanna”

“ya ! nappeun saeeki jangan coba coba mendekati kang hanna”

beberapa dari mereka terus melontarkan kata kata buruk dan melempar tepung telur busuk kea rah jinyoung,jinyoung hanya bisa diam melihat yoo bi menjadi tamengnya saat ini.tidak tega melihat adiknya di perlakukan seperti itu seokjin naik keatas panggung dan tanpa piker panjang seokjin melepas blazernya dan scarf yang dia pakai untuk penyamaran dia memakaikan scarf pada leher yoobi dan blazer pada tubuh yoobi sedangkan jinyoung segera diamankan oleh panitia presscon.beberapa netizen sibuk memfoto seokjin dan yoobi mungkin mereka akan mebuat berita aneh seokjin hanya menundukan kepalanya dan terus merangkul yoobi yang dalam keadaan akan pingsan

“oppa” yoobi jatuh di pelukan seokjin,dengan sigap menggendong belakang yoobi dia sudah tidak perduli dengan netizen yang mengambil fotonya

******
beberapa hari kemudian…

“seokjin kau sadar apa yang kamu lakukan sekarang ?” bentak ceo bighit

“appa,mianhae aku benar benar tidak tega melihat adiku di perlakukan seperti itu”

“seokjin,sekarang apa yang karus kita lakukan dengan ini ?” ceo bighit melempar lembaran artikel yang keluar pagi ini

tiba tiba terdengar telfon dari kantong seokjin,rupanya telfon dari jungkook.

“hyung,noona masuk rumah sakit”

seokjin langsung memutar mobilnya menuju rumah sakit seoul dia sudah tidak memikirkan berita yang terjadi pagi ini yang ada difikaranya kali ini adalah yoo bi.

“noonaaaaaa !!!!” sebuah kasur berlapiskan selimut putih menutupi wajah yoobi ,seokjin yang kala itu baru datang tercengang.tubuhnya kaku melihat jungkook menangis

“keluarga dari nona yoobi mohon ke ruangan saya” dokter berbicara pada seokjin,tatapan seokjin kali ini kosong dia tidak tau harus berbicara apa saat ini.

*****

“seseorang terlah memasukan asam klorida kedalam minuman yoobi,itu menyebakan yoobi meninggal”

“asam klorida ?,jadi ini bukan karna kanker yang di deritanya ?” seokjin tercengang dengan pengakuan dokter

“kankernya tidak terlalu berpengaruh pada yoobi,tapi asam klorida itu berhasil melelehkan organ tubuh yoobi dan itu membuat yoobi kehilangan nyawanya”

seokjin keluar dari ruangan dokter dengan tubuh lemas.keesokan harinya banyak netizen yang datang ke tempat pemakaman.beberapa artis yang pernah menggunakan yoobi sebagai backdancer mereka turut datang dan berbela sungkawa termasuk jinyoung

“yoobi mianhae seharusnya oppa melindungimu” seokjin menangis di depan foto yoobi dan memeluk jacket hadiah dari yoobi

******

“seokjin benar benar kekasih yang setia”

“hyung jadi kau belum tau ?” baro menghentikan kegiatanya

“wae ?”

“hyung,seokjin hyung adalah oppa kandung yoo bi dan yang di sebelah seokjin hyung adalah adik yoobi” baro menunjuk jungkook yang menahan air matanya

malam itu berita duka turun ,wanita yang di gendong seokjin bangtan boys kemarin adalah adik kandungnya yang selama ini dia sembunyikan dari public.seseorang jauh disana menyesal dia adalah sasaeng fans seokjin.dia yang mencelakai yoobi karna dia piker yoobi adalah kekasih seokjin.

*******

Seokjin POV
kenangan kenangan bersama keluargaku itu datang kembali,aku berusaha menjaga adik perempuanku tapi apa yang kuperbuat ketika seorang menyakiti adiku.yoobi kau merasakan sakit kan saat kau menegak minuman itu ? yoobi kau pasti takut disana ? yoobi kau pasti kedinginan sendiri disana ? yoobi uljima,aku akan kesana menemuimu aku akan menemanimu.yoobi aku ingin tau bagaimana sakitnya saat kau menelan minuman itu.yoobi tunggu oppa.jangan berlari sendiri berlarilah bersama oppa yoobi

seokjin Pov Out

********

“yoobi mianhae,yoobi kau pasti merasakan sakit yang sangat di sana ,yoo bi tunggu oppa.oppa akan datang padamu bagilah sakit itu pada oppa juga” seokjin meminum asam klorida itu dia ingin menyusul yoobi dan tidak memikirkan jungkook.

kebetulan saat itu jinyoung melihat keadaan seokjin, jinyoung membuang gelas yang di pegang seokjin tanpa sengaja tangan jinyoung iku terkena asam klorida itu tangan jinyoung langsung melepuh tapi dia tak gentar dia tetap berteriak untuk memiita pertolongan.setelah seokjin mendapat pertolongan dalam keadaan setengah sadar jinyoung melihat cahaya biru keluar dari tubuh seokjin ia berfikir bahwa seokjin sudah mati dan saat itu dia akan mati juga.

*****

seokjin tersadar di kasur rumah sakit,dia melihat sekelilingnya terlihat jungkook sedang memakai seragam sekolahnya.

