[ Review Drama ] 맨도롱 또똣 / Warm And cozy (2015)

Warm-and-Cozy-Poster1
Summary :

In 2005, Jung-Joo (Kang So-Ra) flies to Jeju Island while holding a picture of her father and a woman. Jung-Joo did research on the woman in the picture and became convinced the woman is her mother and her son Gun-Woo (Yoo Yeon-Seok) is her twin brother (as they have the same birthday). Gun-Woo also has an older brother Jung-Geun (Lee Sung-Jae) and older sister Hee-Ra (Ok Ji-Young), but the siblings have different fathers.

On Jeju Island, a birthday party is held for Gun-Woo. There, Jung-Joo tells Gun-Woo that they are twins, but they later overhear Gun-Woo’s mother telling her daughter that she doesn’t know the man in the picture.

In 2015, Jung-Joo now works for an undergarment company. Her position at the company is on shaky grounds. She is set to buy an apartment when she receives a video message from her younger brother telling her that he is about to buy a house on Jeju Island to turn into a cafe. Jung-Joo freaks out and rushes to the airport. She wants to stop her younger brother. At the airport, Jung-Joo runs across Gun-Woo. He is also going to Jeju Island.

Gun-Woo runs the restaurant “Maendorong Ttottot” on Jeju Island. He opened up the restaurant for a woman he likes, but he now wants to sell the restaurant. Gun-Woo learns that Jung-Joo’s younger brother wants to open up a cafe there. Gun-Woo offers to sell his restaurant to her younger brother, but Jung-Joo declines.

While looking for her younger brother on Jeju Island, she sees her boyfriend on a honeymoon and receives a phone call from her boss informing her that she is fired. Jung-Joo becomes devastated. Gun-Woo then appears and takes her to his restaurant “Maendorong Ttottot.”

Note :
yeay! akhirnya gue nge review ini drama juga! jujur gue awalnya nggak tertarik sama ini drama, seriusan. tai pas gue baca pemainya ada jinyoung B1A4, gue jadi tertarik nonton ini drama. dan ternyata jinyoung disitu cuma jadi cameo. tapi nggak apa, berkat peran jinyoung disitu gue jadi ngikutin drama ini. sejak di episode 1 gue malah bukan nyari jinyoung gue makin penasaran sama ceritanya. seriusan drama ini bukan tipe drama yang berat. yaudah check disout lah ya^^

Review :
semua bermula dari lee jung joo yangdatang dari seoul untuk menemui baek geun woo dan mengatakan kalo dia kembaranya baek geunwoo, dan kebetulan tanggal lahir mereka samaan, dan bebberapa sifat mereka sama. tapi sayang sifat sifat ini nggak begitu diangkat di episode seterusanya. setelah pertemuan mereka di jeju mereka ggak bertemu lagi

tapi geunwoo semacam ngasih taruhan ke jungjoo, kalo mereka ketemu lagi, jungjooo harus sukses dan jadi cewek yang cantik. dan itu di setujui jungjoo. cerita awal mereka berakhir disini. jungjoo kembali ke seoul begituupun dengan geunwoo. mereka bersama tapi tidak sadar satu sama lain. nah pada suatu hari ada sebuah kasus yang mengharuskan jungjoo pergi ke jeju. adiknya membohongi jungjoo bahwa dia membeli apartemen yang bagus di jeju, tapi ternyata sebaliknya rumah yang di beli adiknya jungjoo sangat sangat tidak terawat.

nah sebelum berangkat ke jeju, jungjoo belum pesen ticket, begitupunn geunwoo mereka tidak mendapatkan tiket, tapi untungnya ada pasangan yang tidak jadi berangkat ke jeju. dan disitu jungjoo bertemu geunwoo lagi tapi sayangnya jungjoo nggak sadar kalo daritadi geunwoo ngeliatin dia.

nah cerita mereka mulai dari sini. diawal awal episode geunwoo nggak punya perasaan apapun ke jungjoo, karna dia ngejar wanita yang bernama Mok ji won, dan mok jiwon ini adalah karakter yang paling gue benci disini. dia main tarik ulur sama geunwoo jadi otomatis citanya jungjoo ke geunwoo itu kayak di permainkan sama si jiwon.

