I Bought a new camera

20151026_165410

oho!!! holla! im back!
akhirnya setelah bertapa beberapa bulan /? gue kembali~. maybe kali ini gue bakalan cerita tentang camera baru gue. bukan maksud sombong ya. tapi ini sebuah perjuangan hahaha. ok just check this out. 

sebenarnya gue beli camera buat sebuah acara dan kebetulan UKM gue photography dan gue juga jurusan Multimedia. nah! semua saling berhubungan kan. gini, gue itu pengen camera sejak kelas 1 smp. 1 smp itu gue udah seneng banget foto foto. bukan selfie ya. gue seneng banget foto object pemandangan. dan waktu itu ortu belum ngijinin gue beli camera karna sama sekali nggak ada hubungannya sama sekolah. oke gue nurut.

dan akhirnya gue dapat camera baru! OLYMPUS STYLUS SP-100EE mungkin masalah merek ini merek sama seklai nggak terkenal (apa gue yang kudet).tapi seriously camera ini cukup bagus menurut gue yang as pemula. fitur yang kece banget itu menurut gue fitur dotshot fitur itu untuk ngambil foto denga object gerak. (kata masnya gitu) cmos :16mp, zoomnya sekitar 30 meter, dan sr zoomnya 100x. kalo untuk kekurangan layarnya kurang gede, dan layarnya itu layar permanen nggak bisa di putar. dan satu lagi. buku panduanya bukan bahasa inggris atau indonesia tapi bahasa jepang…. full jepang! heol…. gue belajar sendiri nih berarti

Dari sisi desain, SP-100 tampil dengan gaya DSLR yang nyaman digenggam dengan grip yang dalam. Untuk spesifikasi, kamera ini telah dibekali sensor CMOS BSI 16 megapixel serta kecepatan continuous shoot 7,1 fps. SP-100 juga memiliki electronic viewfinder 920 ribu titik yang tajam serta layar LCD 3 inci dengan resolusi 460 ribu titik di bagian belakang. (ini gue copas)

untuk harga sebiah dslr ini lumayan murah menurut bokap gue, kenapa harga canon dan teman temanya itu sekitar 7 jeti, dan ini harga awalnya sekitar 7 jeti, di diskon awal dapat 6,9 jeti dan setelah berunding dengan nyokap akhirnya camera ini jatuh pada harga 6.5…. the power of emak emak. tadinya camera ini di tawar sama nyokap 5.5 tapi menurut bokap itu keterlaluan. akhirnya di tawar sama bokap 6.5. dan dapatlah kamera yang lama gue impikan. oh iya kamera ini termasuk baru ya menurut gue, karna kamera ini diluncurkan sekitar tahun lalu. kalo gue nggak salah cek ya~
adek gue sempet negur kenapa nggak beli yang canon atau nikon. sorry, gue nggak termakan merek. gue kalo liat barang bagus dan fungsinya lebih bagus daripada yang menang merek gue bakalan milih yang nggak bermerek tapi fungsinya more better.

berikut penampakan cameranya : fyi aja, foto cameranya menggunakan samsung galaxy prime
20151026_165410  20151026_214746 20151026_214800  20151026_214847  20151026_214839  20151026_214857

ini penampakan dari foto yang diambil camera gue :

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Leave a Reply