“hyung gwaenchana” jungkook menggerak gerakan tanganya di depan wajah seokjin

“ada apa jungkook,mengapa aku di rumah sakit.bagaimana dengan pemakaman yoo bi” seokjin memegang kepalanya dan berusaha bangkit

“hyung kau bercanda,yoobi nunna sedang dalam perjalanan kesini”

“jungkook jangan bicara sembarangan yoobi sudah meninggal”

“hyung,kau benar benar tidak apa apa ?” jungkook menepuk pundak seokjin,tak beberapa lama kemudia yoobi datang dengan rantang kecil yang ada di tanganya

“oppa gwaenchana ?” yoobi duduk di samping seokjin

“huh sepertinya asam klorida itu membuat penglihatan ku memburuk” seokjin mengambil handphone ,ketika seokjin akan membuka  hanphonenya dia melihat tanggal 11 desember  2009

“11 desember ? jungkook aku boleh meminjam handphonemu ?”

“wae hyung ?” jungkook memberikan handphonenya

“ini benar 11 desember ?” seokjin membuka tanggalan di handphone jungkook

“nee wae hyuung,aah channkaman hyung kami tidak akan melupakan hari ulang tahunmu”

“aniya,aku piker ini tanggal 21 desember” seokjin berusaha mengigat apa ya baru ia rasakan

“oppa sepertinya akibat benturan itu membuat otakmu sedikit bermasalah,oppa sebaiknya kau makan dan beristirahat” yoobi membuka rantang yang ia bawa

seokjin memakan semua makanan yang dibawa yoobi,dia masih bingung apa yang terjadi.dia merasa saat itu dia memidum asam klorida untuk menyusul yoobi tapi mengapa semua kembali ke 10 hari sebelum yoobi meninggal.selesai makan para member bts lainya menjenguk seokjin dan membawakan beberapa makanan kesukaan seokjin

“jimin apa yang terjadi padaku ?” seokjin berusaha bangkit dari kasurnya

“hyung kau benar benar tidak mengingat apapun ?”

“hyung,kau kecelakaan setelah mengantar yoobi pulang” ucap taehyung sambil memakan apel yang ia ambil dari kulkas

“aku ? kecelakaan ?”

“hmm,untung saja tidak ada yang terluka,karna kau menabrak trotoar”

setelanh member bts berbincang bincang dengan seokjin mereka pulang dan sesaat kemudian hoseok kembali untuk mengambil sesuatu yang tertinggal

“hyung”

“ah hoseok ,handphonemu tertinggal”

“gomawo hyung” hoseok menunduk “ hyung,seseorang memberimu waktu selama 10 hari untuk menyelamat nyawa yoobi kau harus bergegas hyung kalau tidak kau akan kehilangan yoobi untuk kedua kalinya” setelah mengatakan itu hoseok berlalu meninggalkan seokjin yang masih tercengang dengan perkataan hoseok.

seokjin lalu mengabil handphonenya dan menelfon taehyung

“taehyung kalian masih di rumah sakit ?” Tanya seokjin

“ne hyung,wae kami masih diparkiran” ucap taehyung

“chankkaman aku harus mengatakan sesuatu pada hoseok”

“hyung…” seokjin mematikan telfonya dia lalu bergegas menuju tempat parkir

“hyung waegeuraeyo ?”

“hoseok edisseo ?”mata seokjin mencari hoseok

“seokjin,hari ini hoseok menjadi dj radio dia tidak ikut menjengukmu hari ini” jelas namjoon

“ani,tadi dia kembali ke kamarku untuk mengambil handphonenya yang tertinggal dia mengatakan sesuatu yang aneh” ucap seokjin bingung ,lalu jimin menelfon hoseok

“hoppie,eodinnie ?”

“aku sedang berada di stasiun radio,wae ?”

“ani aku hanya memastikan saja,aku tutup” jimin menutup telfonnya

******

“hyung bagaimana keadaanmu” sandeul menaruh salad yang ia bawa

“sandeul bagaimana keadaan seokjin ?”

“seokjin ? nugu ?”

“seokjin bts”

“hyung,wae ? mengapa tiba tiba kau menanyakan dia ?”gongchan menaikan tempat tidur  jinyoung

“ani apa dia selamat setelah meminum asam klorida itu,aaah tanganku “

“hyung pelan pelan,hyung dia tidak meminum asam klorida tapi dia kecelakaan di daerah gangnam” baro menyela

“mwoya,aku melihat sendiri dia meminum asam klorida di samping toilet pemakaman”

“hyung,gwaenchana.sepertinya kau benar benar menabrak tembok saat tidur”

“chankkaman,mengapa aku di ruamah sakit,ya ! sandeul kau bilang aku berjalan sambil tidur” jinyoung membelakan matanya

“ne,hyung kau bahkan tidak ingat ?”

“ani,bukanya aku masuk rumah sakit karna tangan ku terkena asam klorida”

“hyung kau menabrak tembok dan kau pingsan saat gongchan memecahkan vas bunga tanganmu terluka karna itu” baro menunjuk tangan jinyoung

tiba tiba jinyoung mendapat telfon,dia mengecek handphonenya dan ternyata yoobi.jinyoung mengangkatnya dengan gemetar

“oppa,eodinni ? ku dengar kau masuk rumah sakit karna berjalan sambil tidur” suara yoobi di sebrang telfon
“yoo bi ini benar kau ?” jinyoung terlihat bingung dengan ucapanya

“oppa,aku akan kesana menjengukmu kebetulan seokjin oppa juga di rawat di rumah sakit yang sama”

“yoobi gwenchana ?”