karna terlalu sering bersama, akkhirnya geunwoo sana jungjoo saling jatuh cinta. dan dilandasi dengan kasihan kalo jungjoo itu kena penyakit parah sebenernya jungjoo itu nggak sakit parah cuma…. lo harus nonton sendiri gue ngakak habis liat ini, perhatiannya si geunwoo karna salah paham ini manis banget. dan ada kalimat yang gue suka,

jadi pas waktu itu, si jungjoo di pecat dan dia udah nggak punya apa apa lagi, dan pacarnya selingkuh di depan jungjoo, jungjoo nangis disuatu tempat kayaknya si pantai, dan kebetulan disitu ada geunwoo, geunwoo menghampiri jungjoo dan bilang gini

“Jika kau marah, anggaplah aku sebagai kantong pasirmu, dan pukulah aku sesukamu, dan jika kau ingin menangis anggaplah aku teddy bearmu dan menangislah di pelukanku”

mereka awalnya tidak mau mengakui satu sama lain kalau mereka saling suka dan geunwoo masih ragu sama perasaanya, dan pertamakali yang bilang perasaanya itu jungjoo tapi sayang hatinya geunwoo belum terlalu peka sama perasaanya jungjoo, dan dia masih mengejar si jiwon.

nah selama si geunwoo ngejar ngejar si jiwon , mayor jeju island, ini naksir sama jungjoo. soalnya saat jungjoo ngejar jiwon dan jungjoo kecewa mayor hwang selalu di samping jungjoo. nah pada akhirnya kan si geunwoo jadi berbalik sayang sama jungjoo dan dia memutuskan untuk berhenti mengejar si mok jiiwon. jadi geunwoo dan mayor hwang malahjadi saingan buat ngedapetin hatinya jungjoo. dan sainganya mereka itu lucu banget, kayak anak kecil

nah setelah mereka membuka hati satu sama lain ada kasus baru yang mengahruskan geunwoo niggalin jeju. bapakny geunwoo itu dituduh sebagai seorang pembunuh, dan geunwoo sama sekali nggak mau ketemu sama bapakny. asliny bapakany geunwoo itu baik cuma pas umur 18 tahun si geunwoo di jelasin ke ibunyakalo bapaknya itu orang yang jahat. jadi geunwoo sama sekali nggak seneng sama bapaknya. dan karna kebencian itu si geunwoo pergi ke hongkong selama setahun. ini belum endingnya… di episode 15 lo bakalan di bikin bingung

oke, stop kasi trailer hahahahaha. gue bakalan komentarinn akting mereka, rolenya baek geun woo aslinya untuk kim woobin ,tapi woobin nggak bisa karna harus promosi filmn nya dia yang bary “twenty” (kocak banget itu film) nah jadi peran nya dikasih buat yoo yeon seok, gue cukup tau dia, dia pernah main satu drama sama baro b1a4 replay 1994 dan sekarang dia main sama jinyoung b1a4, dia juga jadi model mvnya hyorin. dan peranya dia disini itu manis banget, kekanak kanakan tapi gue suka. dia luppa umur kayaknya. soalnya dia manis banget duh apalagi pas di episode 11.. inituh kayak samting menurut gue

dan kang sora, mereka punya perbedaan umur 10 tahun kalo nggak salah, dan seingat gue umurnya yeonseok itu sekita 31-an gitu dan sora sekitar 21-an la, seingat gue ya. guue cukup shock dengan perbedaan jauh mereka. dan harusya status mereka itu kakak-adek. gak apalah umur itu bonyok gue beda 6 tahun malah. buahahahahaha~

oke, intinya untuk film ini gue kasih 5 stars, kenapa ? mereka itu manis, cerita tarik ulurnya itu nggak begitu ngebosenin dan persaingan mayor hwang dan geunwoo itu lucu banget. dan next gue bakalan nge review Orange marmalade. dan gue belum ada rencana buat ngereview drama apapun. selain mau irit kuota dan belum ada yang menarik menuut gue, scholar who walks the night juga ceritanya kayaknya tentang vampire. gue bosan dan mereka pake latar jaman dahulu gue kurang suka. mungkin gue bakalan nyoba nnton web dramanya ahn jaehyun sama baro dan sandeul, mereka bakalan main di 2 drama web yang berbeda. ok sampe segini dulu reviewan gue! bubye!

tar, mungkin bisa rekom drama apa yang bagus, sapatau bisa gue review.
oh ya untuk preview gambar nyusul ya, ini gue nebeng laptop adek, laptop gue ngadat minta ampun -,-

Leave a Reply

