Banana Nutella Crepes

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Banana Nutella Crepes

Oho! hollaaa~ andre balik lagi dengan resep simpe ala ala manfaatin bahan yang ada dirumah. kali ini cuma crepes (lagi) masih pengen nyoba eksperimen sama kuliner yang satu ini. oiya andre mulai bikin bikin video youtube ya. makin jarang blogging juga sibuk sama kuliah dan makin malas buat ngetik ehehehe. yaudah langsung aja yah~

Bahan bahan (ingredients) :
1. Tepung
2. Gula
3.Susu Cair Putih
4. Mentega
4. Nutella
5. Oat Choco
6. Pocky Choco Banana

Time For cook!
1. Campur Tepung dan gula, dalam gelas. takaran secukupnya. aduk sampai mengental
2. Hancurkan Oat Choco
3. panaskan mentega dalam teflon,
4. Tuang adonan Tepung dan gula kedalam teflon. tipiskan
5. tunggu sampai adonan Tepung dan gulas set, setelah itu oleskan nuttela
6.Setelah itu taburi dengan Oat choco
7. Taruh Pocky Diatas taburan oatchoco da nuttela
8. tunggu sampai ujung adonan menjadi kecoklatan. lalu gulung
9. biarkan sampe warna keemasan. lalu siap disantap


Ps: setelah siap bisa di olesi dengan nutella dan ditaburi oatchoco lagi < sebenernya ini lebih ke garnish sih ya 😀

Penampakanya :

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s