******

“hyung kau tau apa yang akan terjadi kan ?” seokjin bertanya pada jinyoung,mereka bertemu di belakang taman rumah sakit sore itu

“ani seokjin,wae ?” jinyoung menyembunyikan sesuatu

“hyung kau tau adikku akan meninggal karna keracunan kan ?”

“seokjin…”

“aku melihatmu saat pemakaman,kau yang menyelamatkan aku setelah aku meminum asam klorida itu.kau kembali ke 10 hari juga kan hyung”seokjin menyela

“seokjin bagaimana kau tau ?”

“sandeul memberi tauku sehabis hyung sadar,hyung mencariku” seokjin mengeluarkan sebuah foto dari dompetnya “hyung igeo,aku mengambil foto ini 12 hari sebelum yoobi meninggal,kami mengambil foto ini saat makan malam aku,yoobi dan jungkook” seokjin menunjuk satu satu orang yang ada di foto itu

“yoobi ? aku tidak melihat dia di foto itu” jinyoung memperhatikan foto itu

“hyung,aku yakin aku mengambil foto itu bertiga,yoobi menghilang di foto ini hyung” seokjin kelihatan tidak tenang

“kalau aku benar kembali ke 10 hari sebelum yoobi meninggal aku bisa mengungkapkan perasaanku padanya,aku harus melindunginya” batin jinyoung

******

10 Hari sebelum kejadian….

“saengil chukkaeyo!” yoobi menaruh sup rumput laut yang ia buat “oppa chankkaman” yoobi berlari menuju kamarnya dan mengambil hadiah “oppa,igeo “

“ige mwoya ?” seokjin membuka hadiahnya

“itu terlihat seperti jacket biasa kan,tapi ketika kau memncet tombol di lenganya jacket itu akan mengeluarkan hawa hangat” yoobi memencet tombol yang ada di lengan jacket itu

“hmm,benar benar hangat,gomapta ne yoobi” seokjin tersenyum sambil menggengam tangan yoobi “ini terulang lagi” batin seokjin

“hyung,saengil chukka” jungkook memberikan hadiahnya yang berupa diary bolpoint “hyung kau melihat sepatu kets ku ?”

“bukanya kemarin kau menjemurnya di lantai 2 ” seokjin memakan supnya

“gomapta hyung”

#flashback

hyung saengil chukkae” jungkook memberikan hadiahnya

“gomapta kookie”

“hyung kau melihat sepatu kets ku ?”

“kau menjemurnya di lantai 2 kan kemarin”

“gomapta hyung” jungkook berlari mengambil sepatunya di lantai 2,tiba tiba terdengar suara keras dari lantai 2 jungkook terjatuh dari tangga dia segera di larikan ke rumah sakit.akibat benturan yang jungkook alami pergelangan kaki jungkook mengalami keretakan.

#flashback end

“kookie chankkaman,biar aku saja yang mengambil sepatumu” jin berhenti makan dan menuju lantai 2 untuk mengambil sepatu kets jungkook

selesai makan malam mereka menonton tv bersama,sedangkan jungkook pergi kekamar mandi untuk  mencuci mukanya sesaat kemudian terdengar suara jeritan dari kamar mandi,jungkook terpleset di kamar mandi karna lantainya yang licin.jungkook tidak di bawa ke rumah sakit karna lututnya hanya memar

“jungkook gwaenchana  ?” yoobi berusaha menggendong jungkook “oppa ambilkan obat di kotak itu,ini harus segera diobati jika tidak sakitnya akan semakin terasa”

seokjin masih terdiam melihat jungkook yang ada di belakang punggung yoobi “aku merubahnya” batin seokjin

*****

“sandeul kau benar benar akan ke kantor sekarang ?” jinyoung menatap sandeul

“hyung wae ?”

“ani,sandeul berhati hatilah di jalan”

sandeul menghilang dari balik pintu apartemen,2 jam berlalu sandeul belum kembali juga tiba tiba telfon berdering ternyata dari staff wm

“jinyoung kau bisa jemput sandeul sekarang ?”

“wae noona ?”

“sandeul di rampok dijalan,semua barang yang ia bawa diambil” jinyoung terdiam

#flashback

“hyung kau bisa menjemputku sekarang ?”

“wae kenapa tidak naik bis saja ?”

“hyung aku dirampok saat akan mencari bis,semua barangku diambil termasuk dompet”

#flashback end

 

********

9 Hari sebelum kejadian…

“hyung aku ingin bicara padamu”

“wae seokjin “

“tarrawa” seokjin membawa jinyoung ke belakang gedung sbs

“hyung,kita benar benar kembali ke 10 hari”

“seokjin apa terjadi sesuatu ?”

“hyung 10 hari sebelum kejadian adalah hari ulang tahunku,yoobi memberiku jacket dan jungkook memberiku bolpoint diary”

“masalahnya ?”

“hyung malam itu di hari ulang tahunku jungkook terjatuh dari tangga karna akan mengambil sepatu kets sesaat kemudian dia terjatuh dan pergelangan kakinya mengalami keretakan ,tapi malam kemarin jungkook terjatuh di kamar mandi dan kakinya mengalami memar”

“jadi semalam adalah hari ulang tahunmu dan kau merubahnya ?”

