20Inch


hello guys long time nih gue nggak curhat hahaha. kali ini gue mau curhat masalah perasaan yang super random..
well i’m crush with someone,he’s really cool. i think i’ve been tell you in previous story hahhaha.
the point i confuse, gue itu sebenarnya suka sama dia atau cuma mengaggumi doang. gue satu ruangan sama dia selama final exam ini tapi menurut gue nggak ada getaran sama sekali kalo deket sama dia. my bestfriend said “when u falling in love with someone you’ll feel something weird when he near with you” but nothing happen, gue nggak pernah merasa aneh kalo dekat sama dia,perasanya ya cuma kayak deket sama temen lain doang.

tapi entah kenapa kalo dia ngeliat ke gue, gue salting kayak anak teka ketemu mantan pacarnya. kadang gue mkir gue inikenapa ? gue nggak ada perasaan suka tapi gue demen ngeliat senyumnya dan sumpa skill gitarnya ngebuat dia menjadi sungha kawe sekian. harusnya gue biasa biasa ngak usah salah tingkah gitu,tap badan gue reflek salting sendiri -,-

gue juga udah pernah cerita ini sama temen gue yang nun jauh di arab, dia bilang gue harus mandang dia sebagai tembok,jadi ada nggak ada sama aja. katanya itu supaya ngebuat dia lebih peka,oh cmon i’ve been do that some months ago and it’s working i think… dia emang tetep nggak peka tapi perasaan gue sama dia juga mulai berubah. gue jadi lebih biasa aaja ke dia. buktinya sekarang gue udah berani nyontek sama dia hahahaha… pertamakali gue sadar gue salah tingkah habis sama dia. tapi sekarang.. everything its okay. tiap deket dia tingkat kesaltingan gue meurun drastis…

dan gue punya julukan aneh buat dia karna kulitnya yang putih sebenarnya mendekati pucat, gue kasih dia julukan “park jisang” lo taulah pemain blood ahn jaehyun itu putihnya putih pucat hahaha.dan gue berdoa semoga dia nggak sadar kalo kita (read : jeremy & L) manggil dia jisang jisang gitu.

Jisang, Gusto ko sa iyo~

Leave a Reply

