( Review Drama ) W Two World

tumblr_oaih7kpfm61sh32sgo1_1280

maaaf, akhir akhir ini aku lebih sering ngepost review ari pada ngasih tuto. aku lagi males banget main photoshop sejak aku ganti laptop. semuanya terasa beda. bahkan aku jadi lupa sama urutan keyboard. dan juga lagi seneng dramaing.

yeah jadi drama ini tentang 2 dunia. oke bukan tentang dunia goib. dunia ini tentang komik dan dunia nyata. so yeah jadi yeon joo adalah residen di salah satu rumah sakit seoul ia memiliki seorang ayah komikus. ayahnya membuat sebuah komik berjudul w.

semua dimulai ketika yeonjoo tiba tiba tertarik kedalam komik yang di buat oleh ayahnya. ia tertarik dalam kehidupan kang chul yaitu salah satu karakter komik ayahnya. tanpa ia sadari iya menjadi karakter utama komik komik ayahnya karna ia berhasil menyelamatkan hidup kangchul.

ternyata adaa variabel yang membuat yeonjoo bisa kembali ke adalam komik ataupun kembali ke dunianya. awalnya semua baik baik saja sampai akhirnya penjahat yang sudah lama memburu kangchul muncul dan meminta pertanggung jawaban pada ayah yeonjoo yaitu tentang kangchul. penjahat ini meminta oh seong moo untuk menggambar wajahnya. karna itu ayah yeonjoo menggambar wajahnya dan itu menjadi sebuah malapetakan besar untuk keluarga yeoon joo dan kangcul sendiri.

pembunuh itu akhinrya juga mengicar yeonjoo dan kangchul. ia mengancam akan mnmbunuh yeon joo, karna yeo9njoo sudah menjadi keluaerga kangchul. mengapa yeon joo menjadi keluarga kiangchul karna pada sebuah episode mereka menikah. yeonjoo tidak bisa membeberklan identitasnya di dunia webtoon jadi kangchul memilih menikahinya agar identitas yeonjoo tidak terbongkar

oke cukup.

jujur dari awal aku benar benar tergila gila dengan storyline ini. ceritanyta nggak main stream. berbeda secara cerita dengan konsep. drama jaman sekarang itu isinya percintaanya. penyedapnya di kasih sedikit aja. aku pikir storyline w bakalan berubah dan akan mngeyampingkan konsep webtoonya ternyata enggak. mereka bener bener mengunakan konsep webtoon.

penggunaan lee jongsuk sebagai karakter utama juga membantu untuk memperbagus drama, jujur awaln ya aku nonton drama ini karna bosan dan kebetulan pemainya adalah lee jong suk. so yeah jadi aku memutuskan untuk mengikuti drama ini. mereka benar benar menggangkat percintaan dan kekeluargan banget.

ada adegan yang aku benci disini, yaitu ketika mere ngambil scenen cincin asli benci banget. itu perasaan ngebuat sakit. pria dengan cincin sudah tidak tampan lagi :v.

yang paling mengecawakan adalah endingnya, akupikir ending w bakalan wah banget, ternyata biasa aja menurutku. entah baku sudah sering liat edning seperti di w. endingnya boring. aku bahkan bisa nebak kalo bapaknya yang berkorban.

drama ini rekomen banget buat kalian yang suka fantasi. rating drama ini sempat jatuh karna jlously if incarnation. gimana enggak drama jelously incarnation itu menginjak habis w. mereka menang di komedinya dan yang main queen of innocent drama Gong Hyo Jin. tapi untungnya w mendekati tamat ketika JI tayang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s