“ne hyung jungkook yang harusnya jatuh ditangga tapi ternyata jatuh di kamar mandi,hyung aku berniat menghindarinya jadi aku yang mengambil sepatu jungkook”

“saengil chukka”

“hyung ?” tanya jin bingung

“kau ulang tahunkan kemarin”

“aah gomapta hyung” jin tersenyum “hyung apa terjadi sesuatu juga padamu ?” Tanya seokjin

“hmm,malam itu harusnya sandeul yang menelfonku dan mengatakan dia di rampok tapi semalam staff wmentertainment yang menelfonku dan dia mengatakan bahwa sandeul di rampok” jinyoung murung

“hyung apa yang harus kita lakukan ?”

“semalam gongchan bersikap aneh”

“gongchan bersikap aneh,apa dia mengatakan sesuatu” jin sangat antusias mendengar penjelasan jinyoung

“hmm,dia berkata kita tidak boleh menghindari takdir karna takdir akan terus mengejar kita,daripada kita menghindar lebih baik kita merubahnya” jinyoung menghela napas

“hyung,hoseok juga mengatakan hal aneh saat aku berada di rumah sakit “

“mwoya ige ?” jinyoung terlihat kaget

“dia mengatakan,seseorang memberiku waktu untuk menyelamatkan yoobi kalau tidak aku akan kehilangan dia untuk kedua kalinnya “

“apa yang terjadi selanjutnya ? “ jinyoung mulai terlihat antusias

“aku menelfon member bts lainya, bahwa saat itu hoseok sedang di stasiun radio dan tidak ikut menjenguku”

“dan gongchan berlalu di kamar ,tapi beberapa menit kemudian member b1a4 lainya pulang dengan gongchan.mereka mengatakan sedari tadi gongchan bersama mereka” jinyoung memotong pembicaraan seokjin “seokjin,kita tidak bisa menghindari takdir ini,tapi kita harus merubahnya” lanjutnya

*******
8 Hari sebelum kejadian….

“oppa sudah menjadwalkan operasimu yoobi” seokjin memberikan surat penjadwalan operasi

“tapi oppa,aku belum selesai dengan b1a4”

“aku sudah mengijinkan pada hyung manager yoobi” jinyoung muncul dari kamar mandi “

“oppa sebenarnya ada apa dengan kalian ?,kenapa kalian menjadi sangat dekat seperti ini ?” ucap yoobi curiga

“ada masalah yang harus kami selesaikan  bersama sebelum tanggal 21 desember” seokjin menyiapkan makan malam

“apa b1a4 dan bts akan berduet untuk christmast project ?”

“woooah jungkook kau yang memasak ini ?” jinyoung mengalihkan pembicaraan

“ne hyung”

“hey,kapan kapan mainlah ke dorm b1a4 aku akan memasakan makanan untuk kalian juga” jinyoung memasukan makanan kedalam mulutnya “ajak member bts yang lainya juga seokjin”

“ne hyung gomapta”seokjin tersenyum

“yoobi makanlah yang banyak besok kau akan operasi dan kau harus sembuh agar bisa menjadi dancer b1a4 lagi “ jinyoung tersenyum “dan menjadi pacarku” batin jinyoung

*******

“oppa aku takut,oppa apa operasi itu menyakitkan ?”

“ani,kau tidak akan merasa sakit karna dokter akan menghilangkan rasa sakitmu” jinyoung meyakinkan yoobi

“oppa berjanjilah,saat aku bangun kau aka nada di sampingku”

“yakhsoke” mereka mengaitkan jari kelingking satu sama lain

*****
7 Hari sebelum kejadian…

“oppa kau harus menungguku sampai aku keluar dari ruangan ini,oppa arraseo !” yoobi melepaskan genggaman tangan jin

“aku akan menunggumu yoobi” seokjin duduk di depan ruang operasi,lampu operasi di nyalakan

sesaat kemudian member B1A4 dan BTS yang lain datang untuk menemani sebentar jinyoung dan seokjin yang menunggu yoobi keluar dari.lalu mereka kembali ke kegiatan masing masing tanpa mereka sadari beberapa netizen yang sudah beberapa hari ini mengikuti kegiatan mereka

beberapa jam kemudian yoobi keluar dari ruang operas wajahnya terlihat pucat,jinyoung dan seokjin masih menemani yoobi di ruanganya.tanpa mereka sadari beberapa berita keluar sore ini.seokjin di panggil ke kantor bighit.

“appa wae kau memanggilku ?”seokjin menghadap

“apa kau sudah melihat artikel di internet” seokjin membuka handphonenya banyak artikel yang menduga bahwa dia menghamili seorang wanita dan hari ini dia menunggu wanita itu melahirkan di rumah sakit seoul “apa yang harus kita lakukan dengan ini seokjin ,huh ?”

“ini terulang kembali” seokjin membatin

#flashback

“seokjin kau sadar apa yang kamu lakukan sekarang ?” bentak ceo bighit

“appa,mianhae aku benar benar tidak tega melihat adiku di perlakukan seperti itu”

“seokjin,sekarang apa yang karus kita lakukan dengan ini ?” ceo bighit melempar lembaran artikel yang keluar pagi ini

#flashback end

tubuhnya kaku dia tidak bisa berkata apa apa dia menatap handphonenya dan menunggu seseorang menelfonya,sedetik kemudian ada panggilan masuk dari jungkook

“y..y..eoboseoyo jungkook” jin gemetar menggangkat telfon dari jungkook

“hyung..”

