[ Review Drama ] 프로듀사 / The Producers (2015)

dcvbnm
Summary :
Seung-Chan (Kim Soo-Hyun) decided to work at the entertainment division of KBS television network because of his secret crush on a KBS employee. On his his first day on the job, Seung-Chan goes through training, but has a difficult time with PD Ye-Jin (Kong Hyo-Jin). Ye-Jin is the producer of music program “Music Bank.”

Seung-Chan is then devastated when he sees his secret crush and PD Joon-Mo (Cha Tae-Hyun) being affectionate towards each other. Joon-Mo is the producer of variety show “2 Days & 1 Night” and he is a long time friend of PD Ye-Jin. 

PD Ye-Jin has been feeling sick since the morning, because of an incident with an expensive parked car. She tries to contact the owner of the parked car, but fails. Ye-Jin then argues with popular singer Cindy (IU) over her stage outfit.

PD Joon-Mo is also going through a hard time. He hears rumors that his show is going to be cancelled because of low ratings. After a long and hard day, PD Ye-Jin is finally able to track down the owner of the expensive car. Surprisingly, the owner of the expensive car is Seung-Chan. (asian wiki)

Note
ohoh! gue balik lagi dengan reviewan drama, gue nggak sempet posting tentang ramadhan karna modem gue rusak, jadi gue theatring dari hape. padahal gue mau berbagi resep masakan yang gue temukan sendiri hahahahha. sebenarnya drama ini udah selesai 1 minggu yang lalu. cuma pas kemaren nonton orange marmalade tertarik buat nonton ini drama, dan lo tau berapa giga kuota yang gue habisin buat nonton ini drama, sekitar 6gb, karna gue nonton via viki drama. gue pake kartu tiga sih, jadi bufferingnya nggak begitu lama. tapi yang gitu gue habis kuota banyak.

oh ya gue rekomendasiin viki drama aplikasi buat dramalovers, tapi kadang beberapa drama nggak avilable in our country, contohnya aja gue nggak bisa nonton warm and cozy sama the lovers di viki drama, jadi gue nonton itu via myasiantv dan subnya udah pasti bahasa inggris

jadi sebenarnya temen temen gue udah nge rekomendasiin ini drama buat gue, udah tertarik sih cuma gue nggak mau menuhin list drama yang gue tonton. pas temen gue rekom ini drama gue lagi nonton 3 darma dan 1 variet show, Warm and cozy, The lovers, Orange Marmalade dan we got married. gue baru start nonton ini drama kemaren siang dan baru selesai ini maghrib

dan kuota gue, waah gue habis 100k buat ini drama, pake operator three udah cepet sih,cuma mahalnya kuota itu. fyi yah bukan apa gue bisa habis 3gb lebih dalam waktu 1 bulan, itu tanpa buka youtube, cuma drama doang, lo bayangin seminggu ada 4 drama yang gue ikutin, dan sekali drama bisa 300-500 mb. ya untungnya adek gue juga pake kartu three dan dia kalo isi kuota sama kayak gue langsug 1.25 gb dan kalo dia tidur gue nonton di tabnya bahahahahahaha

Review
jadi drama ini menceritakan bagaimana di balik pembuatan show show di kbs tv. drama ini memfokuskan di divisi 2 Days 1 night, kbs merekrut beberapa karyawan baru dan salah satunya adalah Baek Seung Chan, baek seungchan seharusnya menjadi hakim/ jaksa tapi dia malah melamar di kbs karna senior yang dia suka salah satu PD di kbs. tapi setelah seung chan masuk senior itu telah memiliki pacara.

Joon mo dan ye jin, Joon mo adalah PD dari 2 days 1 night dan yejin adalah PD dari Music Bank. mereka sudah bersahabat sejak kecil. jadi sudah saling mengenal joon mo dan yejin saling menyukai tapi mereka nggak mau mengungkapkan karna mereka takut persahabatan yang mereka jalanin sellama 25 tahun bakalan jadi canggung

cindy, top star yang sangat angkuh. sebenarnya cindy adalah orang baik. karakternya yang ceria diubah sama agensinya sendiri. kebohongan kebohongan lahir dari agensi yang sudah mengasuhnya 10 tahun lebih. cindy menyukai baek seung chan tapi baekseung chan menyukai pd tak ye jin. ini bukan triangle love tapi segi empat cinta.

drama ini cukup menarik ya buat gue karna, darama ini mengangkat tentang bagaimana pembuatan pembuatan variety show kayak happy together, jadi mereka butuh rapat rapat gitu. dan ternyata kalo kita udah kerja di suatu divisi itu bakalan sulit buat ngeluarin ide ide baru. dan sumpah ternyata di balik acara acara yang ternyata gampang buatnya butuh schedule artis juga, kayak ada scene dimana miss a akan tampil di 2days 1 night dan jadwal mereka tabrakan sama music bank.

dan, gue suka stylenya hyojin di episode pertama, simple mirip sama pd pd yang gue bayangkan hahahahaha.

sudahlah, kisah cinta mereka berempat di ungkap di episode akhir, dan seriusan aktingnya kim soo hyun sebagai orang agak begimana gitu berhasil banget, gue kebawa sama dramanya. apalagi tentang cindy dan agensinya itu yang paling gue tunggu

kekurangan drama ini adalah dimana, drama ini terlalu menonjolkan kisah percintaan antara sutradara sutradara yang ada disana. behind the scene acara acaranya kurang terangkat. tapi cukuplah buat penasaran gue. soalnya gue tertarik  baanget gimana sih behind the secene nya acara acara kayak happy together dan sejenishnya. gue nonton ini sebenarnya dilandasin dengan judul yaang cukup gue penasaran the producers. gue udah ngebayangin di daram aitu lo bakalan di tampilin bagaimana tentang produksi sebuah variety show atau acara reality gitu. nggak taunya mereka malah nggankat cukup banyak cerita cinta, dan menurut gue itu sudah sangat membosankan. dan mereka cuma bikin 12 episode -,- kurang!

dan sebenarnya gue pas love line itu gue nggak mau nebak siapa yang bakalan “jadi” soalnya di poster yang gue liat hyo jin sama sohyun dan taehyun sama iu. gue sempet nebak beberapa kali, mereka bakalan jadi kayak di poster ternyata perepisode dibikin semakin membingungkan akhirnya gue memutuskan untuk mengikuti alur cerita

dan gue berharap the producers bakalan bikin season 2, dan itu harus benar benar mengangkat bagaimana behind the scene acara acara di stasiun tv. di selipin tentang loveline sih ok ok aja tapi jangan teralu di angkat karna menurut gue loveline itu udah sangat biasa. and gue thanks banget buat drama ini ini drama bener bener memantapkan cita cita gue yang nggak di restuin orang tua gue.

quote : 
saat aku gagal aku akan mengatakan pada diriku sendiri, mari kita coba lagi besok – gue lupa siapa inni yang bilang intinya ini kuote ada di eps 11-

oh ya next gue berencana nge review, warm and cozy, The lover, sama orange marmalade
tapi kalo orange marmalade nggak janji ya, soalnya ini drama tiba tiba beribah jadi historical drama, dan gue kurang suka sama historycal drama -,- dan jika sampe episode 10 tidak ada perubahan gue memutuskan untuk berhenti nonton~

thanks udah mau baca post gue yang super absurd~
Selamat malam~~~~

Leave a Reply

