[ Tutorial ] How to make simple wallpaper “Rainbow Black”

chan anarchy
saran gue lo baca tutorial tulisn nya aja,jangan liat gambarnya,gambarnya itu hasil jadinya. dan sebenarnya gue bikin tutorial ini pas wallpapernya udah jadi.jadi yang berhubung gue nggak mau repot gue screen capture dengan metode ngehilangin layernya (mata layer) jadi makanya saran gue liat tulisan tutorialnya aja 

-Stock-
> gongchan shik : cf anarchy
> andrean artwork : courier new
> Same as you psd : [link]
same_as_you_by_wizkyandreanartwork-d8864wy

> Triangle
triangle

*****
1.buat canvas berukuran dekstop 1366×768 dengan res: 4
2.warnai canvas menjadi warna hitam
2

3.drag object ke canvas
4.setelah itu,cari tab filter > filter gallery > cutout
– number of levels : 5
-edge simplty : 1
– edge fidelty :2 (atau bisa atur sendiri)
5.rapikan sedikit potongan yang tidak rapi (jangan menggunakan png,karna nggak bakalan muncul shadow)
6.masukan psd “same as you” (link bisa check di akhir tutorial)
4

7.lalu ctrl+j > fx > gradient overlay > angle :61 > untuk warna gradient terserah
8.di tab layer cari fill,setelah itu ubah fillnya menjadi 0%
5

finish,setelah itu beri tulisan
disini gue cuma,ngasi tutorial ngerubah object ya.untuk tutorial font sama kayak point 7 cuma bedanya
lo ngerjain ponit 7 itu di layer font,untuk gambar di sisi itu gue kasih png nya aja,silahkan berkreasi sendiri.kalo ada yang di bingungin silahkan bertanya^^
THANKYOU^^

Ini original pemikiran ide gue,jadi tolong sertain credit kalo ngambil apa apa,dont clain my article as you!

Leave a Reply