“jungkook w..w..aae ?” jin memutus perkataan jungkook

“hyung noona sudah sadar dan mencarimu” seketika tubuh seokjin seakan kehilangan nyawanya dia terduduk di ruangan ceo bighit.

“jin gwanechana ?”

*****

“hyung bukanya kau hari ini ada konfrensi pers ?”

“ani,itu 2 hari yang lalu” jinyoung menghantuk hantukan sepatunya ke dinding

“hyung ini terulang lagi”

“apa yang terulang lagi ?”

“hyung kau ingat dimana yoobi melindungimu dari fans kang hanna,sebuah artikel keluar dan membuat sasaeng fans itu memasukan asam klorida itu ke tubuh yoobi”ucap jin lemas

“itu berubah menjadi scandal kan ?”jinyoung menebak

“hyung,artikel itu turun setelah mereka melihatku mendorong kasur yoobi ke ruang operasi.harusnya artikel itu turun karna aku menggendong yoobi” seokjin menghela nafas “hyung tapi ada yang aneh ?”

“waeyo ?”

“hyung seharusnya itu terjadi 2 hari yang lalu kan ?”

“seokjin takdir adikmu mulai berubah semenjak kau menyelamatkan jungkook di kamar mandi,kau sudah merubahnya sejak itu”

“aah jinjja,aku benar benar melupakanya” ucap jin lemas ,jin mengambil foto dari dompetnya “bahkan yoobi belum muncul dari foto ini”

******
6 Hari sebelum kejadian….

“oppa,kau tidak ikut b1a4 pagi ini ?” yoobi masih terbaring lemas di kasurnya

“ani,kami akan melakukan comeback 3 bulan lagi,masing masing memiliki kesibukan” jinyoung membersihkan wajah yoobi

“oppa,mianhae karna aku kau menjadi repot”yoobi menundukan kepalanya

“aniya,aku tidak repot kok.aku hanya bosan jika menunggu dorm sendiri “ ucap jinyoung bohong

sesaat kemudian jinyoung menerima telfon dari sepupunya yang baru datang dari amerika.dia datang untuk menemani jinyoung di korea selama 6 bulan.

“ah kau langsung saja ke rumah sakit seoul,aku disini sekarang”

“…..”

“ani aku tidak sakit sunhwa,aku menjaga my girlfriend”yoobi reflek menoleh kea rah jinyoung

“……”

“hahhahaha,iya aku tunggu cepat ya” jinyoung menutup telfonya

*******
“jimin katakan pada manager hyung,aku harus kembali ke rumah sakit sudah setengah hari jinyoung menjaga yoobi.aku tidak enak padanya”

“hyung sebenarnya ada apa,kenapa kau dan jinyoung hyung semakin dekat” jimin penasaran

“ada yang harus aku selesaikan dengan jinyoung”seokjin menghela nafas

*******

“sunhwa,kenalkan ini kim yoo bi”

“anyyeonghaseyo yoobi imnida” yoobi menjabat tangan sunhwa

“oppa dia benar pacarmu ?”

“ya! “ jinyoung menginjak kaki sunhwa setelah sunhwa datang jinyoung pergi ke restoran terdekat untuk mecari makan

*******

“eonnie,oppa menugaskanku untuk menjagamu” sunhwa melempar tasnya di sofa rumah sakit

“jinyoung ?”

“neee,dia berkata kau sangat berharga baginya”

“mwoya~”

“eonnie,kau tau selama 15 tahun lebih jinyoung oppa menutup hatinya untuk wanita lain” sunhwa sibuk dengan hanphonenya

“wae ?”

“15 tahun yang lalu,cinta pertama jinyoung oppa meninggal karna kanker yang dideritanya dia berjanji tidak akan membuka hati untuk sembarang wanita,sejak saat itu dia bersikap sangat dingin kepada setiap wanita yang datang padanya”

“tapi pada kang han na ?”

“hanna ? dia teman sd jinyoung oppa,mereka hanya berteman”sunhwa menghela nafas sejenak “eonnie apa kau tidak peka,jinyoung oppa menyukaimu sangat sangat menyukaimu”

“sunhwa terimaksih telah memberi tauku”

“gomawo eonnie”

suasana hening sejenak

“eonnie berjuanglah untuk kali ini,oppa mu dan jinyoung oppa sedang berusaha menyelamatku dari suatu ancaman”ucap sunhwa sambil memegang Tanya yoobi

“maksudmu sunhwa ? aku tidak mengerti”

greeeeekkkk….

“eoh nuguya ?” seokjin reflek duduk di samping yoobi,sikapnya seperti melindungi yoobi

“oppa wae kau bersikapa seperti ini”yoobi mencubit seokjin

“kau jin bangtan boys kan ?”Tanya sunhwa

“ani” seokjin berbohong

“oppa jangan berbohong dia tidak akan kaget dengan statusmu,dia sepupu jinyoung oppa”

“ahh,jinjja mianhae”

*******

“oppa,aku berjanji akan membantumu untuk menjaga sunhwa”

“gomawo sunhwa”

“oppa berjuanglah,lawanlah takdir yang akan datang padamu aku yakin kau bisa”

“sunhwa ?”

