[ Hungry ] Churros

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

oho holla! anyyeonghaseyo! yo yo yo!
/HUK AGAK GILA/ enggak kok. hi hi aku balik lagi denga resep masakan, kue gitu sih. namanya churros awalnya aku gak tau sama sekali apa itu churros, sampai akhirnya kamar kos sebelah ngajakin kami buat masak churros. yang pas di buat di kos nggak begitu enak sih tapi untuk kedua kalinya aku bikin di rumah adeku nagih terus.
Continue reading

Banana Nutella Crepes

 

OLYMPUS DIGITAL CAMERA

Banana Nutella Crepes

Oho! hollaaa~ andre balik lagi dengan resep simpe ala ala manfaatin bahan yang ada dirumah. kali ini cuma crepes (lagi) masih pengen nyoba eksperimen sama kuliner yang satu ini. oiya andre mulai bikin bikin video youtube ya. makin jarang blogging juga sibuk sama kuliah dan makin malas buat ngetik ehehehe. yaudah langsung aja yah~ Continue reading