[ Review Movie ] Stand By Me Doraemon 2014

download

Hello guyz this my second movie review after miss granny,tbh i watching the fault in our stars some months ago but im too lazy for review the movie

oke,gue ceritain dulu perjalanan gue bareng 3 kampret yang bilang “mak kangen” tadinya gue diajakin sama ica buat nonton ini film pas hari H ini film muncul,tapi sayang dompet tidak merestui kami. jadi gue pergi hari ini hari kedua setelah perilisan. dan lo tau gue kita ngambil yang jam setengah 6 karna jam 3 dan 5 udah sold out semua itupun kita ngambil yang jam segitu dapat seat 2 dari depan,sakit deh leher dangak terus.sumpah gue excited banget soalnya dipikiran gue doraemon itu bakalan rusak terus di perbaiki sama nobinobi tapi ternyata 

TIDAK !

jadi gini gue bocorin dikit ya,film ini konsepnya mirip sama stand by me part 1,lo bisa youtubing videonya. this movie just telling how doraemon help nobita in him life. sama kayak series series doraemon lainya . openingnya gue nggak nonton karna telat 5 menit and did you know there’s scene doraemon came with soby,fyi soby is nobita grandchild nobita. soby telling, if him grandpa not change him life he will lost the future and married with jayko.

disini soby datang dengan doraemon untuk memperbaiki masa depan nobita,sebenarnya doraemon gamau tapi di paksa sama soby. setelah nolong nobita doraemon akan kembali dalam masa 48 jam. dan entah kenapa disini gue sadar gue tau endingnya gimana ! dan tebakan gue bener endingnya persis kayak di part satu

bedanya cuma efek visualisasinya aja,lebih ke 3d kalo yang versi ini,ya berhubung seat yang normal habis jadi gue terpaksa pake 3d dan itu harus berunding mendadak sama 3 manusia itu. jadi gini visualisasinya aja yang beda mungkin yang doraemon series itu visualisasinya lebih kayak kartun kartun gitu,tapi disini efeknya beda gitu kesanya kaya mereka lebih nyata.

jujur gue agak kecewa sih,gue mikir wah bakalan nangis airmata nih kalo guenonton,ternyata enggak karna gue udah nonton versi sebelumnya. isitilahnya mereka cuma memperbaikin visualisanya aja. ada adegan dimana nobita kelahi sama giant di versi 1 dan itu juga ada di versi ini.

dan gue akuin lebih baik lo nonton ini 3D,kenapa ? efeknya lebih kerasa apalagi pas giant lempar bola. gila gue kaget efek 3dnya bagus sih menurut gue!

tapi bukan berarti di stand by me pertama itu sama stand byme versi ini,ada banyak perbedaan cuma konsep akhirnya sama kayak stand by me versi pertama. disini lebih banyak di ceritain gimana doraemon nolong nobita,gimana nobita menuju masa depan cuma buat nyelamatin sizhuka dari badai salju. mau masuk masuk akhir baru di ceritain gimana sedihnya nobita di tinggal doraemon. dan ada adegan giant ngebohongin nobita kalo doraemon balik,di versi pertama scene itu juga ada. jadi gue kurang puas ya sama film ini

dan untuk review kali ini gue kasih ini film bintang :

Aku-Ingin-Menjadi-BintangAku-Ingin-Menjadi-BintangAku-Ingin-Menjadi-Bintang
Gue kurang puas sama filmnya btw. oke segitu dulu review gue next time kalo gue ke theater lagi dan ada waktu gue bakalan ngereview lagi ,Thanks!

 

 

 

Leave a Reply