“oppa aku tau semua masalah yang kalian sedang hadapi “

“apa jinyoung yang memberi taumu ?” Tanya seokjin geram

“ani oppa,aku bisa membaca suasana dan membaca pikiran orang”

“kau…?”

“ani aku bukan orang pintar atau semacamnya oppa” sunhwa menunduk

“jadi ?” Tanya seokjin penasaran

“12 tahun lalu aku mengalami sebuah kecelakaan pesawat,sejak saat itu aku bisa melihat apa yang orang tidak bisa lihat,aku bisa membaca suasana aku bisa memprediksi apa yang akan terjadi”

“apakah yoobi akan mati sunhwa ?”

“oppa aku tidak bisa mengatakanya,kau akan tau sendiri jika kau telah sampai pada perjuanganmu dengan jinyoung oppa” sunhwa menghela nafasnya “tapi oppa,aku tau apa yang menyebabkan kau bisa kembali ke 10 hari sebelum yoobi meninggal” sunhwa menarik nafasnya lagi

“waeyo ?”

“oppa yoobi sebenarnya memiliki kemampuan sepertiku tapi dia tidak bisa mengungkapkan kemampuanya pada keluarganya”

“wae ?”

“ketika mereka akan mengatakan pada keluarganya leher mereka akan tercekat,mereka tidak akan bisa berkata apapun”

“jadi itu yang menyebabkan aku bisa kembali ke 10 hari sebelum yoobi meninggal ?”

“hmmm,ikatan batin yoobi,oppa dan jungkook sangat kuat” ucap sunhwa lemas

“sunhwa,gomawo kau telah memberi tauku”

*****
5 hari sebelum kejadian…

“hyung jaga yoobi nuuna” jungkook memeluk kakaknya

“nee,yak au jangan macam macam saat berada di amerika jungkook “

“hyung,aku tidak akan macam macam aku hanya akan belajar dance saja”

“jaga kesehatanmu juga ne”seokjin menepun nepuk pundak jungkook

“hyung perjuangkan cintamu pada sunhwa noona,arraseo !!!”

“yaakkk “ jungkook berlari meninggalkan seokjin yang terlihat kesal dengan ejekanya

hari ini jungkook terbang ke amerika untuk mendatangi LA Dance Summer Camp,beban seokjin sedikit berkurang selain menjaga yoobi dia juga harus menjaga jungkook,setidaknya jungkook masih bisa menjaga dirinya sendiri saat itu.

“sunhwa eodisseo ?” seokjin masuk kedalam mobilnya

“oppa,dimana lagi aku kalau bukan mejaga yoobi”

“sunhwa,kalian sudah makan ?”

“ani,aku lagi diet oppa,jinyoung oppa mengkritiku lagi dia mengatakan pipiku membengkak”

“hahhaha,yasudah aku akan kembali ke rumah sakit sekarang”

******

“sunhwa gwanchana ?”

“oppa wanita itu hampir memasukan cairan aneh kedalam infus yoobi”jinyoung langsung keluar dan mencari wanita yang hampir mencelakai yoobi,beberapa menit kemudian seokjin datang dengan beberapa mangkok jajangmyeon

“apa yang terjadi”

“oppa sasaeng fans itu mulai beraksi”

“jinjja ?” seokjin panic dan langsung mengecek keadaan yoobi yang masih tertidur

malam itu semua member bts dan b1a4 berkumpul untuk tidur menemani yoobi di ruanganya.entah mengapa feeling mereka seakan akan menyatu untuk melindungi yoobi.

“oppa kau tidak perlu seperti ini aku baik baik saja “ yoobi mencubit pipi jimin dan sandeul

“ani,kau tidak akan baik baik saja bila tidak disisi rap monster” ucap namjoon pede

“aniyaa,yoobi akan nyaman jika disisiku “ jinyoung merangkul yoobi

“uhukk” semua orang yang ada di ruangan itu berdehem

“kita di jadikan obat nyamuk sma kakek kakek” ucap cnu

“aigoo aku bahkan belum memiliki pacar,uhuk” sindir taehyung

yoobi hanya tersenyum mendengar pengakuan jinyoung

“ya ! diam kalian,kalian harus tidur cepat mala mini kalau tidak ,besok kalian akan terlambat untuk dream concert

seokjin datang dengan sunhwa membawa beberapa kotak ayam goreng,semua orang yang ada di ruangan itu meledek seokjin.

“hyung pacar barumu ?”

“…..”

“pinky princes apakah dia pacar barumu ?” hoseok meledek seokjin

“heh kau ratu ageyo diam saja dan makan ini” seokjin menaruh ayam goreng di tengah tengah member bts dan b1a4

******
4 hari sebelum kejadian…

“yoobi bagaimana perasaanmu ?” Tanya jinyoung

“aku membaik oppa,kau tidak sibuk ?” yoobi mengenggam tangan jinyoung

“ani,wae kau memintaku untuk sibuk ?”

“oppa boleh aku bertanya sesuatu ?”

“mwo ?”

“oppa,mengapa kau dan seokjin oppa begitu over protective dengan ku ?”

“kami tidak ingin kehilanganmu untuk ke dua kalinya yoobi “

“oppa aku tidak tau apa maksudmu”

“yoobi kau tidak perlu tau tentang maksudku tapi mengertilah bahwa aku dan seokjin sedang berusaha melindungimu”

“oppa,aku tidak apa. Mengapa kalian mengkhwatirkan ku ?”

“biarkan kami memperlakukan mu seperti ini selama 4 hari kedepan,bersabarlah yoobi”

“oppa” yoobi mengegam tangan jinyoung dia tidak mengerti apa yang dimaksud jinyoung

*****

“kim seok jin apa kau sudah melupakan ku ?”

“ya ! nuguya”

“kau benar benar melupakan ku”

“ya! Cepat katakana siapa kau !”

“hyun woo,aku akan kembali ke utara setelah aku mengetahui kondisi keluargaku disana”

seokjin menatap handphonen,tubuhnya gemetar,dia hapal betul kalimat itu,kalimat yang ia ucapkan 4 tahun lalu

#Flashback

“hyung,kau benar benar akan kembali ke selatan ?”

“hyun woo,aku akan kembali ke utara setelah aku mengetahui kondisi keluargaku disana”

“hyung,aku menunggumu “

“hyunwoo setelah aku mengetahui kondisi keluargaku aku akan membawamu ke selatan dan kita akan hidup sebagai keluarga di selatan”

#flashbackend

“hyung aku menunggumu selama 5 tahun,tapi kau tidak kembali”

“hyunwoo mianhae”

“hyung kata maaf itu sudah terlambat,kehidupanku sudah benar benar hancur”

“hyun woo mianhae”

“hyung aku akan membuat hidupmu ahncur seperti kau menhancurkan hidupku” hyun woo mematikan telfonya

******

3 hari sebelum kejadian

“hyung pembunuh itu sudah mulai bergerak”

“ seokjin kau harus tetap tenang “

“hyung adikku akan mati ,aku tidak akan bisa tenang !” seokjin berteriak

“seokjin tadi pagi pukul 8 seseorang menembakan senjatanya ke kamar yoobi”

“hyung…”

“yoobi segera aku pndahkan ke ruangan lain di rumah sakit ini” jinyoung menghela nafas “kita harus bergerak cepat
******
******
“maaf kami tidak bisa melacak nomor ini”

“agasshi ayolah kami benar benar membutuhkan pemilik nomor ini”jinyoung menggerutu

******

2 hari sebelum kejadian…

“oppa akhirnya aku bisa pulang benar benar bosan di rumah sakit sebesar ini”

“yoobi kau harus berhati hati ketika sendirian di rumah jangan membuka pintu ketika tidak ada orang dirumah arasseo”

hari itu seokjin dan jinyoung benar benar sibuk,mereka harus mempersiapkan Christmas project yang diadakan oleh kbs,mereka harus rehersal jadi yoobi terpaksa pulang menggunakan taksi.mereka tidak sadar apa yang mereka lakukan

*****

“yoobi belum pulang dari rumah sakit ?”

“ne,dia tidak menghubungi orang rumah juga tuan”

*****

“datanglah ke gedung tua di daerah gangnam besok jam 10 ,bawa uang 100juta won atau adikmu tidak akan selamat”

“oppa” suara yoobi terisak di sebrang telfon

“yoobi” jin terdiam mendengar suara itu

“jangan bawa polisi atau akan kutarik pelatuk pistolku hahahahaha” penculik itu tertawa

malam itu seokjin benar benar kalut semua uang hasil kerja kerasnya sudah ia keluarkan jinyoung ,member bts dan b1a4 juga sudah membantu seokjin mengumpulkan uang itu

******

21 Desember 2009….

hari ini adalah hari dimana yoobi akan meninggal,seokjin dan jinyoung sudah bersiap berangkat ke gedung tua di daerah gangnam mereka tidak ingin kehilangan yoobi untuk kedua kalinya

sesampai di gedung itu seokjin dan jinyoung telah sampai di lantai paling atas,hanya seokjin yang sampai di lantai paling atas jinyoung menunggu di luar untuk berjaga jaga,kemungkinan penculik itu membawa kelompoknya untuk menghabisi mereka tanganya sudah siap dengan senapan yang ia beli beberapa waktu lalu

“yoobi “

“oppa !” seokjin melempar tas yang berisi uang itu kesegala arah

“oppa awas” yoobi menundukan kepalanya ,seokjin menengok kebelakang,senapan laras panjang bersiap menembak tubuhnya

“hyung !” hyun woo datang dari arah pintu belakang gedung ia segera lari memeluk seokjin,dan pelatuk pistol sudah di lepas

peluru peluru itu menghujam tubuh hyun woo,seokjin terdiam dengan apa yang ia lihat,penembak jitu itu terus menembak hyunwoo dengan membabi buta

*******
kenangan kenangan itu kembali….

“hyung jika kau terlahir kembali ingin menjadi orang seperti apa kau ?”

“emm,aku ingin lahir di keluarga yang biasa dengan kehidupan normal” seokjin tersenyum

“waah impianmu biasa sekali hyung”

“ya! Saeekkiya ,sedangkan kau ingin menjadi apa ?” seokjin mengacak acak rambut hyun woo

“aku ingin seperti hyung,melindungi keluarganya demi apapun”

“aish kau bisa saja bercanda” diam diam seok jin menaruh beberapa udag pada mangkuk hyunwoo

“hehehe hyung jangan diam diam menaruh udang di mangkuku” hyun woo menaruh kembali udang yang ada di dalam mangkuknya

“hyun woo mengapa waktu itu kau menyelamatkan ku ?” Tanya seok jin

“hyung,waktu itu kau seumuran dengan hyung kandungku yang berada di amerika”

“kau memiliki fotonya”

hyun woo mengeluarkan selembar kertas dari dompetnya terlihat sebuah keluarga kecil sedang berfoto di sebuah taman bermain

“hyung bolehkah aku menjadi adikmu”

“hyun woo,kau sudah kuanggap sebagai adiku sejak aku bertemu denganmu setahun yang lalu”

“hyung gomawo “ hyun woo memeluk seokjin

*****
“hyung gomawo” tubuh hyunwoo tersungkur di hadapan seokjin tubuhnya kaku melihat hyun woo terluka,sedangkan penembak itu sudah lari dan di lantai bawah sudah ada beberapa polisi datang untuk menangkap sang pembunuh

“hyun woo yaaa !!!!”seokjin menguncang tubuh hyun woo

“oppa,mianhae”

airmata seokjin turun tak tertahankan

setelah kejadian itu hyun woo segera di larikan kerumah sakit.bajunya yang berlumuran membuat suasana kala itu benar benar sendu.dokter keluar dengan wajah penuh keringat

“jika hyun woo bisa mengalami masa kritis ini dia dinyatakan selamat tapi jika dia tidak bisa bertahan kami tidak bisa melakukan apapun lagi,berdoalah kesempatan hidupnya hanya 20% ”

“hyun woo bertahanlah” seokjin membatin

******

30 januari 2010

“hyung,aku akan berencana bergabung dengan bighit bulan depan” jungkook menyiapkan perlengakapan sekolahnya untuk besok

“bighit hanya mencari orang orang berbakat” seokjin berusaha menciutkan mental adiknya

“arraseo hyung,hasilku mengikuti summer camp kemarin akan kuperlihatkan “

sedangkan di kamar yoo bi…

“Hae Jin oppa !!! channkkaman” haejin berlari keruang makan sambil membawa handophone yoobi

“hyung lihat ini” seokjin membuka kotak pesan yoobi

from : chagiya jung
chagiyaa hari ini aku free tidak ada jadwal jadi hari ini
kita berkencan,dandan yang cantik arasseo ! sampai bertemu
di taman puppy chagiyaa

“hahahahhaha”seokjin kontras tertawa melihat pesan itu

“hyung mwogayo” jungkook mengintip hape yoobi dan berusaha menelan roti yang ia makan

“ish anak kecil tidak boleh tau”hae jin menggetok kepala jungkook

“haejin hyung appo !”

Ting Tong…

“chagiyaa” sunhwa datang dan menaruh bawaanya di meja makan

“kau sudah makan ?”

“belum,jinyoung oppa tidak mengajak ku makan siang ini”

“wae,apa karna dia mau berkencan dengan yoobi”

“mollayo,oppa aku ikut makan ne”sunhwa menggambil roti yang ada di depanya

“mianhae chagi hanya ada roti yoobi belum belanja”

“gwaenchana”

“noona kau semakin hari semakin seksi saja” ucap polos jungkook

“ya !” spontan seokjin dan haejin berteriak

pukul menunjukan jam 2 siang…

“hyung,akupergi dulu seseorang menungguku” haejin mengambil tasnya

“haejin hati hati”seokjin setengah berteriak

“oppa kami pergi dulu !” yoobi keluar dari pintu rumahnya dengan jinyoung,dan sekarang hanya ada mereka bertiga seokjin,sunhwa dan jungkook

“aah sunhwa sepertinya kita harus pergi juga,seokjin mengedipkan matanya”

“hyung aku ikut”jungkook merengek

“ani,wali kelasmu memarahiku karna nilaimu menurun akhir akhir ini”

“tapi hyung…” rengekan jungkook gagal karna jin sudah menghilang dengan sunhwa dibalik pintu rumahnya

*****
Lee Hyun Woo berhasil melewati masa kritisnya,kali ini dia resmi menjadi keluarga kim dan mengubah namanya menjadi Kim Hae Jin.

seminggu setelah penculikan itu jinyoung menyatakan cintanya pada yoobi,dan sebulan kemudian entah bagaimana sunhwa dan seokjin sudah berpacaran

jungkook ? dia sudah memiliki kekasih.tapi dia merahasiakanya pada keluarganya karna ia belum siap memperkenalkanya

21 desember 2009,waktu itu bukan hyun woo yang merencanakan penculikan yoobi ,sasaeng fans seokjin yang melakukanya.hyun woo mengetahui keberadaan jin saat itu karna dia melacak keberadaan lokasi seokjin dengan gpsnya karna dia merasa janggal dia mengikuti seeokjin sampai di gedung tua gangnam.hyun woo tidak mungkin tega menghancurkan kehidupan seokjin jadi dia melindungi seokjin seperti seokjin melindungi hyun woo sebagai adiknya 5 tahun silam

22 desember 2009,keluarga kim resmi menambah satu keluarganya.mereka tidak kehilangan yoobi tapi mereka menemukan keluarga baru. keluarga yang akan seokjin jaga sampai kapanpun dan ia akan mempertaruhkan apapun demi keluarganya.

“kita tidak bisa menghindari takdir ini,tapi kita harus merubahnya

 

 

Leave a Reply

